Sinopsis Geet ANTV Episode 419

Sinopsis Geet ANTV Episode 419 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 419 - Episode dimulai dengan Geet datang n meminta Lachchi untuk merawat Sargi .. supaya dia bisa minum obatnya untuk MSK ..! MSK adalah marah bahwa jika u n Beeji din datang aku wuld hv diajarkan Tejjy pelajaran .. !! Geet bilang ... tenanglah .. kamu tahu dalam kemarahan hidungmu merah seperti dingin ... aku tahu kamu tidak bisa mentolerir semua ini .. tapi tidak semua punya hubby seperti Maan ku .. !! 

Geet bilang aku tahu..Bro isnt itu buruk .. MSK bilang .. saya tahu hanya satu hal .. dia seharusnya tidak pergi .. n apalagi setelah menyakiti sis in law ..! Geet meyakinkan .. yakin dia akan datang malam! MSK bilang .. jadi kamu punya banyak kepercayaan padanya ?? Geet bilang .. apa .. n MSK bilang .. n di aku ?? Geet telah selesai membalut tangan MSKs n bilang .. sekarang kamu duduk di sini .. kamu datang ke kamarku untuk memberi makanku Sargi ... MSK bilang .. ada waktu disana na ?? Geet bilang .. iya 5 menit ?? Ayo cepat n daun .. !!

Beruntung ngobrol dengan Preeto n bertanya .. kenapa dia terus cepat ... n mereka mengoceh ..! Preeto ingin Beruntung tetap berpuasa tapi Lucky bilang ... baiklah aku punya Gulat .. jadi saya tidak bisa lapar begitu ... n Preeto membanting telepon .. !! Tepat saat MSK lewat n Lucky menyela dia .. n bilang ... kemana kamu pergi ?? MSK mengatakan .. untuk menerima pesan dari MSK to Geet..n Lucky said ... why r u messenger ?? 

MSK mengatakan ... Mamaji juga membuat peraturan bahwa MSK tidak akan mendekati Geet. Jangan pergi ..! Jugnu bertanya-tanya aturan apa yang dia buat! Sebagai Lucky mulai berdebat dengan dia tentang aturan ... MSK daun dan Jugnu mengatakan .. banyak obrolan Beruntung atau saya akan memberitahu sis Anda berselingkuh dengan Preeto ..! Beruntung jatuh diam n membuat dengan Jugnu!

Geet cribbing bahwa MSK telah membunuhku .. hari ini ... dimana dia .. puja mulai turun ... dan MSK tidak disini .. harus tetap cepat kosong stomached !! MSK datang n menutup pintunya ... dan Geet bilang ... kenapa datang begitu cepat .. m MSK bilang .. bro terus memasang penghalang jalan ...! Aku harus mengatakan kepada mereka bahwa MSK telah mengirimku ... ke Geet jadi ... n Geet masih berdebat .. n bilang .. aku m puasa .. apa yang kamu peduli .. aku lapar Aku miskin ..! MSK meletakkan jarinya pada bibir Geets untuk membungkamnya ..! Mahiii !! MSK memberi makan Geet Geet berhenti MSK setelah diberi makan beberapa kali n mulai menyerang makanan n MSK tatapan ...
Geet bilang .. sudah enouf n teruskan piringnya ke samping .. saat dia bangun MSK menghentikannya memberi umpan airnya dari tangannya sendiri ..! Geet bilang ... sejak kecil aku biasa melihat semuanya. Di rumah .. semua wanita .. bersiap untuk KC ... ibu ... bibi .. n saya selalu mengimpikan bahwa KC saya akan spesial .. !! MSK memegang Geet oleh pundak n bilang .. Geet ur dulu KC akan sangat spesial ... saya akan membuatnya sangat spesial coz kebahagiaan pertama saya KC .. adalah kebahagiaan hidup saya ..! Ur kebahagiaan adalah kebahagiaanku ..! Pelukan Maneet ..!

Geet datang mencari MSK n Lachchi bintik n nya bertanya .. apa yang kamu lakukan disini di bawah sinar matahari ?? Geet bilang .. tanaman pohon..n Lachchi bilang .. apa ?? Geet bilang .. penyiraman tanaman ..! Lachchi bilang .. saya disiram di pagi hari saja! Geet bertanya .. kenapa kamu begitu kesal ?? 

Lachchi bilang ... saya sedang melakukan pekerjaan ganda .. saya harus bekerja di rumah n kemudian melayani Ballu ... n memintanya untuk makan! Geet bilang .. kamu bekerja sangat keras .. jangan santai .. kita juga harus membantu kamu .. jadi beri aku .. aku akan mencari supirnya n feed dia! MSK meraih Geet n antingnya ada di tangannya ..! Geet bilang .. anting saya ..! MSK meletakkannya kembali .. natal n mahiii !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 420
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 419

0 komentar:

Posting Komentar