Sinopsis Geet ANTV Episode 417

Sinopsis Geet ANTV Episode 417 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 417 - Episode dimulai dengan Dev dan MSK tiba ... n Geet menunjuk ke Adi ..! Adi berbalik dan berkata .. 'Pak u ??' Melihat MSK! Dev bertanya-tanya apakah Adi sedang berbicara dengannya atau bro ..! Geet sendiri thot .. sekarang akan berantakan ... dia tahu .. bahwa MSK tinggal disini .. tapi tidak tht Dev tinggal sebagai MSK .. ni cant bahkan menceritakan ini padanya! Adi berjalan menuju MSK dan Geet self Thot ... kita mati ... semua kebenaran akan keluar !! 

Adi mengatakan pada MSK .. bahwa semuanya baik-baik saja ... n Dadi ingin memeriksa u..n Dev self thot .. ingin memeriksa dia atau membuat kita dalam masalah ..! Adi mengatakan pada MSK bahwa Dadi sangat senang bahwa Geet telah memberi kesempatan lain ..! Adi bilang aku sangat bahagia .. Maan pak .. semoga sukses! Dev mengalihkan Adi .. dan bilang .. aku tahu Dadi wuld senang mengetahui .. bahwa Geet memaafkan kesalahanku ..! Maneet mendesah lega ..! 

Beeji mengatakan ... kesalahan dibuat oleh anak-anak bukan penatua ... n Semua terdiam! Sebagai Adi mulai pergi .. Beeji bertanya .. Adi untuk tetap kembali .. untuk ambil bagian dalam perayaan .. tapi Adi stammers n mengatakan .. tidak ada Dadi ingin update pada kamu semua jadi aku harus pergi! Tejjy bilang ... kemana kamu akan pergi .. buat tamu kami ... beri kami kesempatan .. untuk melayani kamu ... kami tidak bisa membiarkan kamu pergi semua kering ..! 

Adi bilang ... saya sudah punya Lassi di halte bus .. ada tiket pulang saya ..! Tejjy bilang ... dun khawatir untuk tiket ..! Adi tergagap lagi n bilang .. harus mengurus Dadi jadi .. n Tejjy blok Adi n bilang .. dia tamu kita .. Beri dia makan n nih .. Lachchi untuk menjaganya n Adi enggan pergi! Beeji berkomentar bahwa MSKs Dadi adalah wanita yang baik n meminta Nandini untuk mendapatkan Sargi untuk Pammi. . Pammi kaget ... dan bilang .. Sargi saya ?? 

Dari tanganku ... yang membuat keberuntunganku seumur hidup .. aku seorang wanita menikah sejati hari ini ..! Semua tersenyum .. n Pammi mengambil berkat Beejis dan dia memberkati n nya memberi Sargi .. Maneet nonton dengan gembira ..! Beeji meminta Nandini melakukan malish untuknya ...! Sebagai Tejjy ternyata Pammi blok dia dan berkata .. makanan ?? Tejjy bilang ... hentikan drama ini .. jika ur lapar..kemas urat sendiri ..! 

Pammi sedih..n kemudian mengatakan .. saya sedang berbicara tentang makanan ur ... telah ditetapkan di kamar .. tolong .. Tejjy bilang .. tidak lapar n daun ..! Pammi menangis .. n Geet sedih melihat! Geet duduk sedih di kamarnya n MSK bertanya apa masalahnya ?? Geet bilang .. kata-kata Bhabhi .. apakah kamu melihat dia menembaki dia dengan sangat buruk ..! MSK bilang ... ur bro sudah lupa bahasa cinta ... tapi kamu tak perlu khawatir .. aku berjanji untuk kamu .. jadi Beberapa perawatan harus diberikan kepada ibu mertua! 

MSK mengubah mood n mengatakan .. saya harus bersyukur kepada Tuhan bahwa kamu punya suami yang cantik seperti saya! Geet bilang .. aku harus benar-benar menyembahmu .. aku punya dua identitas ... kadang MSK ... pebisnis atau pembalap Ballu .. kadang Romeo .. kadang .. Dusht Danav ..! MSK memalsukan amarah .. n Geet mencoba menenangkannya n bilang .. 'Maan ... hanya yang beruntung bisa hubby seperti kamu .. aku melakukan pekerjaan bagus pada kelahiran terakhir untuk mendapatkanmu ..!' 

Geet bertumpu pada bahu MSK .. m MSK bilang .. melihat air mata Geet ... saat kamu berendam di matamu .. kamu lihat aku kabur .. n ketika aku melihat air mata ku merasa keberadaanku kabur .. ! Di mata ini .. harus ada cinta .. kenakalan bukan air mata ..! Geet mulai berkelahi dengan MSK n bilang .. sekarang kamu sudah mulai menyembunyikan hal-hal dariku..u din tell Adi sudah datang .. MSK bilang..dinno! Sebagai Geet marah .. MSK memegang dia n mengatakan .. aku melihat kamu menangis ketika Beeji berbicara tentang Sargi ... dan menelepon Dadi .. punya Adi disini ... n so ..! 

Geet bilang .. saya sangat khawatir melihat Pak Adi .. dan MSK bilang .. MSK tidak melakukan setengah dipanggang pekerjaan ... dan begitu dia melakukan .. Geet meniup ciuman n bilang .. saya pahlawan filmy saya sangat baik. .n MSK bilang .. kamu juga sangat manis .. !! Geet meminta MSK untuk pergi saat ia harus bangun jam 4 pagi .. n meminta MSK untuk bangun ... karena dia harus memberi makan sargi nya ... !! MSK bilang .. 04am .. Geet jadi kesal ..! MSK berjanji untuk berada di sana pada waktu n keluar dari jendela th !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 418
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 417

0 komentar:

Posting Komentar