Sinopsis Geet ANTV Episode 415

Sinopsis Geet ANTV Episode 415 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 415 - Episode dimulai dengan Pammi sedang memasak di dapur dan berkata .. 'Lachchi bergerak lebih cepat ... Kheer belum dibuat!' Lachchi bilang .. 'Nah kalau kita harus bikin Sevaiyan..dan 4 jenis permen yang berbeda .. lalu kenapa Kheer yang dibutuhkan?' Pammi bilang .. 'Coz Beeji telah meminta kami untuk membuat Kheer! Sekarang hentikan diskusi dan gerakkan tanganmu! ' Beeji datang ke dapur dan bertanya .. 'Ada apa? Bagaimana pengaturannya 'Pammi bilang ..' Going good! Chole telah dimasak dan aloo sabzi juga. 

Dan sevaiyan juga siap .. puri dan jalebi kita akan sajikan panas .. !! ' Beeji bilang ... 'Beri aku Sevaiyan secukupnya!' Pammi memberi ..! Beeji selera dan mengatakan ... 'Gula ok .. hanya menambahkan beberapa buah kering ..!' Pammi bilang .. 'Ok Beeji!' Beeji berkata pada Lachchi .. 'Dengarkan aku dengan hati-hati ..! Kali ini kalau kamu tidak melakukan pekerjaanmu dengan benar .. maka tidak ada yang akan lebih buruk dariku ..! Dan sampai semua makanan siap .. Anda tidak akan pergi tidur! Mengerti? 

Lachchi mengangguk setuju! Lachchi sendiri ... "Ambillah kehidupan Lachchis .. kalian!" Beeji mengatakan pada Pammi .. 'Bangun pagi-pagi ... untuk Sargi!' Seperti daun Beeji .. Geet datang dan Beeji tersenyum pada Geet ..! Pammi mengatakan pada Geet bahwa .. 'Sevaiyan sudah siap .. apa rasanya?' Geet bilang 'Tidak!' Lachchi bilang .. 'Geet .. bisa saya tanya kamu sesuatu ..!' Geet tersenyum ..! Lachchi bilang .. 'Sargi berasal dari tempat hukum .. tapi ibu mertuamu belum mengirim Sargi!' Geet kaget ..! 

Pammi chides Lachchi .. untuk omong kosong selalu omong ..! Pammi bertanya..Lachchi pergi dan berkonsentrasi pada pekerjaannya ..! Daun lachchi ..! Pammi tersenyum lemah pada Geet dan pergi ..! Geet sendiri thot ... 'Jika hari ini saya berada di Delhi .. Dadi akan memberi saya Sargi ... dia pasti akan merayakan karna Chauth pertamaku dengan banyak kemegahan dan kebahagiaan!' Nandini menatap Mehendi dan sangat senang ..! 

Dia berada di aula n Dev berhadapan langsung n baik tidak senang melihat satu sama lain.! Nandini memberitahu Dev 'U tinggal 10 kaki dariku ..!' Dev bilang .. '10 ?? Baik saya akan tetap 20 kaki jauhnya !! ' Nandini mengatakan ... 'Dun mencoba dan bertindak oversmart ..!' Tepat saat itu Beeji datang di aula ..! Dia bilang .. 'Nandini..di mana kamu berkeliaran? Saya mencari kamu sejak lama! ' Nandini bilang .. 'Aku di sini Beeji ..! 

Kemana saya pergi Katakan padaku!!' Beeji bilang ... 'Bangun di pagi hari dengan Pammi dan Geet..untuk Sargi!' Nandini bilang .. 'Sargi?' Beeji bilang .. 'Ya..Sargi! Sebelum Karwa Chauth .. dini hari makanan yang diminum disebut Sargi! Nandini .. kamu benar-benar menjadi gadis kota! Gadis-gadis sekarang tidak tahu apa-apa .. !! ' Beeji pergi dari sana ..! Dev mulai pergi ..! Saat itu Nandini menggerutu. 'Kenapa aku harus terus berpuasa? 

Sis dan Sis-in-law sudah menikah .. mereka tetap berpuasa untuk suami mereka! Mengapa saya harus tetap lapar tidak perlu? ' Jugnu datang dengan benar kemudian berkata .. 'Supaya kamu mendapatkan anak yang baik .. suami yang baik! Dengarkan aku .. semua anggota keluarga ingin agar kamu menikah dengan cepat !! ' Dev menyeringai ..! Jugnu melanjutkan .. 'Makanya sangat penting untuk tetap berpuasa ..!' 

Nandini mengatakan ... 'Ya Mamaji .. seolah dengan tetap lapar sepanjang hari .. kamu pasti akan mendapatkan suami yang baik!' (Nandini menatap Dev dengan marah!) Jugnu berkata ... 'Tentu saja kamu melakukannya ..! Saya sudah dengar sejak kecil! ' Nandini berkata ... 'Tinggalkan ... ini semua omong kosong!' Dev membersihkan tenggorokan ini dan berkata .. 'Baiklah saya memiliki hak untuk ikut campur dalam pembicaraan Anda tapi .. 

Mamaji .. mengapa Anda berpikir bahwa jika ritual dan kebiasaan ini diikuti sejak usia .. mereka memang memiliki beberapa makna .. beberapa alasan? Dan itulah mengapa orang mengikuti? ' Jugnu mulai menjelaskan tapi Nandini memotong ...! Dia bilang .. 'Apakah ada yang bertanya pendapat anda? Dan Anda bukan seorang gadis .. jadi Anda tidak punya hak untuk berbicara tentang KarwaChauth! Semua puasa ini datang dalam takdir kita! 

Pernahkah kamu terus berpuasa? Apakah kamu pernah lapar Sis Geet miskin saya akan lapar untukmu !! Apakah Anda pernah tinggal lapar bahkan selama satu jam? Apakah Anda tahu apa yang cepat? Hanya membaca dialog! ' Dev sendiri thot .. 'apa yang sedang kamu hadapi? Berbicara dengan gadis ini sia-sia! ' Puntung Lachchi masuk dan bertanya .. 'Jijaji .. jawab pertanyaan ?!' Dev pergi diam .. Nandini dan Dev bertukar tatapan marah .. !! 

Keduanya berjalan dalam arah yang berlawanan! Lachchi mengatakan pada Jugnu ... 'kataku .. aku juga terus berpuasa kali ini .. jadi kita mendapatkan Mami seperti kamu .. bulat dan sehat !!' Jugnu bilang .. 'baik ok selesai ..! Saya setuju .. apakah wanita tidak akan makan sampai nite benar? Jugnu tidak akan makan apapun sampai pagi! ' Lachchi kaget dan bertanya .. 'benarkah? U tidak akan makan apa-apa? ' Jugnu bilang .. 'tidak .. saya hanya akan minum!' Lachchi tersenyum .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 416
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 415

0 komentar:

Posting Komentar