Sinopsis Geet ANTV Episode 413

Sinopsis Geet ANTV Episode 413 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 413 - Episode dimulai dengan Dev mulai pergi..n Nandini bilang .. jangan beri makan Sis ?? Dev shock..n Geet bilang .. aku sudah punya makanan jadi ..! Dev bilang ... yah aku akan segera kembali n daun! Geet melihat Pammi n mengatakan .. bahkan u havent dimakan .. panggil Tejjy..bro !! Pammi bilang .. tidak ada ..! U tidak mengerti Geet ... dia pikir semua ini tidak berguna .. dia tidak akan memberi makan saya selamanya! Balwant memanggil Tejjy n mengedipkan mata pada Geet .. dia tersenyum !! Tejjy bertanya apa masalahnya ?? 

Geet bilang .. panggil kamu untuk membantu sis in law !! Tejjy mengatakan apa yang terjadi? Pammi tidak mengatakan apa-apa ...! Geet bilang ... kamu makan sis in law .. Tejjy bilang .. aku ?? Tejjy kaget .. tapi bilang .. aku punya pekerjaan yang lebih penting ... i cant ..! Geet bilang..sis dalam hukum terus cepat untukmu .. terus mehendi untukmu ... jika kita hadnt terus mehendi kita wuld sudah memberi makan dia .. jika kamu dun ... dia akan lapar sampai malam .. akankah kamu menyukainya ?? Balwant mendukung Geet ..! Tejjy menatap Pammi .. siapa yang melihatnya ... !!

Geet bersikeras Tejjy untuk memberi makan Pammi ..! Tejjy memberi makan Pammi a lil tertarik .. !! Nandini bilang .. kalian terlihat sangat imut duduk bersama. N bilang..mengambil kamera !! Tejjy tanya pammi sudah selesai ?? Pammi menelan n bilang .. iya ... saya hanya kelaparan belaka! Geet n MSK exchange mengetahui n content smile! Geet berdiri di depan cermin dan melihat tangannya yang indah penuh dengan warna Mehendi ..! 

Geet dengan sedih mengatakan .. 'Hari ini adalah KarwaChauth dan Maan pertamaku yang tidak dekat denganku! Takdirku..!!' Geet chides sendiri ... mengatakan .. 'Apa yang bisa takdir lakukan .. kamu sendiri sudah meninggalkan rumah! Jika hari ini saya di rumah .. dia pasti sudah duduk di dekat saya! Dan lihat di sini .. saya ingin menunjukkan Mehendi kepadanya .. tapi suami saya tidak punya waktu! Tapi kalau begitu .. apa yang bisa dia lakukan .. Tejjy tidak membiarkan dia bernafas bahkan ...! 

Terkadang meminta dia untuk pergi kesini ... atau mengirim dia ke sana ..! Tapi MSK juga harus sadar .. dia sudah berjanji padaku .. tapi bagaimana dia lupa ..! Biarkan dia datang .. !! ' Saat itulah Geet melihat bayangan Pammi di cermin! Pammi bilang .. 'Geet?' Geet berubah dengan permulaan ...! Pammi bertanya .. apa yang terjadi? Mengapa kamu merajuk pada hari sebuah festival! Anda ingin pergi ke Maan ji? ' Geet bilang .. 'tidak tidak ..!' Pammi berkata ... 'Jangan katakan tidak pada saya! 

Semua tindakan Anda menunjukkan .. bahwa Anda tidak bisa tinggal beberapa saat tanpanya! Anda mungkin telah meninggalkan rumahnya dan datang .. tapi jiwamu ada di dalam dia! Katakan padaku .. apakah aku memanggilmu Maan ji ?? Geet bilang .. 'tidak tidak ... !! Tidak seperti itu..!' Pammi bilang .. 'U merasa malu? Serius kamu sangat manis .. Bahkan setelah menikah kamu merasa malu mengambil namanya? 

Dan memang .. hati Anda juga sangat baik! Saya telah berada di rumah ini untuk waktu yang lama .. tapi tidak ada yang merasakan sakit saya! Hari ini untuk pertama kalinya .. kamu telah memperlakukan Pammi sebagai manusia! (Pammi menangis) Anda telah menyadari bahwa hati saya juga rindu untuk mendengar kata-kata manis Tejjy ji saya! Hari ini untuk pertama kalinya .. dia memberi makan saya dengan tangannya ..! Memang .. saat ini akan ada di depan mataku .. sampai hari terakhir hidupku! 

Hatiku akan memberkatimu sampai akhir hayatku !! ' Geet meyakinkan Pammi mengatakan .. 'Kenapa kamu berbicara tentang kematian? Anda baru saja melihat setelah ini ... berapa kali .. Bro memberi makan Anda dengan tangan dan berapa kali dia akan duduk dan berbicara dengan Anda dengan penuh kasih sayang! Ibu mertua ingat satu hal .. jika Anda mencintai seseorang dengan jujur .. bahwa cinta selalu diterima ..! 

Itu akan datang pada Anda sendiri .. Anda tidak perlu menelponnya sendiri! Pammi bilang .. 'Saya telah melihat Geet itu .. Intensitas cintamu .. telah membawa Maan kamu kemari! Melihat cintamu .. aku juga sudah mulai percaya bahwa Babaji .. pasti akan mendengarkanku ..! ' Geet bilang .. 'Ya .. dia akan' Geet peluk Pammi !! Pammi bilang .. 'Ok sekarang aku akan pergi ..! Banyak pekerjaan yang harus dilakukan di lantai bawah ..! ' Pammi menyeka air matanya dan berkata .. 'Saya baru saja mengucapkan terima kasih untuk Anda!' Geet bilang ... 'Dun menangis lagi ..!' Pammi tersenyum dan kemudian pergi!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 414
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 413

0 komentar:

Posting Komentar