Sinopsis Geet ANTV Episode 411

Sinopsis Geet ANTV Episode 411 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 411 - Episode dimulai dengan Geet said.but saya sudah punya baju ..! Pammi bilang .. saya harus memakai baju baru pada kesempatan jadi ..! Lachchi memanggil n Pammi pergi! MSK datang n pelukan Geet dari belakang..n mengatakan .. gadis-gadis yang baik shouldn blush memikirkan driver mereka .. Geet mengatakan .. tinggal jauh .. ur driver so..n lemme menutup pintu !! MSK bilang .. saya m driver .. tapi urs ..! Geet tersenyum ..! MSK bilang .. yah saya dengar penjahit itu datang ... jadi saya thot saya untuk menghias kamu sebagai pengantin! 

Geet bilang .. kenapa kamu bilang straitforward bahwa kamu mau berpakaian saya ?? MSK bilang .. saya tidak lagi seedha ...! Saat itu Beeji datang n MSK escpaes keluar dari jendela ...! Beeji bilang .. saya datang untuk memberi Sargi ... Geet terkejut .. kata Beeji .. ini harus diberikan oleh undang-undang ... tapi mereka tidak disini jadi saya berikan ..! Geet self thot..jika saya berada di Delhi ... Dadi wuld telah memberi .. saya seharusnya merayakan KC ini di rumah! Saat itu Tejjy memanggil dan MSK mengutuknya n daun !!

Sorenya ..tailor telah datang n Nandini .. Pammi sedang memilih .. Beeji bertanya .. Geet untuk memilih! MSK juga telah membawa sari untuk Geet .. n dengan kedok memilih Saree dari penjahit yang ada. Geet mulai memilih sari yang dimiliki MSK .. n terus menolak! MSK terganggu! Beeji bilang .. aku memilih mana yang kamu mau .. aku m pergi ..! Geet mengatakan pada penjahit ... dengan keras gimme RED ..! 

Penjahit bilang .. saya dun punya ..! MSK menunjukkan n Geet menyukai itu .. kata .. siapa itu ..! Penjahit bilang .. i din punya .. Geet stammers n bilang .. saya sudah punya .. jadi ..! Pammi bilang .. kenapa kamu ngomong tadi..membuat kita semua kerja keras ..! Geet bilang .. maaf! Dia pergi untuk mengambil saree merah dari tangan MSK .. m MSK memegang tangannya menciumnya .. Geet bilang .. U .. !! Penjahit terlihat dan MSK menyembunyikan ..! Geet bilang .. tidak ada ..!

Penjahit mengambil pengukuran Geet n MSK mengusirnya ..! Geet bilang kenapa kamu melakukan ini ?? MSK mengatakan ... kamu ingin aku membiarkan dia mengambil pengukuran ur ?? Tidak mungkin..! Geet marah n mengatakan .. jika kamu ingin merayakan KC .. maka mengapa semua usaha ini ... aku akan pergi .. n daun .. MSK mengejar .. mencoba menenangkannya ..!

Beruntung tanya Jugnu kalau sudah selesai daftar..n Jungu mabuk n bilang .. temukan hanya 3 kesalahan ..! Jugnu akhirnya jatuh ... Dev bertanya ... kamu butuh bantuan..n Jugnu bilang n tidak perlu aku akan menghitung kesalahan diriku sendiri .. !! Dev membantu Lucky agar pas dengan gorden ... n bertanya .. kesalahan siapa yang dia hitung ?? Beruntung bilang .. tidak ada yang ... mendapat telepon dari nya Preeto n daun tirai !! 

Nandini datang n bertanya .. bagaimana rasanya Jijaji n Dev kehilangan keseimbangan n jatuh n akhirnya terjatuh di ranjang ... n bg..n Dev melihat Nandini !! Nandini juga menatapnya ... !! MSK mengikuti Geet di ruangan itu dan menutupnya ... dan Geet bilang ... kalau kamu mau biarkan dia melakukan pengukuran .. siapa yang menjahit jasku ?? 

MSK mengatakan ... dun khawatir saya akan mengaturnya baik-baik saja ..! Geet bilang .. siapa yang akan menjahit..driver Balwant Singh ?? MSK bilang .. entah aku atau Chacha ku .. maukah kamu makan mangga dun tanya alamat pohonnya .. !! Geet said.ok biarkan kamu lihat ... MSK bilang .. pertama beri beberapa token amount ... n Geet bilang..go..n MSK said.this ini sangat buruk ... kamu r merebut hakku ..! Daun MSK menggerutu ..!

Nandini bertanya .. Dev apa yang dia lakukan ... n Dev bilang sedang membantu kamu! Beruntung datang dan Dev n Nandini sedang berdiri merasa canggung .. !! Beruntung bilang ... aku memberimu satu pekerjaan Jijaji n u merusaknya juga ... batangnya ada dimana-mana. Tirainya tercecer ... apa yang kamu lakukan? Dev n Nandini saling bertukar pandang ...!

Nandini n Geet menggerutu tentang Maan masing-masing ... !! Nandini bilang ... dia sangat tak tahu malu selalu membuat tindakan aneh ... memegang tangan .. atau kelopak mata ... dia bahkan tidak sadar kalau aku ada Geet didis sis ..! Ketika dia akan menemukan yang sebenarnya .. tidak tahu apa yang akan terjadi .. n tugas saya untuk menceritakan seluruh kebenaran! Geet bilang ... MSK telah jadi lafanga ... selalu membuat pernyataan besar ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 412
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 411

0 komentar:

Posting Komentar