Sinopsis Geet ANTV Episode 410

Sinopsis Geet ANTV Episode 410 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 410 - Episode dimulai dengan Lucky bilang ... ini ajaib ...! Tejjy bilang ... saya berpikir MSK sangat sederhana .. tapi dia menggunakan otaknya dan menciptakan sesuatu yang tidak terduga ..! Tejjy / Beeji / Lucky / Pammi / Jugnu tiba ... n terkejut melihat semua kayu dan Besi sekarang menjadi panggung ...! Semua tatapan !! Beruntung bilang ... ini ajaib ...! Tejjy bilang ... aku berpikir MSK sangat sederhana .. tapi dia menggunakan otaknya dan menciptakan sesuatu yang tak terduga ..! Semua mengatakan dia melakukannya dalam satu nite .. luar biasa ..! 

Komentar Beeji .. pekerjaan besar ... tapi hanya satu orang yang melakukannya .. sekarang !! Tejjy bertanya dimana MSK ?? Saat itu Dev tiba terlihat segar ... !! Tejjy meminta Lucky untuk mengatur pengaturannya dan meminta mereka untuk pergi ..! Balwant datang n pujian ... Dev untuk melakukan pekerjaan Maan ji !! Dev terima kasih MSK Untuk menyelamatkannya ..! MSK bilang ... ucapkan terimakasih ..! 

Dev said.no caranya..itu terjadi coz u tertinggal bukti di ruang Geet ..! Dev bilang .. atleast maaf! MSK bilang .. maaf !! MSK bilang .. maaf? Dev khawatir n bilang .. aku bercanda ..! MSK tersenyum juga n bertanya kapan karwachauth! Dev bilang besok ..! MSK menyelinap ke ruang Geet n Geet bilang .. apa yang kamu lakukan disini ?? MSK bilang .. apa besok Geet bilang KC ... n aku akan menyimpannya untukmu! MSK bilang .. tidak mungkin ... KC untuk ppl yang makan ..u dun makan sama sekali ..! 

Geet mulai berkelahi dan mengatakan ... karwachauth pertamanya dia pasti akan memastikannya! Geet bilang ... ada masalah .. kamu hanya perlu memberi makan aku air n istirahat puasa saya !! MSK bilang .. kamu gila ?? Geet bilang .. hari terbesar wanita n u menikah ..! Geet sedih ..! MSK mendonorkannya! MSK ceria dia memegang wajahnya n bilang ... kamu mau aku putus ur cepat .. kalau begitu aku hanya akan menghancurkannya ..! Geet tersenyum!

MSK memegang wajah Geets dan berkata .. aku ingin aku memecah ur dengan cepat ... maka aku akan .. sebelum semua orang .. !! Geet tersenyum ..! MSK bilang ... tapi satu syarat .. Geet bilang apa ?? MSK bilang .. ketika saya putus ur cepat .. saya akan memberi makan saya sebelum semua orang ... dengan tangan anda sendiri ... !! Geet kaget bilang apa ?? MSK bilang..rule sama..untuk keduanya! 

Geet bilang ... pertama kamu buka cepat ya .. MSK bilang..ok ... Geet bilang..u n pasti aku akan buka dengan cepat! MSK bilang..ok lalu .. lihat! Keduanya berjabat tangan seolah mereka menandatangani kesepakatan! Nandini datang n melihat panggung yang dihiasi ... n kaget ..! Beruntung bilang ... kamu juga .. yah kita kaget .. lucu ..! U tahu siapa .. jijaji sayang kita !! Nandini mengatakan .. baik dia rampasan 10 karya untuk mendapatkan satu benar .. tidak ada masalah besar! 

Beruntung bilang .. ya iya kan .. sangat cerdas! Beruntung bilang .. pekerjaan ini bukanlah masalah besar .. !! Jugnu mengatakan ... apa r 10 kesalahan pertama ?? Beruntung bilang .. kenapa dun u daftar itu ..! Jugnu bilang ok saya akan menyiapkan daftar di balik novel saya! Geet ada di kamarnya dan hilang dalam kilas balik saat dekat dengan MSK ... n tersipu malu !! Pammi datang n bertanya .. siapa yang kamu pikirkan ..! Geet terdiam! Pammi bilang .. saya tau .. karena siapa kamu mendapat senyumannya ..! 

Geet mengalihkan Pammi n mengatakan ... ini persiapan KC ?? Pammi bilang..ya .. semua wanita menikah menghiasi piring mereka sendiri. .u bawa urs .. Geet terima kasih .. Pammi bilang ... aku harus berterima kasih padamu ... ini adalah KC kedua ku ... setelah menikah hanya tahun pertama .. aku merayakan .. istirahat aku biasa membuka melihat picnya di rumahku sendiri...!! Jika u werent sini .. Beeji wont pernah merayakan kesempatan ini .. jadi megah! Pammi menangis. Geet meyakinkan. N Pammi bersorak n bilang .. turun di sore hari ... seperti penjahit yang akan datang .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 411
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 410

0 komentar:

Posting Komentar