Sinopsis Geet ANTV Episode 406

Sinopsis Geet ANTV Episode 406 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 406 - Episode dimulai dengan Dev bilang .. koper saya ?? Beruntung bilang..dun khawatir tentang hal-hal kecil ... pikirkan tentang bulan-bulan yang akan datang ketika Beeji n Tejjy akan menerbangkanmu seperti roket ..! Beruntung senang dengan dirinya sendiri karena menakut-nakuti Dev Lachchi menyeret gerombolan Devs menggerutu ..! Dev merengek .. keluarga ini akan membuatku gila dalam satu bulan! 

Tapi sayangnya Nandini sengaja mendengar ... n bilang ... kamu pikir kita akan mengusirmu? Dev stammers bilang .. maksudku itu .. aku wuldn pernah bilang kalau aku tau kamu disini ...! Nandini mengatakan ... hanya aku yang tahu apa yang kamu hadapi .. jika keluarga tahu maka kamu tidak tahu apa wuld terjadi! Dev bilang..wats kiri untuk tahu .. Nandini meminta bukunya ..! Dev bilang .. kenapa kamu kesal denganku? 

Dan saat Nandini mencoba untuk merebut buku ini. Dia akan jatuh n Dev memeluknya .. eyelock n Nandini berteriak pada Dev karena bersikap tidak bertanggung jawab untuk menahannya .. Dev mengatakan ... aku membantu kamu ..! Keduanya bertengkar! Nandini jatuh.again n Dev bilang..oh lihat u din minta tolong .. !! Nandini melotot n daun ..! Dev bilang .. apa sih gal nya dia .. !! Grr !!

Geet histeris di kamarnya n benar maka MSK datang n memegang pinggang Geets n menariknya mendekat n meletakkan tangan di mulutnya ..! Geet sudah menjerit karena terkejut n Jugnu mendengarnya .. n mulai datang ke kamar Geet !! Geet bilang ... apa yang kamu lakukan ?? Jika ada yang melihat maka kita akan bermasalah! MSK mengatakan .. saya bisa menangani seluruh keluarga saya sendiri! 

Geet mencoba mengelabui MSK untuk berlari .. tapi MSK menahannya .. n menutupnya! MSK bilang .. apa kamu percaya padaku ?? Geet diam n lalu mengangguk kepalanya n MSK bilang..dun worry..relax! Maneet tersesat dalam pelukan dan eyelock .. MSK bilang ... biarkan aku tersesat saat ini .. aku tidak akan mendapatkan jenis opurtunity lagi !! Jugnu tutup ... !! MSK bilang ... biar aku tenggelam di mata danau ini ..! 

Lengan gelang ada di sekitar bahu MSK .. m MSK di atas Geet ..! Geet bilang .. kamu sudah jadi nakal ... n MSK bilang..blame ur nakal banget! Jugnu menangkap duo dalam aksinya ... Geet melihat n memberitahu MSK ... MSK tidak percaya dulu ..! Lalu lihat n menyembunyikan wajahnya ..! Geet khawatir !! Jugnu menutup di n mengatakan ... saya melihat semuanya n saya akan memberitahu semua .. !! 

Saya telah mengidentifikasi u Balwant..dun menyembunyikan wajah seperti Dev Anad ..! Geet bilang ... Manoj Kumar !! Jugnu mengunci Maneet dan pergi untuk memberitahu Beeji ... tapi dalam perjalanan .. dia lupa siapa yang dia lihat di ruang Geets! Saat dia mulai pergi .. dia mengingat n ternyata kembali ... n bilang..saw Balwant ..!

Nandini sedang menggerutu di gang sambil mengutuk Dev ... n Jugnu menyela dirinya ... n lupa apa yang harus dia katakan ... !! Dia mulai mengingat apa yang dia katakan .. kepada Beeji ... n bertanya .. Nandini jika dia Nandini n Nandini bilang .. tidak ada Kareena Kapoor .. jugnu terus .. n lalu bilang .. apa yang kamu pikirkan Kamu akan menipu saya ?? Tidak mungkin..! Ur keponakanku Meenakshi ... Nandini bilang .. Nandini! 

Nandini bilang .. saya sangat muak .. sejak MSK datang .. saya sangat hiper ..! Jugnu mengatakan .. saya melihat MSK ..! Nandini bilang .. saya lihat .. kapan dimana ?? Jugnu sekarang bingung n bilang ... 'saya akan kirim sis saya melihat dia' Beruntung bekerja ... dan menyarankan kepada Beeji untuk mengirim .. Dev untuk mengumpulkan Fodder untuk anak sapi ... dan kemudian menemaninya ke Akhada !! Beeji n Teejy mengejarnya ... !! 

Rigth kemudian Jugnu datang dan meminta mereka untuk bergegas bersamanya !! Beeji bilang .. kenapa n dimana ?? Jugnu bilang .. ada yang ada di ruang Geet ..! Beruntung bilang ... nah di kamar Geet .. gue akan ada na! Tanya Beeji .. apakah kamu melihat seseorang ?? Jugnu mengatakan .. saya memang melihat seseorang ... n Tejjy bertanya siapa ?? Jugnu sedang berusaha untuk mengingat!

Tapi dia lupa ... dan bilang .. ikut dengan saya dan lihat ... saya punya bukti! Aku telah mengunci mereka ..! Ikut denganku..! Beeji bilang ... ok ..! Karena semua mencapai luar ruangan ... Tejjy bertanya .. siapa yang ada di dalam ?? Jugnu lupa ... tapi Lucky menyarankan MSK ?? Jugnu bilang..ya..n Tejjy sedang marah! Beeji / Tejjy / Pammi / Lucky yang dipimpin oleh Jugnu memasuki ruang Geets n semua silau .. n Geet tersenyum ..! Jugnu mengatakan ... masuk dan lihat ..! Semua orang terus menatap Geet .. dan Geet tersenyum gugup !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 407
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 406

0 komentar:

Posting Komentar