Sinopsis Geet ANTV Episode 401

Sinopsis Geet ANTV Episode 401 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 401 - Episode dimulai dengan Geet sendiri thot .. apa yang terjadi .. aku mengirimnya pergi .. jadi aku bisa melupakannya .. tapi disini semua orang ngomongin dia .. ingatkan aku padanya ... !! Maan kenapa kamu mengganggu saya .. pergi dari my thots .. Geet chides sendiri berkata .. mungkin kamu ingat dia. Dia tidak akan pergi dari ur thots .. Babaji menunjukkan jalan! Titik Geet huruf n mengira MSK kutu telah meninggalkannya untuknya! 

Geet self thot .. jadi itu berarti ... nite. Sebelum pergi dia datang ke kamarku! Tepat saat itu Lachchi datang n bertanya pada Geet apakah dia akan memiliki Lassi .. Geet menyembunyikan n kata huruf .. tidak ..! Lachchi pergi .. !! Geet melihat surat itu! Geet sedang berjalan di gang ... n jatuh berlutut n mulai mengeluarkan surat dari sampulnya! MSK sedang berpakaian seautru putih n mendekatinya .. duduk di sebelahnya! 

MSK membawa wajahnya ke mata Geets .. mata mereka .. pada tingkat yang sama ... seperti Geet membaca surat itu ... n MSK mengawasinya n lalu meletakkan pipinya tepat di sampingnya .. menyentuh pipinya !! MSK membaca ... surat itu bertuliskan. Surat ini bukan untuk mencari kesia-siaan atau mengajakmu kembali ... untuk menunjukkan .. betapa aku luv u .. bahwa menurut kehidupanku Geet..Haan Geet .. !! Itu tanpaku .. tidak penting dalam hidupku .. !! Geet hilang dalam kata-kata MSKs ..

Dimulai dengan Geet yang berlari di gang n sambil duduk di atas lututnya ... !! Dia mengeluarkan surat untuk membaca n MSK datang dari belakang ..! MSK mendekat ... Geet .. Face on Geets pipi ... n mulai membaca ..! Mata MSK sejajar dengan Geets..n Bibir bibir di tingkat dengan MSK .. !! MSK membaca .. 'Geet ... surat ini bukan untuk meminta pengampunan ... atau untuk mengajakmu bersamaku ..! Its ditulis untuk memberitahu u satu kali terakhir .. berapa banyak saya luv u! 

Untuk memberitahu u .. apa ur tempat dalam hidupku .. !! Tanpa kamu .. tidak ada kehidupan ... untuk Maan ..! Haan Geet ... jika kamu tinggal dalam hidupku .. tidak penting dalam kehidupanku ... haan! ' Geet bangun n pergi n duduk di bangku di gang.dengan piegeons di dekatnya .. !! MSK bilang .. di dunia ini .. semua hal indah .. aku hv hanya melihat kamu .. setiap kata .. sudah ur nyebut ..! MSK duduk di sebelah Geet n memegangi n wajahnya .. bertanya pada bulan cahaya bulan .. tanyakan bunga tentang bau lalu urinya! Geet sekali lagi .. mengisi hidupku dengan nafasku! 'MSK terletak di lap Surya ...

MSK terletak di lap Geet ... n bilang .. Hati ingin menyembunyikanmu dari matahari, bulan n bunga di hatiku .. terus mencintaimu dengan segenap hatiku ..! MSK memegang tangan Geets ...! Geet memiliki air mata di matanya .. ada tetesan jatuh di MSK ..! Dia bangun n memegang wajahnya n tisu air mata .. !! MSK mengatakan .. setiap kali saya melihat air mata saya, jantung saya akan mengalir lil oleh lil dalam air mata ini!

Geet berjalan pergi n remvoves tangan dari pegangan MSKs !! Pammi sedang mencari Geet ... karena gaun barunya sudah datang .. !! Nandini bertanya apa? Pammi bilang .. dia pasti disini hanya .. datang mari cari dia! MSK sedang berjalan di depan Geet secara terbalik n mengatakan .. jika saya tahu .. itu tangan saya wuld b dari jangkauan saya .. saya tidak akan meninggalkan tangan ur pernah! Tapi dunnno apa takdir di toko n u pergi pergi!

Surat-surat terbang di angin n Geet membungkuk untuk mengambilnya n dekat kaki MSK .. m MSK mengangkat n eyelock nya n mengatakan .. jika saya tahu bahwa ada wuld jarak betewen kami .. saya wuld hv bernafas mudah ... n lambat Jadi tidak ada lagi napas di antara kita! Geet memiliki air mata di matanya ... n MSK bilang .. kembalikan aku surga ku .. mishti ku .. !! Geet menutup matanya n mengatakan .. MAAN n membuka n melihat MSks pergi ... n dia sendirian ... !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 402
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 401

0 komentar:

Posting Komentar