Sinopsis Geet ANTV Episode 391

Sinopsis Geet ANTV Episode 391 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 391 - Episode dimulai dengan Tejjy datang ke kamarnya n Pammi menawarkan susu ke Tejjy .. !! Tejjy bertanya .. apakah kamu memberi susu ke Geet ?? Pammi bilang..Lachchi pergi ... Tej bilang .. dia tidak akan mengambil dari Lachchi .. Pammi bilang .. aku akan pergi n memberi .. Tejjy bilang .. apakah itu yang terlambat .. !! Geet memohon agar MSK meninggalkan tangannya ..! Dia menolak n mengatakan .. atau yang lain ?? 

Geet bilang .. ada yang akan melihat .. MSK bilang .. jadi? Geet ternyata pergi .. n MSK blok dia .. n bilang .. saya melihat kamu dengan benar ... untuk melihat kamu juga aku harus menanggung begitu banyak .... bagaimana hari telah berubah ..! MSK memegang wajah Geets n mengatakan .. untuk melihat bulan saya juga saya harus menyelinap masuk seperti pencuri .. saya sangat haus .. hanya untuk melihat kamu ... n untuk mendekatimu .. tolong lemme lihat Geet ku. Seluruh hati! 

Geet bilang .. mengapa kamu begitu bersikeras .. lemme pergi n turns.but dupatta nya terjebak n MSK menghapusnya .... n mengatakan ... bahkan waktu ingin kita untuk tetap bersama! MSK lagi memegang tangan Geet .... n Geet memohon untuk pergi .. !! Mereka mendengar .. Bernyanyi bergetar ... n Geet bilang .. kenapa kamu membuat lebih banyak masalah buat aku ?? MSK bilang .. oh babaji ... Maan temui Mishty nya juga masalah .. !! 

Geet bilang..again bercanda ?? Beruntung datang ke atas ... ke kamarnya ... tapi berakhir di tempat lain ..! MSK mendorong Geet masuk dan keduanya mengunci diri di ruang Luckys .. !! Beruntung datang ke kamar n keajaiban ... bagaimana kamarnya culd b tertutup! Beruntung mengira itu pencuri n berteriak ... Pencuri Pencuri .. bangun rumah! 

Beruntung datang ke kamar Beeji n kamar Tejjy mengatakan .. seseorang telah menyelinap masuk ke dalam rumah .. n telah menyembunyikan dirinya di kamarku .. saya pikir itu pencuri !! Tejjy bilang .. kamu telah kehilangannya ... pergi n tidur .. !! Beruntung bilang ... tidak i m serius ... Tejjy pergi dengan enggan.! Geet adalah hysetrical .. itu .. mereka berada dalam masalah .. semua akan tahu sekarang ...! 

MSK menutup mulut Geets n mengatakan .. masuk ke bawah .. aku m disini bersamamu! Maneet intens eyelock .. !! Beruntung menuntun Tejjy ke kamar yang mengoceh n Tejjy bilang .. tapi mulutmu n nonton ..! Beruntung menuju ... n Tejjy memecahkan pintu ..! Ruang kosong .. !! MSK mengarahkan Geet ke kamarnya n keduanya melihat .. Lachchi datang .. !! Seperti Lachchi ternyata ... 

MSK berjalan dengan Geet n akhirnya menjatuhkan vas .. dalam suaranya .. Lachchi mendengar ... !! Dia mendekat .... tapi Geet akhirnya memotong jarinya ... n MSK memegang tangannya! Seperti Lachchi berikut berteriak .. siapa itu .. MSK memimpin Geet di sebuah ruangan !! MSK mengeluarkan sapu tangannya yang menutupi jari pendarahan jari Geet! MSK bertanya apakah sakit? Geet bilang tidak ..! MSK mengatakan .. saya akan mengalihkan mereka .. kamu terburu-buru di kamar ur .. Geet memegang kata MSK n .. m u ?? MSK bilang .. kebohongannya tertangkap .. kamu mencintaiku seperti hari ini .. seperti yang kamu lakukan sebelumnya .. !! Maneet eyelock ... MAHIII

Lachchi bertanya .. siapa itu ... tapi Maneet sepi .. !! Lachchi maju. Tapi kamarnya gelap dia takut .. n memutuskan untuk memanggil seseorang n mulai berteriak .. pencuri ..! MSK memberitahu Geet ... bahwa saya akan mengalihkan perhatian mereka. .u tinggalkan .. Geet bilang..n u ?? MSK bilang .. kamu pergi .... aku akan menangani! Saat Geet mulai pergi .. MSK memegang tangannya n bilang .. saya lu saya sama seperti sebelumnya .. !! 

Geet bilang .. tidak .. i dont .. saya ingin kamu mendapatkan coz dari saya! Geet pergi .. !! MSK sendiri thot..why u lie ... ?? Mata Ur .. bilang semua itu u luv saya !! Lachchi menjerit ... Jugnu .. Beruntung ... Tej n Beeji datang ... n Lachchi bilang ... pencuri ... kata Beeji .. kenapa kamu berteriak ?? Beruntung bilang ... aku yang pertama bilang .... n Beeji bilang .. nih n cari pencuri .. !! Jugnu bilang .. saya akan temukan .... !! Tej bilang .. darimana kamu melihat Lachchi ?? Tej mengatakan .. di ruangan itu ... yang berada di seberang lorong ... di mana vas rusak .. !! Tejy bilang .. kamu pergi .. n lihat kamar Lucky aku akan cek dari belakang ... jadi dia tidak bisa lari!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 392
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 391

0 komentar:

Posting Komentar