Sinopsis Geet ANTV Episode 388

Sinopsis Geet ANTV Episode 388 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 388 - Episode dimulai dengan MSK sampai di kamarnya lega bahwa temanku tidak melihatnya lagi lachhi telah membuatku bermasalah. Dia hendak melepas bajunya, lachhi masuk ke dalam ruangan dengan makanan, dia meminta dia untuk mengetuk sebelum datang, dan mengatakan bahwa dia tidak akan memakan makanan ini. Lachhi marah, balasanmu bukan supir, jangan berharap aku memasak ayam cabai untukku dan pergi. 

MSK mengambil makanan dan mengatakan melihat apa yang harus saya lakukan dalam cinta (saya tahu itu ki reaksi instan melihat makanan akan menjadi nahi khaaoonga. Nakchada MSK jo hai). Lachhi sedang mengoceh, Geet bertanya apakah dia memberi makanan pada sopirnya, dia bilang iya dan mengeluh tapi dia berbicara seolah makan sehari-hari di hotel pricy. (Yup, dia adalah MSK.). 

MSK menjelaskan dirinya sendiri, ada yang mengatakan dengan benar bahwa tidak mudah untuk jatuh cinta (pata nahi yaar saya tidak pernah) sampai geet mendapat ketenangan, saya harus tinggal di sini dan memakan ini. Geet tertegun mendengar apa yang dikatakan lakhi kepadanya, mulai berjalan menuju kamar ballu. MSK mengatakan pada dirinya sendiri terbiasa makan. 

Geet berdiri di samping kamarnya, dia mengambil rummalnya dari kepala, dia kaget melihatnya, (sangat terpampang dengan DD) memanggil namanya, dia ternyata kepalanya memanggil namanya. SANGAT BAIK. Dia masuk saat mengatakan bahwa saat Anda melangkah masuk rumah, saya tahu ada sesuatu yang mencurigakan tidak mendapat kesempatan untuk mengklarifikasi keraguan saya. 

Dia dengan dingin menjawab sekarang Anda tidak memiliki keraguan, baik saya tidak perlu bersembunyi lagi dari Anda. Dia dengan marah membalas Anda bercanda sekarang juga, Anda tinggal di rumah maasi, berbohong, apa yang sedang Anda lakukan ?? (Tumse pyaar) Dia tidak mengatakan hal seperti ini, tidak ada lelucon, ada di sini untuk menenangkan dan membawa Anda kembali. 

Dia membalas Jika Anda berpikir dengan cara ini maka Anda salah (kita akan melihat geet, ingin bertaruh 'Saya tahu Anda akan kalah) tidak akan saya memaafkan Anda atau kembali dengan Anda (haila itna gussa theek nahi chori, dan saya harus mengatakannya kepada Anda Gajab ka kontrol diri, sekarang aku akan memeluknya erat-erat), kamu pergi lagi aku akan --- dia menariknya dan bilang lain apa ?? 

Katakan padanya itu - dia menancapkannya ke dinding, dia tergagap tapi mengatakan hal lain bahwa saya akan memberitahu semua orang tentang Anda (hahahha apa lelucon geet), katanya silakan tapi jangan lupa untuk mengatakan betapa Anda mencintai saya. Geet berkaca-kaca mengatakan bahwa cinta telah terjadi dalam air mata yang telah Anda berikan kepada saya, si geet yang dulu mencintai Anda telah hilang. 

Aku tidak akan pernah memaafkanmu (oye ?? Yeh kya apne ko baar baar jelaskan kar rahi hai aku rasa kamu sudah memaafkan dia dan kamu dalam penyangkalan) dia mencoba untuk pergi dia tidak akan membiarkan dia (itne dino baad mili ho ab Nahi jaane dega, ek hug toh banta hai boss) dan bilang jangan bohong, aku bisa melihat di matamu betapa kau mencintaiku, temanku tidak bisa membenci maannya sendiri. 

Saya datang ke sini untuk mencari temanku, dia bilang kamu tidak akan menemukan aku tidak akan memaafkanmu, (oye kya maaf nahi karoongi pe catatan atak gayi, bersihkan dengan alkohol, jugnu maamu punya botol utuh) mimpimu tidak akan terwujud, dia Menanggapi kenyataan itu bukan mimpi, temanku bersamaku, di dekatku. (Bos adegan sahi, tonik mata milgayaa, taras awam gayi hampir ek mahine se adalah ke liya).

Dia melepaskan tangannya mulai berjalan pergi dengan mengatakan tidak ada gunanya membicarakan ini, dia memegang tangannya, menariknya ke dekatnya, mengatakan bahwa saya tidak menginginkan hal lain selain memandang Anda, tetap di dekat Anda. (Yup main majnu stalker khuraana) aku sangat mencintaimu dan aku yakin kamu juga sama sama. Dia menjawab tidak ada gunanya, lepaskan ini dari kepalamu, dan pergilah, dia bilang aku tidak akan pergi denganmu. 

Periode (haan seperti tidak peduli apa yang CV lakukan, dev tidak bisa menjadi periode santa) panggilan bijji, dia mencoba untuk pergi, dia berhenti lagi, mendekati pelautnya yang agak pelan dari punggungnya mengatakan meminta hatimu kuch kuch toh ho raha hai geet. Geet ka pataa nahi par arpi ko jarur kuch kuch hua. (Dan salju palsu ke waktu kuch kuch hota hai vaala loop tutup hari ini. Waktu itu mSK memberitahunya aura paas ayo kuch huchi hucha, hari ini dia pergi memeluknya dan meminta hatinya untuk mengeceknya).BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 389
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 388

0 komentar:

Posting Komentar