Sinopsis Anandhi Episode 930

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 930 - Episode dimulai dengan Kundan datang ke Harki. Harki bilang aku akan mengoleskan minyak di kepalamu. Kundan bertanya apakah dia memiliki tangki minyak dan marah. Dia bilang aku ingin 500 Rs karena aku ingin pergi keluar dengan teman-temanku. Harki mengatakan bahwa dia tidak memiliki bahkan 100 Rs dan mengatakan bahwa dia akan meminta Kamli untuk memberi uang. Kundan melempar sebuah kotak dan bilang aku tidak menginginkan uang dari Kamli. Kamli datang dan menegurnya. Dia meminta dia untuk menjadi dukungan Harki.

Saat sedang tidur, Nimboli mengatakan bahwa dia membenci ibunya dan bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan saya. Mangla bangun dan berkata bahwa aku adalah ibumu yang sesungguhnya. Dia memeriksanya dan merasa demamnya tinggi. Nimboli mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat wajahnya. Mangla pergi untuk membuat Kada.

Mangla yang akan membuat Kada setelah melihat Nimboli demam. Nimboli mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat wajah ibunya. Kundan dan Harki datang untuk bertemu Akhiraj. Akhiraj mendapat tatapan emosional Kundan. Teriak Kundan. Akhiraj memintanya untuk tidak khawatir dan mengatakan bahwa ayahmu selalu menjadi harimau meski aku dikurung. Dia bertanya apakah semuanya baik-baik saja? 

Harki mengatakan kepadanya bahwa Kamli menolak memberikan uang kepada Kundan dan mengutuknya. Kundan mengatakan bahwa saya akan segera mengakhiri permainannya. Dia meminta Akhiraj untuk memberikan persetujuannya. Akhiraj mengatakan tidak dan mengatakan bahwa ia akan membunuh musuh-musuhnya dengan tangannya. Dia meminta Kundan untuk mengurus Harki. Mangla mencari bahan untuk membuat kada dan berpikir tidak ada apa-apa. Anandi bertanya apa yang terjadi? Kenang Nimboli

Kata ibunya yang palsu dan demam tinggi. Dia mengatakan mengapa ibuku membenci saya dan bangkit dari tidurnya. Dia mengatakan mengapa Kanha ji melakukan ini dengan saya, dan mengatakan dia akan menanyainya. Dia bilang Kanha ji memberi ibu buruk padanya yang telah melemparnya ke tempat sampah. Dia bilang aku akan menanyainya. Dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan keluar ruangan untuk pergi ke kuil. Dia memikirkan kata-kata Chakor bahwa tidak ada ibu yang jahat.

Dia datang ke kuil sambil memikirkan kata-kata Mangla. Anandi dan Mangla datang ke ruangan dan melihat Nimboli hilang. Mereka mengalami tegang. Chakor datang ke kuil dan mengatakan Malik tidak akan tahu bahwa saya Chakor. Bhaiyya ji bilang jadi kamu Chakor. Chakor melihat bayangannya di dalam hiasan Tuhan. Dia bilang kamu adalah Chakor sejati. Chakor kaget dan mulai berakting. Dia mengatakan jika Chakor masih hidup, bagaimana Chunni bisa mendapatkan yang benar. 

Bhaiyya ji bertanya apa yang kamu katakan? Chakor bilang kau ada di sini, untuk mendengarkan doaku. Bhaiyya ji bilang kamu sudah menjadi Aasthik. Dia bilang aku Chakor. Bhaiyya ji bilang kamu adalah Chunni dan aku membuatmu Chakor selama beberapa hari. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja setelah kasus pengadilan berakhir. Pandit ji ingat pernah bertemu dengannya sebelumnya, dan berpikir apa yang sedang dia lakukan di sini. Chakor meminta maaf kepada Tuhan karena berbohong di depan Bhaiyya ji. Dia menemukan sebuah gelang kaki di sana. Anandi dan Mangla tidak bisa menemukannya di rumah. Mangla mengatakan bahwa Nimboli demam tinggi.

Nimboli memikirkan kata-katanya. Dia bilang aku tidak pernah bertanya apa-apa tentang ibuku, tapi sekarang kau harus menjawabnya. Anda telah memilih ibu yang baik untuk semua orang, mengapa Anda memberi ibu yang buruk kepada saya? Dia bertanya mengapa dia sangat buruk yang telah melemparkan saya ke tempat sampah. Dia meminta dia untuk menjawab dan membunyikan lonceng candi terus menerus. Dia kemudian pingsan dan jatuh di kuil.

Chakor mengira itu adalah gelang kaki Nimboli. Tepat pada saat itu seorang pencuri merampas gelang kaki dari tangannya dan mulai berlari. Chakor berjalan mengikutinya. Bhaiyya ji berpikir mengapa dia berteriak keras dan mengingat Chakor berlari cepat dalam kompetisi balapan sekolah. Dia meminta si pencuri untuk mengembalikan gelang kaki Nimboli. Dia berhasil mendapatkan gelang kaki darinya. Bhaiyya mengira dia melihat Chakor di Chunni. Nimboli berpikir di mana berada dalam masalah, Chakor datang. Dia pingsan lagi. Chakor memanggilnya untuk membangunkannya. Dan bertanya apa yang terjadi padamu. Anandi, Nimboli dan Mangla datang ke sana dan menanyakan tentang Nimboli.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 931
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 930

0 komentar:

Posting Komentar