Sinopsis Anandhi Episode 929

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 929 - Episode dimulai dengan Anandi diberitahu oleh para pelayan bahwa mereka tidak dapat menemukan Nimboli. Dadisaa meragukan bahwa Mangla mengambil Nimboli dari sana. Anandi mengatakan bahwa dia memikirkan kemajuan kami dan tidak setuju. Dadisaa mengatakan mengapa dia tidak memilih panggilan saat itu. Anandi mengatakan bahwa dia tidak terbiasa berbicara di telepon. 

Dadisaa memberitahu Anandi bahwa Mangla ingin menjadi ibu Nimboli dan Anda akan tetap menjadi Chokhi Chudail-nya. Anda menganggap semua orang baik. Dadisaa mengatakan bagaimana saya bisa lupa bahwa Nimboli baik-baik saja karena dia. Dia mengatakan Mangla telah banyak berkorban untuk putri kami. Dadisaa mengatakan bahwa saya menceritakan keraguan saya kepada Anda dan mengatakan bahwa kita akan memberitahu Nandini bahwa ibu tirinya adalah Anda. Anandi mengangguk.

Nimboli menangis dan mengatakan bahwa dia hanya memiliki satu ibu sekarang. Dia memeluk Mangla. Mangla berpikir ya kamu hanya memiliki satu ibu dan bilang itu aku. Anandi memanggil Mangla dan mengatakan bahwa dia tidak memilih teleponnya. Dadisaa memintanya untuk memberitahu Jagya dan dia akan menyuruh FIR selesai. Saat itulah Mangla dan Nimboli pulang. Dadisaa bertanya kemana kamu pergi untuk melakukan puja ... ..jaipur atau apakah kamu menunggu Kanha ji bangun? 

Mangla mengatakan mereka pergi ke kuil besar Kanha's ji ketika seseorang mengatakan tentang hal itu. Dadisaa bilang kau pasti sudah memilih teleponnya. Mangla bilang dia lupa teleponnya di rumah. Dadisaa mengatakan itu tidak benar dan memintanya untuk menunjukkan beberapa tanggung jawab. Nimboli mengingat kata-kata ibunya yang palsu dan marah. Dadisaa bertanya apakah aku melakukan hal yang sama maka bagaimana perasaanmu? 

Nimboli bertanya mengapa kamu memarahiku Ibu dan bilang dia membawaku ke kuil besar saat aku memintanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan tinggal di haveli tempat orang menegur ibunya. Mangla memintanya untuk tidak menceritakannya. Nimboli bilang aku tidak akan tinggal di sini lagi dan pergi ke kamar. Anandi mencoba untuk pergi, tapi Mangla menghentikannya dan mengatakan bahwa dia akan membuatnya mengerti.

Nimboli mengemasi pakaiannya. Mangla berpikir jika dia bercerita tentang ibunya yang palsu maka semuanya akan hancur. Dia mengatakan kepadanya bahwa kita akan pergi, tapi pada saat yang tepat dan pada saat yang tepat. Dia bilang Anandi akan merasa tidak enak. Nimboli mengatakan bahwa saya tidak suka jika ada yang berbicara kepada Anda dengan buruk. Dia menangis dan memeluk Mangla. Mangla bilang aku tahu putriku peduli dengan rasa hormatku. Dia bilang aku akan berbicara dengan Dadisaa. Dia memintanya untuk membongkar pakaiannya. Nimboli menangis dan memeluknya.

Anandi memberitahu Jagya bahwa Nimboli marah dan pergi ke kamar. Dadisaa mengatakan Mangla pergi untuk membuatnya mengerti dan mengatakan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Gangga bilang aku akan cek. Saat itulah Mangla datang dan mengatakan bahwa aku membuatnya mengerti. Dia masih marah. Anandi mengatakan jika dia ingin pergi bahkan sekarang. Mangla mengatakan tidak dan dia membuatnya mengerti dengan banyak kesulitan. Dia meminta maaf kepada Dadisaa karena perilaku Nimboli. Dia bilang aku akan membersihkan hatinya dan meminta mereka untuk membiarkan dia tinggal bersamanya. Semua orang melihat.

Nimboli menangis dan memberitahu Mangla bahwa Anda mengatakan benar bahwa semua ibu tidak sama. Dia bertanya apakah Anda akan meninggalkan saya. Mangla mengatakan tidak dan meminta dia untuk berhenti menangis. Dia memintanya untuk meminta maaf pada Dadisaa. Nimboli setuju. Mangla memintanya untuk tidak memberitahu siapa pun tentang bertemu ibunya. Nimboli mengatakan dia tidak tertidur. Mangla duduk lori ...... .Anandi dan Dadisaa mendengar lori. Nimboli tidur. 

Anandi memberitahu Dadisaa bahwa sepertinya Nimboli telah tidur. Dadisaa bilang aku melakukan kesalahan. Nimboli merasa tidak enak saat aku memarahi Mangla. Dia meminta maaf pada Anandi. Anandi mengatakan bahkan Mangla tahu bahwa Anda khawatir dengan Nimboli. Dia mengatakan Mangla akan membuatnya mengerti dan memintanya untuk tidak khawatir. Dadisaa mengatakan bahwa saya melakukan kesalahan dengan meragukan niat Mangla dan akan meminta maaf kepadanya besok. Mangla mendengar mereka dan mengira Nimboli ada di sisinya, menang akan menjadi miliknya.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 930
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 929

0 komentar:

Posting Komentar