Sinopsis Anandhi Episode 928

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 928 - Episode dimulai dengan Kundan dan teman-temannya tertawa. Harki menganggap anaknya sangat bahagia. Dia bilang aku akan membawa air. Kundan mengatakan tidak perlu dan mengatakan pelayan barunya akan membawa air untuknya. Madhav mengatakan bahwa dia adalah jijusaa Anda. Kundan mengatakan bahwa dia hanyalah pelayan bagiku. Kundan berteriak padanya sambil meminta untuk memberi air. Dia meminta dia memberi air lain, dia akan menghancurkan kaca di kepalanya. Pushkar mencoba memberi air, tapi Kundan membuatnya terjatuh dan memintanya untuk membersihkannya. 

Harki meminta Pushkar untuk membersihkannya. Pushkar membersihkan lantai dengan kain. Kundan menyeringai dan menatap Harki. Bahkan Harki pun bahagia. Kamli mendengarnya dan datang ke sana. Dia melihat Pushkar membersihkan lantai. Kundan menatap Pushkar dengan marah. Pushkar takut. Kamli bilang kau pasti bertanya padanya. Kundan mengatakan bahwa dia tidak meminta Pushkar untuk membersihkan lantai dan meminta Pushkar untuk mengatakannya. 

Kamli membawanya dari sana. Harki tersenyum melihat anaknya berjalan di garis untuk menjadi kriminal. Anandi bertanya ke mana Mangla dan Nimboli pergi? Nimboli dan mangla sampai di pura. Nimboli mencari ibunya dengan gembira. Mangla bertanya bagaimana Anda bisa mengidentifikasinya saat dia melemparkan Anda ke tempat sampah saat Anda hampir tidak bisa membuka mata Anda. Dia membuat Nimboli sedih dan bertanya apakah dia benar-benar ingin bertemu dengan ibumu. Nimboli bilang iya

Dadisaa memberitahu Anandi bahwa Mangla membawa Nimboli ke kuil. Anandi merasa aneh dan bilang dia tidak memberitahuku. Dadisaa mengatakan seharusnya mereka kembali sekarang. Anandi menjadi tegang. Mangla membuat Nimboli duduk dan mendatangi wanita itu. Dia bertanya tentang kesehatan suaminya. Wanita itu mengatakan bahwa dia lebih baik sekarang dan mengatakan akan pergi ke Mumbai. Mangla memintanya untuk keluar dan mengatakan bahwa mereka tidak bisa salah melakukan kesalahan pada Kanha ji. Mangla dan wanita itu keluar dari kuil. Nimboli menatapnya.

Nimboli menelepon ibu ke seorang wanita. Wanita itu bertanya siapa dia? Mangla mengingatkannya bahwa Nimboli adalah putrinya ... Wanita itu mengatakan bahwa dia belum melahirkan gadis mana pun, bagaimana dia bisa menjadi anak perempuanku? Mangla memintanya untuk bertanya pada suaminya ... Wanita itu mengatakan mengapa Anda membuatnya menjadi anak perempuan saya secara paksa ... .Nimboli mengatakan bahwa saya adalah putri Anda maa ...... .whom Anda telah dilempar ke tempat sampah. 

Wanita itu terus terang mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang sudah busuk dan karena itulah dia membuang sampah. Dia bertanya kepada Mangla mengapa Anda membawa gadis yang tidak beruntung ini kepada saya dan mengatakan bahwa saya tidak akan datang ke sini. Mangla bilang aku pikir kamu akan senang bertemu dengannya. Wanita itu mengatakan jika saya bahagia, mengapa saya melemparnya ke tempat sampah? Nimboli memeluknya dan bertanya kenapa kamu melemparku ke tempat sampah? Apa salahnya saya lakukan? Dia bilang seorang ibu

Tidak bisa salah dan bertanya apa ketidakberdayaannya. Dia memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Wanita itu menyakiti tangannya dan mengatakan bahwa dia hanya memiliki cinta untuk anak-anaknya dan bukan untuk gadis yang tidak beruntung ini. Mangla memperingatkannya dan mengatakan bahwa dia adalah anak perempuan saya sekarang. Wanita itu memintanya untuk menjaganya dan merasa bahagia dengan kegiatan amal tersebut. 

Mangla mengatakan bahwa saya sangat bahagia dan mengatakan bahwa Nimboli meminta saya untuk membuat Anda bertemu dengan yang lain sehingga saya tidak akan membawanya ke sini. Wanita itu meminta Mangla dan Nimboli untuk tidak menunjukkan wajah mereka padanya dan berjalan pergi. Nimboli menangis. Mangla bilang ibumu adalah grahan hidupmu dan dia sudah pergi sekarang. Nimboli menangis dan memeluknya. Mangla berhasil.

Jailer meminta Akhiraj dan orang lain untuk melakukan pekerjaan dengan baik kalau tidak mereka tidak akan mendapatkan makanan. Beberapa tahanan tertawa di Akhiraj. Akhiraj marah dan mengatakan bahwa saya akan membalas dendam dari mereka jika Anda tidak menghentikan saya. Badri memintanya untuk menunggu saat yang tepat. Badri membisikkan sesuatu di telinganya. Akhiraj tersenyum.

Nimboli masih menangis. Mangla memberinya air dan membuatnya meminumnya. Dia bilang kesalahan itu milikku Saya akan bertanya tentang wanita itu. Saya tidak akan membiarkan Anda bertemu dengannya jika saya tahu bahwa dia sangat buruk. Nimboli bilang ibuku adalah gandi chudail. Mangla memintanya untuk berhenti menangis dan membawanya dari sana.

Sementara Urmi sedang bekerja di dapur. Kundan datang dan memegang tangannya. Dia bilang aku benar pada Anda dan mencoba untuk berbuat salah dengan dia. Urmila berteriak dan memanggil Kamli. Kamli datang dan bertanya apa yang dia lakukan? Tinggalkan Urmila ...... dia bukan istrimu. Kamli mengambil tongkat itu dan mengancam Kundan. Dia meminta Urmi untuk pindah ke kamarnya.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 929
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 928

0 komentar:

Posting Komentar