Sinopsis Anandhi Episode 902

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 902 - Episode dimulai dengan Kamli memberitahu Urmila bahwa Harki akan datang dan bersembunyi di kamarnya. Urmila bertanya pada Harki, apakah kamu melihat perhiasanku? Harki menunjukkan perhiasannya disimpan di kain merah. Dia menunjukkan perhiasannya dan mengatakan bahwa ayahmu memberi perhiasan palsu kepada Anda. Urmila memeriksa perhiasannya dan mengatakan bahwa kupikir itu diambil oleh pencuri. Dia bilang kau telah mencurinya. Harki mencoba mengalahkannya. 

Kamli datang dan menghentikan tangannya. Dia bertanya mengapa dia memukuli Urmila saat dia yang mencuri perhiasannya. Harki bilang aku benar tentang dia dan barang-barangnya. Kamli mengatakan bahwa dia bukan lagi bahu Anda dan memintanya untuk merasa malu. Dia bilang kamu sudah jadi pencuri karena kundan. Harki bilang aku peduli pada Kundan dan harus membayar uangnya. Chagani membawa sarapan untuk Urmila. Harki mengatakan bahwa anak laki-laki saya makan makanan yang tidak enak dan Anda sehat

Memberinya makanan enak Dia melempar piring dengan marah. Kamli menghentikannya dan memberikan 15.000 Rs yang memintanya untuk membawa pulang Kundan. Harki bertanya mengapa kamu tidak memberi sebelumnya. Kamli bilang aku ingin melihat sampai kapan kamu bisa membungkuk. Dia bilang aku tidak bisa melihatnya lagi Dia bilang saya memberikan pinjaman 15000 ini untuk Anda. Harki mengambil uangnya. 

Kamli meminta Chagani untuk tidak memberinya makanan mulai besok. Chagani, harki dan urmila kaget mendengarnya. Harki bertanya beraninya kamu? Kamli bilang apa yang salah? Saya hanya melakukan tit untuk tat? Anda telah menghina makanan dan melakukan kesalahan, dan saya mengikuti peraturan suami Anda. Harki melihat uang itu dan mengingat perilaku buruknya dengan Kamli. Urmila menyuruh Kamli untuk tidak merasa tidak enak dan bertanya mengapa Anda menghukumnya jika Anda terluka.

Gangga memberitahu Anandi bahwa semuanya akan baik-baik saja. Anandi bilang aku akan memanggilnya untuk sarapan pagi. Dia mendatangi Her dan mengatakan bahwa saya datang untuk menelepon Anda. Disa bilang dia tidak suka rambut yang kamu sisir, dan memintaku menyisir rambutnya. Anandi mengatakan bagaimana dia akan belajar hal baru. Disa bilang dia akan belajar pelan. 

Dadisaa memanggil Anandi dan Mangla. Anandi memberitahu Nimboli bahwa dia akan memberikan sarapannya setelah puja. Nimboli berkata bahwa saya akan datang bersama Anda ke puja. Anandi bilang iya Mereka pergi untuk puja. Kundan menyiram tanaman di rumah anak-anak. Seseorang memberi tahu dia bahwa hukuman Anda meningkat dan Anda harus tinggal di sini selama 15 hari lagi. Kundan marah. 

Anak laki-laki itu mengatakan bahwa dia mendengar sipir berbicara. Kundan marah dan pergi. Anak laki-laki itu menyeringai. Mereka melihat warden datang dan mengatakan bahwa dia telah salah paham dengan kita. Mereka mengatakan bahwa Kundan ingin membalas dendam dan ingin menculik putrinya. Sipir bertanya di mana dia? Anak laki-laki tidak mengatakan apa-apa. Sipir dan Kundan saling mendekat dengan marah. Warden mengalahkan Kundan saat dia berkelahi dengannya. Anak laki-laki menikmati pertarungan mereka. Kundan marah dan bilang aku akan membalas dendam. Anak laki-laki tertawa.

Harki mengatakan bahwa dia sangat lapar dan mengira Kamli tidak memberikan apapun padanya. Dia melihat peralatan kosong. Dia berpikir untuk makan sesuatu, tapi kemudian melihat Kamli datang ke sana. Dia mencoba membuka kotak itu, dan menemukan cabai di dalamnya. Kamli mengatakan bahwa bujiya ada di dalam, tapi aku menyimpannya di kamarku. Harki bilang aku sangat lapar. Kamli memintanya untuk minum air dan memberikannya. Harki marah.

Anandi dan yang lainnya melakukan puja. Dadisaa berdoa dan mengatakan jai ... .. Dia memberikan prasad ke Nimboli. Nimboli mengatakan ini banyak prasad. Dadisaa mengatakan ya dan mengatakan bahwa festival itu ada di depan. Shivam bertanya apakah mereka merayakan Dussera. Nimboli mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa mereka membakar Ravan. Jagya bercerita tentang Ravan. Nimboli bilang aku tidak tahu. 

Ganga meminta semua orang untuk makan. Jagya meminta anak-anak untuk datang. Dadisaa menghentikan Anandi dan Mangla dan bilang aku akan berdoa pada Devimaa. Dia bilang satu ibu Nimboli dan yang lainnya adalah ibu Nandini. Dia bilang aku ingin kalian berdua berdoa kepada Devimaa untuk keadilan. Disa melipat tangannya. Anandi berdoa juga. Dadisaa berdoa kepada Devimaa untuk melakukan keadilan atas kejahatan Akhiraj. Anandi melihat ke atas.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 903
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 902

0 komentar:

Posting Komentar