Sinopsis Anandhi Episode 899

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 899 - Episode dimulai dengan Anandi membawa Disa dan Nimboli ke kamar mereka, Nimboli melihat sekeliling di kamar, dia bilang ini kamar yang sangat indah dan begitu besar, akankah aku dan ibuku tinggal di sini? Anandi bilang ya beta, dia bilang kepada Disa bahwa jika kamu butuh sesuatu maka katakan padaku, dia meminta mereka untuk menjadi segar dan datang untuk makan malam, dia pergi, Nimboli senang dan mengatakan rumah ini begitu besar, kita akan tinggal di rumah ini, 

Dia melompat ke tempat tidur dengan kebahagiaan, Disa menatapnya dengan marah, dia menutup pintu dan mendatangi Nimboli, dia bilang kamu tidak perlu mendengarkan siapapun, kita akan tinggal di sini lama, jika polisi tidak berada di belakang kita maka saya tidak akan diizinkan untuk datang kesini. , Kita akan berangkat dari sini segera jadi jangan berpikir tentang tinggal di sini, mengerti? Nimboli mengangguk, dia meminta Nimboli untuk menjadi segar.

Dr Anant bilang aku akan pergi bersama Nidhi, Papaisa bilang tidak, kamu harus makan malam bersama kami, Nandni .. maksudku Nimboli telah datang dan kamu harus makan malam bersama kami, Anant setuju, Shivam mengajak Nidhi bersamanya. Dadisa tanya Jagya kenapa kamu membawa Mangala ke sini? Anan bilang dia harus berada di kantor polisi, Jagya bilang kalian semua salah memikirkan Mangala, jika Nandni ada di sini hari ini maka karena Mangala, saya akan menceritakan semuanya secara rinci nanti.

Makan malam diatur, Nimboli datang dan melihat banyak piring di meja makan, dia bilang aku akan makan banyak setiap hari, dia tertawa, dia bertanya pada Mannu dimana istrimu? Dia tidak datang sampai sekarang Gangga mengatakan bahwa Pooja telah pergi ke rumah orang tuanya untuk suatu hari nanti, Anda datang dan makan malam, Anandi meminta Nimboli duduk di sampingnya, Nimboli duduk di sampingnya, Disa duduk di samping nimboli.

Tapi shivam datang untuk duduk di sana, Anandi meminta Shivam untuk duduk di kursi lain, dia pergi, Dia duduk di tempat lain Nimboli, Gangga mencoba untuk melayani dadisa tapi dia bilang aku tidak akan makan untuk berterima kasih pada Tuhan, aku akan berpuasa, Nimboli mengatakan tidak , Kamu harus makan sesuatu, kamu sangat langsing, jika kamu tidak makan maka kamu akan pergi ke tuhan, semua tertawa, 

dadisa bilang aku masih punya kekuatan untuk bertarung dengan unta, nimboli tertawa, kata Anandi kepada dadisa bahwa aku havent makan apapun sejak Pagi, saya harus bersyukur juga Tuhan, saya akan berpuasa, saya tidak akan makan apa-apa, disa bilang saya cepat setiap tahun juga jadi saya tidak akan makan apapun juga, Dadisa mengatakan dengan baik bahwa saya memiliki pasangan dengan cepat tahun ini, semuanya mulai makan, 

Disa Dan Anandi melayani Nimboli, Anandi mengatakan bahwa saya akan membuat Nimboli makan dengan tangan saya, Disa dan Anandi sama-sama menawarkan gigitan Nimboli, dia bingung, dia makan gigitan yang diberikan oleh Disa kemudian dia makan gigitan Anandi, Shivam bingung dengan semua ini, Nimboli adalah Tidak nyaman, katanya kepada Disa bahwa saya tidak mudah di kursi, saya tidak suka itu Maa, 

Shivam mengatakan dia adalah Disa mu kenapa kamu memanggilnya Maa? Nimboli mengatakan Disa mengatakan kepada saya bahwa dia adalah ibu saya dan meminta saya untuk memanggil ibunya mengapa, semua tegang mendengarkan ini, Disa mengatakan bahwa Nimboli tidak terbiasa duduk di meja makan, jika Anda orang-orang tahu mengapa saya harus membawanya? Dadisa bilang iya, Disa mintalah Nimboli untuk ikut dengannya, Anandi bilang aku akan ikut denganmu berdua, Disa bilang tidak usah khawatir, aku akan membawanya, 

Dadisa memegang tangan Anandi, Disa membawa Nimboli di pojok, keduanya duduk di lantai dan Disa membuatnya Makan dengan tangannya, dia berkata kepada semua orang bahwa saya terbiasa makan seperti ini, kalian semua mulai makan, Anandi sangat emosional melihat Nimboli, Nimboli mengantuk, kata Anandi sepertinya sedang mengantuk, saya akan membawanya dan membuatnya tidur. , Disa bilang aku akan membawanya dan membuatnya tidur, dia memberi piring pada Anandi dan mengajak Nimboli bersamanya, Anandi berdiri di sana sakit.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 900
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 899

0 komentar:

Posting Komentar