Sinopsis Anandhi Episode 897

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 897 - Episode dimulai dengan Kundan sedang mencoba untuk tidur, dia menangis dan mengingat pengganggu yang telah dia alami, bagaimana kami bekerja, bagaimana tidak diberi makanan, bagaimana mereka membuatnya menari seperti anak perempuan, dia bilang di mana saya terjebak, saya tidak bisa melakukannya. Apa pun yang dihadirkan oleh banyak orang, saya akan mengajari mereka pelajaran jika jumlahnya kurang, dia bangun, dia mendapati penjaga tidur, dia mencoba memanjat dinding, dia berpikir bagaimana jika seseorang melihat saya? 

Bagaimana jika ada potongan gelas yang diletakkan di dinding luar? Dia mengatakan lebih baik untuk terluka oleh potongan kaca kemudian menghina dia, dia berlari tapi terjatuh, penjaga datang dan menghentikannya. Nimboli tidur di mobil, Anandi memeluknya, melihat ini dan menangis, Geeta mendatanginya dan mengatakan jika Anda sedikit malu maka Anda pasti akan meninggalkan Anandi dan nimboli, Anda harus mengambil semuanya dari rumah ini dan pergi seperti Anda. 

Sesuatu akan seperti racun di rumah saya, Disa bilang racun sudah menyebar dalam hubungan kita, dalam persahabatan kita dan itulah penyebabnya, geeta mengatakan apa kepercayaan yang sedang Anda bicarakan? Anda telah menghancurkan kepercayaan kami, Anda terus berbohong kepada Nimboli, sangat baik bahwa suami saya menceritakan kepada saya segala sesuatu bahwa Anandi adalah ibunya yang sebenarnya, jika tidak, Anda pasti tidak membiarkan seorang ibu melihat putrinya, 

Disa mengatakan bahwa Naresh memberi tahu Anda hal ini? Geeta mengatakan wanita macam apa yang harus Anda pisahkan dari ibunya, Anda adalah penyihir yang menculik anak-anak dari ibu mereka, pergi dari rumah saya sesegera mungkin. Jagya melihat Anandi menangis, dia memintanya untuk mengendalikan dirinya sendiri, Anandi mengatakan bagaimana? Saya terus berjuang dengan diri saya selama bertahun-tahun, 

saya terus menemukan anak perempuan saya dan sekarang ketika saya mendapatkannya, saya bahkan tidak bisa memanggilnya Beti (anak perempuan) saat dia membenciku, Jagya mengatakan bahwa saya mengerti rasa sakit Anda tapi lihatlah hari ini putri Anda Nandni sedang bersama Anda, saya yakin Anda akan mengubah kebenciannya menjadi cinta dengan perawatan Anda. 

Disa pergi, Naresh mendatanginya dan mengatakan jika Anda setuju dengan saya maka Anda akan tinggal di rumah saya dengan mudah dan saya juga akan bahagia, tapi sekarang menanggung konsekuensi untuk tidak mengatakan kepada saya, Anda harus menyesali, Disa ingat bagaimana Naresh Dia memegang tangannya, 

bagaimana dia mencoba melecehkannya tapi dia membuatnya takut dengan menunjukkan pisau kepadanya lalu bagaimana Geeta mengejek Disa bahwa dia telah memisahkan ibu anak perempuannya, bagaimana Naresh memberitahunya segalanya, dia menatap Naresh dan menepuknya keras, Geeta datang dan berteriak Mangala. , Disa mengatakan bahwa saya menyesali mengapa saya tidak menampar Anda sebelumnya, saya menyesali mengapa saya tidak mengatakan yang sebenarnya kepada teman saya, 

saya menyesali mengapa saya tidak menganggap teman saya sebagai monster, dia berkata kepada Geeta bahwa itu adalah milik saya. Ketidakberdayaan untuk tidak memberi tahu Anda tentang Nimboli, saya tidak ingin menghancurkan hubungan Anda dengan suami Anda jadi saya tidak memberitahukan hal ini sebelumnya tapi ketika saya tinggal di rumah Anda, suami Anda ingin memiliki hubungan pernikahan ekstra dengan saya, 

dia memberitahumu kebenaran Nimboli karena saya menolak kemajuannya Aku, Geeta menampar Naresh, Disa bilang aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tapi aku akan berdoa agar Naresh menjadi pria yang baik dan menghormatimu, kita akan bertemu jika ditulis dalam takdir, dia mulai pergi tapi Geeta menghentikannya dan mengatakan maafkan aku, bahagia, Disa meninggalkan rumah, Jagya membuat Disa duduk di mobil, dia menatap Anandi sambil memeluk Nimboli, mereka pergi.

Inspektur bertanya kepada Kundan apakah kamu tahu hukuman mencoba lari dari sini? Kundan mengatakan bahwa pastilah kurang dari penyiksaan yang saya hadapi dengan monster itu, jangan kirim saya lagi kepada mereka, mereka adalah orang berdosa, mereka memukuli saya, mereka membuat saya menari, inspektur bertanya apakah Anda mengatakan kebenaran? Dia bilang aku bersumpah pada ibuku, inspektur memanggil semua orang, mereka bilang kenapa kita akan mengalahkannya? 

Kami tidak memiliki permusuhan terhadap dia, dia tidak pernah melakukan pekerjaan apa pun, dia selalu mengatakan bahwa dia memiliki wanita di rumah yang bekerja untuknya sehingga dia juga tidak akan bekerja di sini, dia mengatakan kepada kami bahwa jika kami melakukan pekerjaannya, dia akan menunjukkan kepada kami wanita Menari, Kundan memegang kerahnya dan berkata bahwa Anda berbohong, inspektur bertanya kepada Kundan untuk meninggalkannya, dia berkata kepada Kundan bahwa ini adalah peringatan terakhir, jika Anda mencoba melarikan diri dari sini lagi maka saya akan mengatakan apa sebenarnya penjara itu, Kundan berpikir bahwa saya akan Lihat semua orang karena siapa aku menanggung semua ini.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 898
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 897

0 komentar:

Posting Komentar