Sinopsis Anandhi Episode 896

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 896 - Episode dimulai dengan Disa memberitahu Anandi bahwa anak itu seperti kertas kosong, dan jika ada satu hal tertulis di situ maka masalahnya tidak dapat diubah, tapi kertasnya akan robek. Jagya mengatakan itu sudah cukup dan meminta Anandi untuk datang. Disa melipat tangannya dan mengatakan bahwa inilah kewajiban saya untuk menjelaskannya. Saya akan senang jika dia menerima Anda sebagai ibu. 

Dia bilang sebelum memberitahunya apa saja, tanyakan apakah dia ingin bertemu ibunya atau tidak. Anandi kaget. Dadisaa sedang duduk di rumah inhouse. Gangga memintanya untuk menyalakan lampu dan mengatakan Anandi pergi untuk membawa Nandini. Dadisaa bilang aku akan menyalakan lampu saat dia pulang. Dia bilang lampu ini hanya akan menyala saat Nandini kembali ke rumah dan Anandi memberiku kabar baik. Anandi berlari ke Nimboli. 

Nimboli sibuk menari. Anandi menjadi emosional dan menangis melihatnya. Alka juga menyanyi Lagu diputar ............... nimboli memperhatikan Anandi dan memanggilnya Chokhi Chudail. Dia berlari ke arahnya dan memeluknya dengan gembira. Anandi mendapat mata berkaca-kaca dan bahagia. Anandi mencium keningnya. Disa dan Jagya datang kesana. Nimboli memanggilnya Maa. Nimboli berlari menuju Disa dan memintanya untuk berdansa dengannya, bersama dengan Chokhi 

Chudail. Dia menyapa Jagya. Anandi kaget dan menangis. Disa memintanya untuk pergi, dan meminta Anandi untuk berdansa dengannya. Anandi tanda ya dan memintanya untuk datang bersamanya selama 1 menit. Dia menatap Disa dan membawa Nimboli ke samping. Nimboli mengatakan bahwa ia telah berdansa untuk pertama kalinya dan benar-benar menikmatinya. Anandi mengatakan jika Tuhan ingin memberi lebih banyak hal. 

Dia mengatakan jika Tuhan ingin membuat Anda bertemu dengan ibumu. Nimboli kaget dan melihat Disa. Disa menandatanganinya no. Nimboli mengatakan bahwa saya akan marah kepada Tuhan. Anandi kaget. Nimboli bilang aku tidak ingin ibuku, tidak hari ini, besok atau selamanya. Jagya tanya kenapa? Dia mengatakan setiap anak ingin bertemu ibunya. Nimboli mengatakan bahwa ibuku telah melemparkanku ke tong sampah saat aku kecil sekali. 

Dia memanggilnya dacoit yang buruk dan mengatakan bahwa dia berdoa agar dia aman darinya. Dia menceritakan semua kata-kata mangla, yang dia isi di telinga Nimboli. Anandi kaget. Disa bilang aku sudah memberitahumu yang sebenarnya. Nimboli sangat membencimu. Aanndi melihat Nimboli menari lagi. Disa memintanya untuk kembali ke Jaitsar dan mengatakan memberi saya beberapa waktu. 

Aku akan membawanya ke rumahmu Anandi bilang aku akan berbicara dengan putriku dan akan membuatnya mengerti. Disa bilang kau adalah ibunya dan memiliki hak penuh padanya. Dia bilang tapi siapa aku? Dia memintanya untuk mendengarkannya dan mengatakan bahwa saya akan membawanya ke rumah Anda. Anandi memintanya untuk datang ke Jaitsar dengan Nimboli, dan mengatakan mungkin aku tidak bisa memberitahunya sekarang, tapi dia akan benar di depanku. 

Disa berpikir mereka akan membawa Nimboli secara paksa jika dia tidak setuju. Dia setuju. Dia meminta mereka untuk tidak memanggilnya Nandini di rumahnya. Dia meminta semua orang untuk memanggilnya Nimboli dan mengatakan bahwa Anda adalah Chokhi Chudail-nya. Anandi mengangguk dalam jawaban ya.

Anandi memanggil Dadisaa dan memintanya untuk menyalakan lampu Devimaa. Dia bilang dia akan pulang dengan Nandini. Dadisaa merasa senang dan mengatakan bahwa dia telah menang. Dia memberitahu Gangga. Gangga senang. Anandi mengatakan bahwa kita tidak akan memberitahukan kepadanya bahwa dia adalah anak perempuan saya. Dia bilang dia akan menjadi Nimboli selama beberapa hari dan bilang aku akan memberimu segalanya. Dadisaa bilang oke Dia menyalakan lampu, berterima kasih pada Devimaa.

Pengumuman dibuat bahwa tarian terakhir akan terjadi, Nimboli datang ke Disa dan mengatakan bahwa saya akan berdansa dengan Anda, dia mengatakan Chokhi Chudail saya akan berdansa dengan Anda juga, Anandi mengatakan ya saya akan berdansa dengan Nandni saya, Nimboli tertawa dan mengatakan nama saya Nimboli bukan Nandni, Anandi tanya maukah kamu tinggal bersamaku di rumahku? Nimboli bilang aku akan pergi ke tempat ibuku akan pergi, Disa bilang aku akan pergi bersamamu, 

Nimboli merasa bahagia dan memeluk Anandi, Anandi menjadi emosional, Nimboli mengatakan jika maa siap pergi ke rumahmu maka aku juga akan datang ke rumahmu, Dia membawa Anandi dan Disa untuk hukuman. Nimboli, Anandi, Disa sedang menari, nyanyian Rajhistani, Jagya tersenyum melihat tarian Nimboli dan Anandi, Anandi sambil menangis menatap Nimboli dan segera berpikir putriku akan memanggilku Maa, Disa menganggap hari ini sebagai hari ibu saya. Telah diselamatkan, dia berdoa agar cinta keibuan Anandi tidak pernah menyentuh cintanya.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 897
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 896

0 komentar:

Posting Komentar