Sinopsis Anandhi Episode 893

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 893 - Episode dimulai dengan Kundan menolak untuk mengatakan bahwa saya akan mencuci pakaiannya. Apakah kamu sudah gila? Saya memiliki 2 istri di rumah untuk melakukan pekerjaan ini. Anak laki-laki lain juga berkumpul di sekitar Kundan Anak laki-laki itu mengatakan bahwa kita tidak memiliki satu istri pun dan Anda memiliki 2. Ketidakadilan. Apa yang kalian semua katakan guys Semua anak laki-laki setuju Anak laki-laki mengatakan jika Anda memiliki 2 istri maka setidaknya kita harus memilikinya di sini. 

Semua anak laki-laki setuju. Kundan bingung dan bertanya tapi bagaimana seorang gadis bisa datang ke sini karena tempat ini untuk anak laki-laki. Hanya? Anak laki-laki bilang iya Lalu dia mengambil kain dan mengenakan kepala kundan seperti kerudung. Dia mengolok-olok Kundan dan mengatakan tidak melihat ke cermin jika tidak, seseorang akan melecehkan mata Anda. Kundan marah dan mengatakan jangan mencoba menyiksa saya. 

Anak laki-laki itu mengatakan bahwa siapa pun yang datang ke sini kita tahu segalanya tentang dia. Anak laki-laki itu meletakkan tangannya di bahu Kundan. Kundan dengan marah mengatakan menjauhkan tanganmu dariku dengan cara lain. Boy bertanya apa? Kundan mulai berkelahi dengan anak laki-laki itu bersama dengan orang lain mengalahkan Kundan. Kundan dipukuli oleh semua anak laki-laki mengenakan kain di kepala Kundan seperti jilbab dan mengolok-oloknya. 

Kemudian mereka memperingatkan Kundan bahwa kita sudah melihat Anda dari beberapa hari. Jangan mencoba menjadi bos dan jika Anda menunjukkan sikap Anda lagi itu tidak akan baik untuk Anda dan Anda akan dipukuli seperti ini setiap hari Mendengar suara sipir datang dan bertanya kepada anak laki-laki apa yang terjadi di sini? Semua lihat dia. 

Boy memperingatkan Kundan untuk menutup mulutnya jika tidak, dia akan dipukuli lagi. Sipir bertanya mengapa semua berkumpul disini? Anak laki-laki itu mengatakan Sir Kundan baru di sini jadi kami menjelaskan kepadanya tentang bagaimana pekerjaan dilakukan di sini. Sipir bilang ok. Sekarang semua kembali ke pekerjaan mereka dan tidak membuat kerumunan di sini Kepala penjara pergi. 

Anak laki-laki juga tertawa di Kundan. Kundan berkata pada dirinya sendiri bahwa mereka tidak tahu dengan siapa mereka telah mengacaukannya? Aku akan melihat masing-masing. Di Badi Haveli Anandi membantu Shivam dalam pekerjaan rumahnya.Dadisaa datang dan melihatnya. Anandi sedang menceritakan kisah shivam tentang Kans memegang sebuah buku dan Shivam sedang menulis. 

Anandi sedang menceritakannya tanpa melihat buku dengan benar dan mengatakan sang putri yang hidupnya harus penuh dengan kebahagiaan telah menjadi nandini .. Shivam menghentikan Anandi. Anandi menatapnya dan bertanya apa yang telah terjadi. Shivam melihat ke dalam buku dan mengatakan bandini-nya tidak nandini. Lihat di buku ini. Dadisaa mengerti. Anandi bilang maaf aku tidak peduli. 

Shivam mengangguk tersenyum. Anandi kembali mulai menceritakan bahwa sang putri menjadi bandini kans. Anandi emosional. Shivam menyadarinya dan mengambil buku itu dari tangannya dan berkata bahwa saya akan menyelesaikan pekerjaan rumah di masa bebas saya di sekolah. Dia menyingkirkan buku-buku itu dan meminta Anandi untuk beristirahat. Anandi mengangguk dan memeluknya. Dadisaa diam berdoa

Di rumah Geeta, Mangala meletakkan pakaian basah yang dicuci di atas kain. Naresh datang dan menatap kerudung Mangala dengan penuh nafsu tergelincir dari kepalanya dan wajahnya tampak Naresh terus menatapnya dengan penuh nafsu. Mangala mengenakan jilbabnya. Naresh melihat ke sana kemari dan diam-diam membelakang Mangala. Dia memegang lengan Mangala. Mangala kaget .Mangala bertanya padanya, angkat tanganku. apa yang sedang kamu lakukan? 

Naresh bilang jangan pamer. Cukup cukup. Saya bukan anak kecil yang tidak mengerti bahwa meski Anda memakai pakaian sederhana namun Anda juga bermimpi. Mangala kaget. Dan memintanya untuk meninggalkannya. Naresh mengatakan bahwa rahasia itu hanya ada di antara kita. Mangala bilang tinggalkan aku dan jangan bicara sampah. Biarkan tanganku. Mangala berjuang untuk membuatnya meninggalkan tangannya tapi. Naresh tidak akan pergi. 

Mangala bilang tinggalkan tanganku kalau tidak ... Naresh bilang apa yang akan kamu lakukan? Mangala berkata pergi dan dia mengeluarkan pisau yang dia simpan bersamanya. Naresh kaget. Mangala bilang kau menganggapku bodoh? Setelah mengetahui niat Anda, saya akan tinggal di sini tanpa tindakan pengamanan? "Saya akan membunuh Anda, dia adalah teman masa kecil saya. Saya tidak akan menceritakan apapun padanya. Saya tidak ingin menghancurkan kehidupan bela dirinya. Tapi jika Anda mencoba lagi maka saya akan membunuh Anda. Dia pergi dari sana. Naresh menatap Mangala dan bilang aku tidak akan melupakan penghinaan ini. Saya akan membuat Anda membayar untuk itu.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 894
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 893

0 komentar:

Posting Komentar