Sinopsis Anandhi Episode 892

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 892 - Episode dimulai dengan suami Geeta membawa ornamen dan pakaian untuk Disa dan Nimboli. Disa bilang kenapa kamu membawanya? Geeta bilang aku memberitahunya dan dia mengerti. Nimboli suka barangnya. Suami Geeta bilang saya pikir Anda belum menyukainya. Disa bilang aku janda dan tidak bisa memakainya. Dia meminta maaf dan memintanya untuk menyimpan barang-barang yang menurutnya bagus. Nimboli bilang aku akan menyimpan segalanya untukku. Geeta meminta Disa untuk memilih baju. Mata suami Geeta menatap Mangla dan mengira dia harus bekerja keras untuk mendapatkan Mangla.

Harki membawa tiffin untuk Kamli dan bertindak baik dengannya. Dia bilang aku membawa laddoo untukmu Kamli memintanya untuk menunjuk dan bertanya apa yang kamu butuhkan? Harki meminta maaf padanya dan meminta 15.000 Rs. Untuk mengusir Kundan dari penjara. Kamli bertanya mengapa aku harus membantumu? Anda punya uang di loker Anda? 

Harki bilang aku hanya punya uang di tubuhku, biarpun aku menjualnya maka aku tidak akan mendapatkan 15000 Rs. Dia meminta dia untuk membantu dengan uang? Kamli mengatakan Kundan harus tinggal di penjara dan mendapat hukuman. Harki kaget dan pergi. Disa bekerja di dapur dan membuat makanan. Dia mencoba untuk mendapatkan sebotol, dan naik ke atas meja. Suami Geeta tersenyum. 

Suami Geeta mengambil botol itu dan memberitahu Disa bahwa dia akan membantunya. Dia memintanya untuk memakai pakaian yang dibawa olehnya. Dia memberikan kotaknya. Geeta datang dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Suaminya bilang dia sedang menunggu sarapan pagi. Geeta mengatakan Mangla membuat makanan lezat. Suaminya bilang dia sangat lapar dan memintanya untuk tidak memaksanya menunggu sarapan. Disa terlihat tegang.

Dari tempat yang terakhir berakhir Mangala Nimboli Naresh di Dapur Geeta yang bilang Mangla membuat makanannya sangat lezat. Dia memiliki sihir di tangannya. Perut Anda mungkin penuh makan tapi Anda tidak akan berhenti makan. Naresh berkata kepada Mangala sekarang rasa lapar saya meningkat, jangan membuat saya menunggu lebih banyak yang saya maksud untuk sarapan pagi. Dia pergi. Nimboli datang dan bertanya pada Mangala apa yang sedang dia masak? 

Mangala mengatakan kepadanya "bajre ka khichda". kamu menyukainya? Nimboli dengan senang hati mengatakan ya saya sangat menyukainya. Mangala dan Geeta merasa senang melihat Nimboli bahagia. Nimboli bertanya kepada Mangala saat teleponnya siap untuk menelepon saya. Saya sedang bermain di halaman. Nimboli pergi. Geeta bertanya pada Mangala apa yang akan kamu lakukan? Inilah kuil Lord Bhairon. Jika Anda mau, saya bisa membawa Anda ke sana bersamaku. Mangala menempatkan

Kotak rempah-rempah kembali di rak dan berkata kepada Geeta bahwa saya pikir sekarang saya harus pergi dari sini.Geeta bertanya mengapa begitu tiba-tiba? Mangala menjawab tidak ada yang tidak tiba-tiba. Aku sudah memikirkannya sejak lama. Hari ini adalah waktu yang tepat. Jadi saya harus pergi. Geeta bilang kalau kamu mau maka aku dan suamiku bisa ikut bersamamu untuk mendukungmu. Mangala bilang tidak kenapa kamu dan jijusa harus pergi? 

Waktumu akan sia-sia Saya bukan kid.i akan pergi Anda melakukan banyak hal untuk kami.Mangala membawa tangan Geeta ke arahnya dan mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada Anda tapi. Saya tidak ingin memberi lebih banyak masalah kepada Anda dan jijusa.so saya harus pergi Geeta mengatakan setelah 2 hari ada navratri, tinggallah disini sampai sholat khusus maka anda bisa pergi jika mau. Mangala berpikir. 

Geeta bertanya apa yang kamu pikirkan? Anda tidak bisa memenuhi keinginan kecil teman Anda? .ok aku tidak akan menghentikanmu setelah navratri aku bersumpah .Mangala berpikir bagaimana saya memberitahu Anda bahwa suami Anda memiliki mata buruk terhadap saya. Tapi sekarang aku harus tinggal di sini. Tapi aku harus menjauh dari Naresh ini sampai aku menemukan jalan yang benar. Mangala berkata pada Geeta bahwa saya tinggal di sini untuk navratri. Geeta merasa senang. Mangala tersenyum.

Di anak remaja anak laki-laki sedang bekerja. Kundan sedang mengepel lantai. Dia melihat ke sana-sini dan bergerak maju dengan mengepel tanpa mengepel tempat sebelumnya. Seorang anak laki-laki melihatnya dan menceritakan penampilan lain apa yang sedang dia lakukan? . Beberapa anak laki-laki pergi ke Kundan. Seorang anak laki-laki meminta Kundan yang akan membersihkan bagian itu? ayahmu? Kundan bilang aku sudah membersihkan bagian itu. Anak laki-laki itu mengatakan bahwa Anda adalah orang yang sangat licik dan Anda juga berbohong dengan sangat percaya diri. Anda akan dihukum untuk itu. Anda akan mencuci semua pakaian anak laki-laki.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 893
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 892

0 komentar:

Posting Komentar