Sinopsis Anandhi Episode 880

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 880 - Episode dimulai dengan Kishore jatuh di kaki Jagya dan berterima kasih padanya. Jagya bilang seharusnya aku berterima kasih. Kami akan membuatnya dihukum. Inspektur datang dan mengatakan bahwa mereka tidak dapat menemukan Kundan di rumah tersebut. Dia bilang kita tidak akan membiarkan dia pergi dengan biaya apapun. Jagya mengatakan Kundan mungkin menyadari bahwa dia akan ditangkap dan itulah sebabnya melarikan diri dari sini. 

Dia bilang aku harap mimpimu tidak akan mundur. Kishore berjanji untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak. Jagya mengatakan bahwa saya bersama Anda dalam misi ini. Hakim memberitahu Jagya bahwa dia telah mengambil pernyataannya. Disa bilang aku akan pergi sekarang. Jagya bilang aku akan mengantarmu pulang dan memintanya untuk datang. Kamli membuka kotak di mana dia menyimpan saputangan dan gelang Gopal yang dibawa olehnya. Dia berpikir tentang pembunuhan Gopal.

Dia menangis dan bilang aku tahu kamu tidak bisa kembali dengan penangkapan Akhiraj atau kita bisa mendapatkan kebahagiaan yang telah kita impikan bersama. Dia mengatakan bahwa saya bahagia meski saya telah memenuhi janjinya. Nimboli mendengarnya. Dia bilang kamu akan mendapatkan kedamaian hari ini. Dia bilang aku melambaikan tangan ke kenanganmu selamanya dan menangis. Kamli mengatakan bahwa saya sangat bahagia hari ini saat pembalasan Gopal terpenuhi. Nimboli tersenyum dan memeluknya.

Jagya meminta Disa jika orang tua Nimboli tahu tentang usaha Kundan untuk menganiaya putri mereka. Dia mengatakan bagaimana mereka bisa tetap diam bahkan setelah menyadarinya. Disa mengatakan bahwa mereka tidak tahu dan itulah mengapa mereka tidak bisa disalahkan. Dia mengatakan bahwa mereka tidak tahu apakah orang tua Nimboli masih hidup atau tidak. Dia mengatakan Akhiraj mendapatkan anaknya menikah dengan seorang gadis, tapi seorang wanita datang dan menghentikan pernikahannya. 

Akhiraj tidak bisa menerimanya dan telah menculik anak perempuannya yang berumur 3 bulan. Jagya terkejut dan mengingat Dadisaa yang memberitahukan tentang penculikan Nandini. Disa mengatakan bahwa dia tidak mengenal orang tuanya dan mengatakan Akhiraj marah saat membawa pulang Nimboli. Dia mengatakan bahwa dia mendengar Akhiraj berencana untuk membunuh Nimboli, dan menyarankan agar Kundan menikahi dia untuk pergi dengan dosh-nya.

Jagya bertanya apakah kamu punya barangnya, Disa bilang iya. Jagya bilang aku ingin melihatnya. Nidhi mengatakan bahwa dia akan membantu Shivam dalam studi. Anant mengatakan bahwa dia akan melakukannya dan adalah saudara perempuannya. Disa menunjukkan pakaian kepada Jagya, dan mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu di lehernya yang saya simpan dengan aman. Dia menunjukkan rantai itu dengan liontin. 

Jagya membuka liontin itu dan melihat foto Anandi dan Shiv di dalamnya. Dia kaget. Disa melihat foto Anandi dan mengatakan Anandi ... ..Jagya berkaca-kaca mata dan emosional. Dia mengatakan Nimboli adalah anak perempuan Anandi, Nandini. Disa kaget. Jagya tersenyum dan bilang aku tidak bisa memberitahumu tentang kebahagiaan kita. Dia bilang aku akan memberitahu Anandi dan dia akan sangat senang. Dia bilang dia akan tinggal di Jhalra sampai Anandi datang, dan terima kasih Disa lagi. 

Disa masih shock dan tak bisa percaya pada telinganya. Shivam mengucapkan terima kasih kepada Nidhi atas bantuannya dalam proyeknya. Jagya memanggil Anandi dan memintanya untuk datang ke Jhalra dengan cepat. Anandi bertanya apakah semuanya baik-baik saja? Jagya bilang baru datang kesini dan bilang aku janji perjalanan ini akan sangat berkesan bagimu sampai kapan. Anandi menyadari bahwa dia sedang berbicara tentang Nandini dan bertanya. 

Jagya menegaskan dan mengatakan ya. Anandi menjadi emosional dan bahagia. Dia duduk mengejutkan, tidak bisa mempercayainya. Anant menerima telepon itu. Jagya memintanya membawa Anandi ke Jhalra. Anant mengatakan kita akan pergi dalam 5 menit. Jagya bilang oke Disa datang ke Nimboli dan memintanya untuk bangun. Kamli meminta agar dia tidur. Disa mengajak Nimboli bersamanya. 

Anandi menangis dan mengatakan bahwa Jagya telah mencari Anandi-ku. Shivam bilang aku tidak mengerti. Anandi memberitahu Jagya menemukan adikmu. Shivam bilang aku juga akan ikut denganmu. Anandi meminta dia untuk berada di sana dan pergi dengan Anant. Disa membawa Nimboli ke kamarnya, menutup pintu dan jendela, lalu memeluk Nimboli dan menangis. Dia mengatakan tidak ada yang bisa merebut putrinya darinya. 

Dia meminta Devimaa untuk tidak mengosongkan pangkuannya, dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menanggung rasa sakit ini. Anandi ada di mobilnya dan mengingat percakapannya dengan Shiv. Dia mengingat kelahiran Nandini dan matanya berkaca-kaca. Disa melihat Nimboli dan mengingat kenangannya. Dia mengemasi barang dan tangisannya. Anandi tersenyum senang.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 881
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 880

0 komentar:

Posting Komentar