Sinopsis Anandhi Episode 879

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 879 - Episode dimulai dengan Akhiraj bilang kamu membuat lubang di piring tempat kamu makan makanan. Disa menerima informasi tentang Jagya dan mengatakan bahwa dia telah melindungi perempuan desanya. Dia bilang aku bangga dengan diriku sendiri dan jangan repot-repot jika aku mati. Dia bilang dia tidak bisa makan roti yang terbuat dari Adharam. Harki bilang aku tidak akan meninggalkanmu hari ini. 

Akhiraj melempar Kamli ke samping. Nimboli dan Urmila terlihat kaget. Akhiraj bilang kamu sangat bangga dengan perbuatanmu, jadi aku akan memberimu hadiah. Dia akan membunuhnya, saat itu Nimboli datang dan memintanya untuk meninggalkan Disa. Akhiraj bilang aku akan membunuhmu juga bersamanya. Kundan meminta Jagya untuk membunuh mereka. Disa membawa Nimboli ke belakangnya. Akhiraj hendak membunuh mereka, hanya saja tunas Jagya di tangannya.

Jagya mengatakan bahwa Anda telah melakukan satu kejahatan lagi dan meminta Polisi untuk menangkapnya. Dia bilang saya juga saksi. Harki memohon untuk tidak menangkap suaminya. Akhiraj marah pada Disa. Disa memberinya ajaran yang baik. Akhiraj mengatakan bahwa saya melakukan kesalahan besar dan akan membunuh Anda sebelumnya. Dia bilang aku akan membunuhmu, tapi Devi menghentikanku. 

Disa mengatakan kepadanya bahwa Devi biasa datang untuk melindungi dirinya dari dia, dan kemudian melindungi Nimboli, Kamli, dan lain-lain. Dia mengatakan bahwa devi nyata tidak dapat datang karena Rakshas di rumah. Akhiraj terlihat tertegun. Jagya meminta polisi untuk menempatkan Akhiraj di balik jeruji besi. Jagya meminta Disa untuk memberikan pernyataan di kantor polisi dan mengatakan bahwa dia telah membuat semua pengaturan. 

Disa memegang tangannya dan berterima kasih padanya. Kundan memungut pedang untuk membunuh Disa, Nimboli, dan Kamli. Harki menghentikannya dan mengatakan bahwa mereka akan membalas dendam saat masa yang tepat tiba. Dia meminta dia untuk setuju. Kundan berjalan dengan marah. Harki menamparnya dan mengatakan bahwa dia juga akan berada di balik jeruji besi.

Kishore melihat Jagya di kantor polisi dan memperkenalkan dirinya sebagai Kishore, sang guru. Dia mengatakan bahwa Anandi telah berbicara dengan Anda tentang saya. Inspektur mencoba membawanya ke loker, tapi Jagya menghentikannya. Inspektur mengatakan bahwa dia telah menganiaya seorang gadis kecil. Kishore mengatakan Akhiraj telah membingkai dia atas tuduhan penganiayaan palsu dan Inspektur ini bersamanya. 

Dia mengatakan kepadanya segala sesuatu yang dia lihat di leher Nimboli dan kisahnya yang mengerikan. Dia mengatakan Akhiraj mengancamnya dan kemudian membingkai dia atas kejahatan anaknya Kundan. Akhiraj terlihat sangat mengejutkan. Kishore mengatakan bahwa saya ditangkap dan petugas polisi ini memukulinya siang dan malam, dan meminta saya untuk menerima kejahatan yang tidak saya lakukan. 

Dia mengatakan bahwa mereka bahkan menanggapi Nimboli dalam pernyataan tersebut. Inspektur senior menamparnya dan bertanya mengapa Kamu melakukan ini Inspektur mengatakan Akhiraj memaksanya untuk membingkai Kishore. Akhiraj mengatakan bahwa Inspektur ini ada dalam kelompok oposisi dan mengatakan bahwa dia sedang dibingkai. Jagya memintanya untuk menghentikannya dan mengatakan bahwa saya percaya pada Anda, tapi tidak ada yang mengkhianati kepercayaan saya seperti Anda. 

Dia bilang saya pikir ini adalah kejahatan terakhir Anda, tapi kejahatan Anda datang terus menerus dari saya lagi dan lagi. Dia bilang kamu seharusnya malu. Dia mengatakan bahwa Anda telah menyelamatkan putra Anda dari hukuman. Dia meminta Inspektur untuk menangkap Kundan. Inspektur meminta tim untuk pergi dan menangkap Kundan. Harki dan kundan datang ke kantor polisi dan mendengar perintah Kundan. Mereka lari dari sana. 

Kundan menangis dan mengatakan bahwa dia tidak ingin ditangkap. Harki memintanya untuk pergi ke rumah teman Akhiraj dan berada di sana sampai dia memanggilnya. Dia bilang dia akan mati, tapi jangan biarkan apapun terjadi pada anaknya. Dia melihat Disa datang ke mobil Jagya. Jagya mengatakan kepada Kishore bahwa dia sedih bahwa Anda harus menanggung siksaan dan mengatakan bahwa Anda akan dibebaskan segera setelah formalitas dilakukan. 

Hakim datang dan Jagya menceritakan tentang Mangla / Disa yang menginformasikan tentang kejahatan Akhiraj. Disa memberikan pernyataan melawan Akhiraj dan menceritakan tentang kejahatannya. Jagya bilang aku akan mendukungnya jika dia tidak memberitahuku yang sebenarnya. Hakim meminta dia untuk menceritakan namanya dulu. Disa memberitahu Mangla. Jagya mendapat telepon dan dia pergi untuk menghadiri telepon. Hakim mengambil pernyataannya. Jagya menerima telepon Gangga dan menceritakan penangkapan Akhiraj. Dia mengatakan Akhiraj mencoba menyembunyikan kasus pelecehan bahu-nya. Gangga memintanya untuk segera datang. Jagya mengatakan dia akan menyelesaikan semuanya dan datang.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 880
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 879

0 komentar:

Posting Komentar