Sinopsis Punarvivah Episode 83

Sinopsis Punarvivah Episode 83 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 83 - Episode dimulai dengan Yash menangis dan bilang .. ya maa .. kita akan hati-hati .. kamu telah memberikan banyak kekuatan ini pada anakmu agar dia bisa mengurus dirinya sendiri dan anak-anaknya tapi kekuatanku pasti meningkat jika kamu mau berhenti .. Yash berbalik dan memegang tangan Ansh .. Ansh melepaskan diri dan pergi ke Gayatri ... Dadi, mintalah Papa untuk berhenti nah .. tolong hentikan dia .. aku marah denganku na bahwa aku memanggil Akash chachu sebagai paman ramdulare .. aku minta maaf plzz stop Ayah..

Palak juga memeluk Gayatri dan memintanya untuk menghentikan Yash .. Aarti datang ke depan dan membebaskan Ansh dan Palak dan mencoba untuk membawa mereka pergi menangis .. Anak-anak terus bernyanyi meminta Gayatri untuk menghentikan yash dan Aarti .. Yash membawa Palak di pangkuannya saat Papa S menghentikannya ..

Palak lari dan pergi ke Papa S dan bilang .. terima kasih dadaji .. saya ingin tinggal di sini saja .. Papa S bangkit dan berkata .. kamu tidak akan pergi kemana saja .. Papa S bilang .. kenapa kamu pergi .. ini rumahmu .. kamu punya hakmu di rumah ini .. kamu adalah pemilik rumah ini .. orang yang tidak berhak di rumah ini akan pergi .. apapun yang terjadi Hari ini dan semua yang telah terjadi di rumah, melihat bahwa saya telah memutuskan bahwa m memberikan rumah ini, semua peoperty saya kepada Yash dan tidak ada yang akan mempertanyakan hal itu dan tidak ada orang lain yang berhak melakukannya.

Senyum Pankaj dan Pratik Gayatri bilang .. bagaimana bisa kamu melakukan itu? Bagaimana bisa kamu memberikan semua harta untuk Yash .. rumah ini memiliki 3 anak .. semua harta harus sama diberikan untuk 3 .. aku tidak akan membiarkan keberpihakan ini .. Papa S bilang .. aku pasti sudah bisa mendengarmu jika kamu wud telah mengatakan bahwa rumah ini memiliki 4 anak dan bukan 3 .. kamu bilang aku melakukan keberpihakan .. kamu telah kehilangan semua yang benar dan salah dalam keibuanmu .. dengarkan semuanya. .

Gayatri bilang .. i wont take this .. Papa S bilang .. kamu akan mendengarku .. dan dengarkan aku sekarang .. Yash bilang ... tolong jangan lakukan ini .. i dont want anything .. Papa S bilang .. kamu tidak tapi aku ingin memberimu tanggung jawab ini ... dan sekarang tidak ada yang akan mempertanyakan ini .. Ikut aku Yash dan bahu, kamu juga datang ..

Akash bilang ke Gayatri .. tahan ur suami .. atau darah akan menetes disini .. Gayatri menjadi khawatir .. Papa S bilang .. ini adalah surat berharga dari hari ini. Semua milikku adalah milikmu .. aku akan berbicara dengan pengacara besok ... Yash bilang .. tidak Bauji .. aku tidak bisa ambil ini .. milikmu, Pankaj bhaiya, Pratik dan Akash punya hak .. bukan aku .. aku tidak bisa mengambil hak kakakku ..

Papa S bilang .. aku tahu apa yang bisa kamu lakukan dan apa yang kamu tidak bisa .. itulah sebabnya m memberi kamu tanggung jawab yang besar ini .. akan aman bersamamu .. kamu tidak akan berpihak kepada siapapun .. aku berharap betapa aku percaya Anda, Anda mempercayai keputusan Bauji Anda .. 

Anda telah melihat betapa banyak kerja keras yang telah saya lakukan untuk ini, dan seberapa banyak Anda telah bekerja untuk mendapatkan bisnis di ketinggian ini .. itu akan aman bersamamu .. bawa ini .. Yash bilang .. tidak bauji .. apapun yang harus didapat Akash, aku mengerti. Tanpa sadar .. saya telah berbuat salah kepada Akash .. Papa S bilang .. tidak .. u havent melakukan sesuatu yang salah .. itu takdir .. n ya salahku .. Yash melihat Papa S .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 84
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 83

0 komentar:

Posting Komentar