Sinopsis Punarvivah Episode 73

Sinopsis Punarvivah Episode 73 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 73 - Episode dimulai dengan Dishyum Dishyum..OMG bahwa preman itu seperti sedikit di atas mereka tentang strip saree dan OMG mereka jauh .. Aku yashu saya baru saja datang dan dia menghancurkan mereka terlebih dahulu ..God Aarti datang dan memeluknya .. Lagi-lagi preman datang dia membuat mereka ek 2 ka 4 tembakan dan semua ada di lapangan .. Akhirnya berkelahi..Aarti di scred memeluknya..Yashu menuangkan satu ember air penuh padanya dan saat akash masuk akal dia memberi tamparan pada nya. 

Wajah dan membawanya pulang.SM hall yashu memukulnya untuk behaviour.Aksh nya bagaimana berani memukul saya maka yashu mengatakan sekarang saya menampar kamu sekali jika kamu tidak bertobat aku akan berbuat lebih banyak ... semua datang dan Gay3 berteriak berhenti yash WTH kamu adalah Lakukan .. dia melihat wajah Akash dan bertanya kenapa kenapa kamu menabraknya wat dia lakukan? Yashu bilang ma kalau kamu tau wat kamu kamu pasti akan membuat dia lebih banyak hukuman .. suka

Aku tidak melakukan apa pun yang dia datangi dan memukulku .. Semua meminta penjelasan untuk yash lalu yash bilang kau ppl tanyakan padanya wat dia lakukan .. pikirannya penuh dengan uang sekarang .. maafkan kata WTH kamu ngomong aku akash sindhiya Jika kamu adalah seorang pria memukulku, dia bilang yash hendak menampar tapi gay3 memegang tangannya. Dia berteriak WTH adalah u untuk menampar anakku .. saya dibesarkan untuk ini hanya apa yang Anda akan membungkuk ke tingkat jalan dan melawan kya ??? 

Dan panku tanya wat terjadi kamu memukulnya yash bilang dia ada di uang gila..panku bilang jangan khawatir yash jika dia menghabiskan kita punya kekayaan .. lebih suka gay3 sasy kenapa kamu memukulnya..sp bilang tanpa alasan anakku tidak akan melakukan ini Hal .. anak laki-laki ini seharusnya melakukan beberapa kesalahan .. teriak Aksh ke SP saya tidak melakukan apa-apa lagi Akash pergi untuk melawan yash ketika yash menariknya Gay3 mengatakan apa yang ingin Anda buktikan .. 

Anda ingin membuktikan pada Anda bahwa womens darah buruk berjalan ... Gay3 .. Akhirnya semua pergi dan Yashu begitu terluka ... miskin yashu saya .. Iashit membuat aaksh jatuh dalam perangkapnya dan sh mengatakan mengambil badla dengan mengambil tempat yash dari dia di rumah ini OMG Yashu di Kamar Kecil .... Dia menuangkan air ke wajahnya memikirkan kalimat yang sama dari Gay3 ... apa yang dia katakan seperti racun untuknya .. Salah tuhan Yashu tidak pernah seperti teror ini di Mumbai kembali ke jalurnya juga. 

Dia baru saja menuangkan Air dan air di atasnya..Aarti mahan wanita datang kesana dan seperti Yashji tolong jangan marah tolong dinginkan..Bagaimana neraka di bumi dia akan menjadi wanita yang keren..Yash said wat u say Aartiji .. jika saya Akan terlambat semenit maka mereka pasti sudah berhenti..God Aarti dia bilang aku setuju tapi tidak ada yang terjadi na yashji menjadi dingin .. dia bilang dingin bagaimana menjadi dingin..

Bauji benar kita melakukan kesalahan dengan membawanya ke keluarga ini Dia tidak pantas tpo tinggal di keluarga ini .. sampai Aarti sadi yashji sekarang kamu sedang marah .. Maaf tidak masuk akal jika dia mau maka dia tidak akan pernah membiarkan teman-temannya bersikap seperti itu padaku..Yash tanya kenapa dia Mabuk adalah apapun akan minum sebanyak itu.Aarti sasy dia lakukan dengan teman-temannya yashji warna ... Yash melihat semua tertegun Aarti

OMG ... Dia berdiri seperti jijik dan menatap Aarti ... Aarti seperti wat terjadi yashji kamu seperti ini maka dia juga berdiri seperti batu dan OMG dia kembali bertanya lalu dia berkata Aartiji luar biasa bahwa seperti ma dan bhaiya kamu juga mendukung itu Akash. Saat dia hendak mengatakan sesuatu .. tapi dia pergi dari sana. Dan Aarti menangis. Meja Makan SMM semua ada di BF..Gay3 tidak punya BF..

OMG Yashu dengan jelas melihat sang ibu resah dan Gay3 itu begitu So..yashu mendapat intinya dia menunggu akash untuk datang dan bilang aku tahu ma kamu tunggu akash biarkan aku pergi dan bawakan dia..Gay3 bilang tidak kamu tidak jika dia melihatmu lagi di depan matanya dia akan menjadi Marah dan ppl di sini akan mengatakan sesuatu yang buruk padanya .. Oh Gay3 bagaimana kamu berubah begitu mudah

Ok bahwa Gay3 pergi ke ruang angkasa dan memanggilnya untuk sarapan ... tapi langit itu tidak menanggapi ishita bodoh yang datang ke sana dan mengatakan bahwa dia akan membawanya ditaburkan.Gay3 pergi dan duduk di meja..SP mengatakan tidak perlu Tunggu siapa saja .. semuanya punya BF..Love SP benar-benar untuk mendukung yashu saya .. saya yakin SP saya pada akhirnya akan menggoda semua Gay3 dan akash dan ishita dan akan bersama yashu saya. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 74
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 73

0 komentar:

Posting Komentar