Sinopsis Punarvivah Episode 72

Sinopsis Punarvivah Episode 72 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 72 - Episode dimulai dengan Suraj bilang, semoga kamu terbukti benar .. dan ketakutan saya terbukti salah. Dia pergi. Sekarang Gayatri datang kesana. Dia memberikan aarti pooja dan prasad untuk semua 3 bersaudara. Setelah itu dia pergi. Yash bertanya, maa .. dimana prasad saya? Gayatri bilang, oh .. disini. Tapi tidak ada prasad yang tersisa di thaal. Dia bilang, Anda tunggu di sini .. saya akan membawa beberapa permen untuk Anda. Yash bilang, bagaimana dengan pooja's arti? Dia dan Aarti mengambil arti dan berkat darinya. 

Gayatri mengatakan, tetap bahagia dan pergi. Yash mengatakan kepada Aarti bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dan daun juga. Yash datang ke kamarnya dan melihat beberapa file. Aarti mengikutinya. Yash mengatakan, saya memiliki banyak pekerjaan hari ini. Saya kembali ke pertemuan dan mungkin saya terlambat. Untuk menghiburnya, Aarti mengatakan, Anda akan terlambat saat membiarkan Anda pergi. 

Dia bilang, saya perhatikan sejak beberapa hari .. Anda memiliki terlalu banyak rapat, proyek, dan janji temu. Anda tidak punya waktu untuk saya. Ini tidak akan bekerja seperti itu. Saya bisa mengambil apapun, tapi bukan "sifat tidak romantis" Anda. Yash mengatakan, "Khamosh Aarti ji" (tutup aarti ji). Apa yang kamu katakan bahwa aku tidak romantis? Aarti bilang, iya Kamu sangat tidak romantis Anda hanya melihat pekerjaan Anda .. Anda juga harus melihat istri Anda. Yash memeganginya dan bertanya, jadi kamu bilang itu tidak romantis? 

Sekarang dia menjadi romantis. Yash mengatakan, jadi saya membatalkan semua pertemuan dan pekerjaan saya. Aarti bilang, aku hanya bercanda. Anda menghadiri janji Anda .. mereka juga penting. Yash membuatnya duduk di tempat tidur dan mendekatinya. Aarti terus mundur .. dan Yash terus mendekat. Aarti kemudian berkata, "bauji" Yash kembali dan pura-pura membaca arsipnya. Aarti kabur. Dia mengatakan dalam pikirannya, saya ingin membawa senyum ini di wajah Anda .. sekarang Anda akan bisa bekerja dengan damai.

Aakash datang ke klub. Teman-temannya mengatakan kepadanya bahwa takdirmu berubah. Pakaian ini sangat cocok untuk anda. Aakash tidak menghina mereka dengan mengatakan pakaian .. sebut saja jas. Dia menunjukkan kepada mereka harga setelan jas dan jam tangan. Dia bilang, dia telah memanggil cewek item untuk mereka. Manajer datang dan berkata, inilah saatnya menutup pub. Aakash bilang, kenapa begitu awal? Ini hanya permulaan bagi kita. 

Aku akan membayar apapun yang kamu mau Manajer bilang, maaf .. kita tidak bisa membiarkan itu .. peraturan sudah sangat ketat sekarang. Aakash berperilaku tidak tepat dengan manajer dan berkata, jangan mengajari saya peraturan. Anda tahu siapa saya? Saya Aakash Scindia. Dia memberitahu teman-temannya untuk memberi tahu nama manajer ayahnya. Teman-temannya mengatakan, Suraj Pratap Scindia. Manajer bilang, siapa yang tidak kenal Suraj Pratap disini. Saya telah melihat semua 3 anak laki-laki darinya .. jadi jangan bermain dengan saya. 

Orang-orang jalanan seperti Anda datang ke sini setiap hari untuk minum alkohol gratis dengan mengambil nama orang-orang besar. Aakash marah .. apa yang kamu katakan? Saya minum alkohol gratis? Seorang pelayan datang dan memberitahu manajer untuk tidak berdebat dengannya .... Dia bilang, saya dengar dia anak haram Suraj Pratap. Aakash mulai memukul pelayannya. Manajer mencoba menenangkannya.

Dia kemudian memanggil rumah Scindia. Aarti mengambil. Manajer bercerita tentang Aakash. Aarti mengatakan, dia adalah devariku. Manajer mengatakan, Anda adalah keluarga masing-masing dan karena itulah saya tidak menelepon polisi. Silakan datang ke sini dan bawa dia pergi, jika tidak, keadaan bisa bertambah buruk.

Aarti meminta untuk tidak memberi tahu polisi dan mengatakan bahwa dia akan mengirim seseorang dari sini. Dia mencoba menelepon Yash, tapi dia tidak mengangkatnya. Aarti berkata, oh ya. Dia bilang akan sibuk rapat. Dia kemudian berpikir untuk memberi tahu Pankaj dan Prateik, tapi kemudian memutuskan untuk tidak melakukannya lagi mereka akan marah lagi dengan Aakash. Dia memutuskan untuk pergi sendiri saat itu. Dia meninggalkan pesan kepada Yash yang mengatakan bahwa dia akan pergi ke pub untuk membawa Aakash dan memintanya untuk datang ke sana begitu dia bebas.

Aarti memasuki pub. Aakash mabuk dan tertidur. Aarti mencoba membangunkannya, tapi ternyata tidak. Teman-temannya datang dan mulai bersikap tidak pantas dengan Aarti. Aarti menampar satu orang dan bertanya beraninya kau menyentuhku? Teman-temannya memikirkan gadis item tentang siapa Aakash sedang berbicara. Mereka bilang Aakash bhai membayarmu na .. kenapa drama sekarang? Mereka bilang butuh lebih banyak uang jika mau. Aarti mulai melempar barang ke mereka. Orang-orang marah dan mereka menangkapnya. Aarti berteriak minta tolong, tapi Aakash terlalu mabuk untuk tetap terjaga. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 73
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 72

0 komentar:

Posting Komentar