Sinopsis Punarvivah Episode 61

Sinopsis Punarvivah Episode 61 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 61 - Episode dimulai dengan Vidhi mengatakan apapun yang terjadi yash adalah anak rumah ini dan dia akan tetap bahkan Krishnawas memanggil yashodas son saat devki melahirkannya mengapa tidak sama dengan G3 dan yash '. Pankaj bilang tapi bagaimana dengan akash dia juga bro kita katakan yang sebenarnya 'bisakah kita menerimanya seperti kita menerima yash seperti yang kita cintai yash bisa kita cintai dia yash'. G3 bilang aku memberimu tempat tuhan tapi sekarang aku tidak percaya tuhanku itu adalah kamu '. Saya tidak bisa menjanjikan yang '

Sp bilang senang kalian semua ada di sini 'sebuah topan datang ans menghancurkan gunung' hari ini apapun yang terjadi yang tidak akan mempengaruhi keluarga kami adalah anak rumah ini pankaj pratik dia adalah ayahmu dan kebenaran ini tidak dapat diubah 'dan tidak ada yang bisa mengubahnya'. Sp mengatakan kita akan dan bersama-sama 'dan

Untuk itu pemikiran kita harus sama'he bilang yash dan yash menangis dan peluk dia'.pankaj pratik bilang ur bro saya dan kamu akan kita 3 bros dan peluk dia 'bua bilang bhabhi apa ru pikir keluarga ini tidak lengkap tanpa kamu pergi Dan tangani keluarga Anda'.yash mengatakan ibu G3 menangis dan mengatakan anak saya, yash'.your anak saya dan untuk kesalahan orang lain saya tidak bisa menghukum u mempercayai saya anak saya'.bua datang dan konsol mereka (semua adegan emosional) semua orang Menangis '

Dia dengan marah melanggar stick'ishita mengatakan mengapa kamu marah sekarang kamu mendapat jawabanmu na dan kamu akan mendapatkan apa yang kamu rindukan dalam 30 tahun dengan jumlah ekstra 'saat itu radha datang dan mengatakan ini dosa pada waktu yang tepat' dan aku tahu dia akan Mendapatkan semua yang dia layak .. dan Anda tidak akan melakukan apapun untuk yash dan dia pergi diam dan mengatakan yash adalah anak saya tapi saya telah membeli langit dengan penuh kasih sayang 'dua potong hati saya ingin kedua anak laki-laki saya mendapatkan hak mereka'

Sp bilang aku ingin memberitahumu sesuatu 'dia bilang apapun yang terjadi hari ini tidak akan ada efeknya sekarang hubungan hanya satu perhitungan yang tersisa itu perlu dilakukan'SP bilang berikan anak itu 1 crore RS dan suruh dia menulis di kertas cap bahwa dia tidak punya hubungan Bersama kami dia mengatakan kepada pankaj untuk memanggil manajer bank 'aarti menghentikan jawaban ini mengatakan mengapa ru membayar uang ini akankah Anda dapat memberi langit apa yang telah hilang pada tahun-tahun ini'. SP mengatakan yash dan pankaj pratik adalah hubungan anak laki-laki saya dan dibuat dengan hati

Sp mengatakan bahwa saya dapat melihat di wajah Anda bahwa Anda tidak senang dengan keputusan saya 'Sp mengatakan bahwa Anda merasa keluarga Anda begitu memikirkan keluarga'. Dia bilang yash pergi aku ingin menyingkirkan mereka segera 'G3 bilang aku punya masalah denganmu tidak melakukan yang benar dengan mendapatkan kebenaran di depan DIL yang baik tidak pernah melakukan hal buruk untuk keluarga dan kamu melakukan kesalahan' Jalan seperti itu dimana setiap orang harus membedakan antara mereka sendiri dan sendiri (maaf tidak mendapatkan garis ini) '. SP mengatakan jumlahnya kurang untuk mendapatkan kebahagiaan kembali '

Ishita otak mencuci radha katanya semua tidak seperti mereka tidak gud 'ketika kebenaran keluar' tidak ada yang mendukung bahkan G3 tidak maju dan memeluknya 'ibu adalah ibu na radha mengatakan tapi butuh waktu untuk mencerna fakta Seorang ibu cinta tidak bisa mengubah jalan dengan mudahnya anak adalah identitas ibu dan ini tidak bisa berubah dalam sekejap '.

Vidhi bertanya apa yang harus saya buat untuk makan malam 'saat itu yash datang dia bilang kamu sakit kepala kenapa tidak kamu panggil aku G3 bilang kamu datang na tanpa memanggil' dia bilang tutup mata mu 'vidhi bilang lihat ibu kamu sakit kepala dan yash siapa Duduk di sudut lain harus tahu tentang ini '. Saat itu pankaj datang dia bilang di sini adalah 1 crore dan cap pare lakukan seperti yang dikatakan babuji'.get this signed'yash think pankaj said berpikir dari hatimu bukan hati dan tutup masalah ini selamanya today'.yash bawa tasnya keluar dan keluar Aarti berdiri disana'.yash diam. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 62
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 61

0 komentar:

Posting Komentar