Sinopsis Punarvivah Episode 48

Sinopsis Punarvivah Episode 48 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 48 - Prateik dan SP sedang bekerja, tapi SP tidak terkesan dan mengatakan "apa ini semua?" Kata Prateik "tapi inilah yang diinginkan klien." SP mengatakan "pekerjaan kita adalah memberi klien kita 10 kali lebih baik dari pada apa yang mereka harapkan . Inilah yang membuat kita berbeda. Apa ini? "Prateik berkata" apa yang bisa kita lakukan untuk mengesankan klien. "SP mengatakan" panggil yash! Dia bisa memberi tahu Anda 1000 cara yang berbeda. YASH! "Kata Prateik" benar, yash bhaiya tahu apa yang harus dilakukan. "G3 senang, SP berhenti. 

Yash tiba dan berkata "ya bauji." SP menyerahkan laptop ke Prateik. Prateik mengatakan "bhaiya saya membuat presentasi ini tapi bauji tidak menyukainya. Tolong bantu dengan perubahannya. 'Yash melihat presentasi dan menyarankan beberapa perubahan pada Prateik, dan meminta SP untuk melihatnya sekali. Prateik mengatakan "inilah yang diinginkan ayah. 

Anda melakukannya tanpa bertanya kepadanya. "G3 mengatakan" anak laki-laki adalah bayangan ayah. Bagaimana bisa yash tidak tahu apa yang ayahnya inginkan. Anda bisa menjadi kasar tapi saya bisa melihat apa yang ada di hati Anda. Kamu merindukan anakmu kan? Yash, ayahmu tidak hanya memanggilmu karena dia membutuhkan, tapi itu adalah tangisan untuk anaknya karena dia menyadari kemampuan anaknya dan memiliki keyakinan bahwa anaknya akan mengerti apa yang tidak bisa dia katakan. 

Berapa lama kamu akan menyembunyikan cintamu? Dengarkan saja hatimu ... "Yash bilang" bauji selalu mengajarkan kita bahwa keluarga seharusnya menjadi satu saat ada masalah. "Aarti berkata" ya bauji, ayo hadapi masalah ini bersama. Hanya Anda yang tidak menghadapi penghinaan ini tapi seluruh keluarga Scindhia melakukannya, dan kita harus menghadapinya bersama-sama. "SP mengatakan" menangani pekerjaan dan tanggung jawab Anda segera menguap "Yash bahagia. 

"Klien meminta Anda untuk menangani ini. Kami sudah menunda banyak hal dan tidak akan benar menundanya lagi. "Prateik berharap bisa terbaik, daun Yash, SP mengatakan" G3 memberitahu Aarti untuk kembali ke kamarnya. "SP pergi, Aarti menangis. Prateik mengatakan "Jadi bhabi haruskah kita mengadakan kompetisi di dapur?" Aarti ada di kamarnya, dan menatapnya foto yash ji dengan penuh kasih sayang. (YAY! Mereka kembali ke ruangan itu.) 

Yash tiba dari belakang dan mengangkatnya dan dengan bersemangat membalikkannya saat dia mengatakan "Saya sangat bahagia Aarti ji. Anda tahu ayah mengampuni kita dan kita bersama keluarga kita. "Aarti berkata," Saya tahu tapi tolong taruh saya di yash ji. Aku merasa pusing. "Yash berkata" Ups ... maaf Aarti ji. "Yash menurunkannya. "Aarti ju kamu tahu apa yang bauji inginkan untuk makan malam?" 

Aarti berkata "Cholle (Chickpea) mereka adalah favoritmu dan bauji." Yash berkata "iya! Dan ma sudah pergi untuk memasak. "Aarti mengatakan" biarkan aku pergi dan membantu. "Yash memegang tangannya. "Yash ji melepaskannya dariku." Yash berkata "NOPE!" Aarti mengatakan "niatmu sepertinya tidak mulia bagiku ... kau dan bauji telah memecahkan semua masalah, bukankah kau menginginkanku dan ibu mertuaku untuk memecahkannya Masalah kita? 

" Yash mundur dan berkata, "Saya tidak menginginkan itu ... Saya sudah mengerti dengan baik bahwa tidak mudah untuk menenangkan orang-orang yang marah kepada kita. Ma telah pergi untuk memasak dan sekarang Anda juga pergi dan membantunya keluar. "Daun Yash, Aarti mengatakan" inilah yang saya inginkan ... saya ingin melihat kebahagiaan di wajah Anda. Aku tahu kebahagiaan Anda terletak pada keluarga ini. 

Aku tidak akan membiarkan senyum ini hilang dari wajahmu. Saya yakin sepenuhnya bahwa Anda dan saya akan mengatasi semua masalah. Dan radha dan anaknya tidak akan masuk di antara semua ini. " Semua orang makan malam dengan gembira, radha melihat ini dari jendela dapur. Yash dan SP mengatakan "WOW! Cholle dimasak oleh ma. "Semua orang tertawa kecil. G3 mengatakan "kedua orang ini hanya menikmati makan sangat banyak." 

SP mengatakan "di mana anak-anak dan pankaj?" G3 mengatakan "ansh menginginkan jalebi, jadi semua orang keluar." Yash meminta lebih banyak, Aarti pergi dan mendapatkan lebih banyak. Radha lewat di dekat jendela. Aarti penasaran. Yash mengatakan 'Aarti ji mereka ada di sini. "Aarti melihat mangkuk tersebut dan berkata" tapi itu bukan milik kita dan saya juga belum pernah melihat ini sebelumnya. Radha? "Yash menuangkan beberapa mangkuknya; Aarti pergi dan membuang mangkuk itu. Meninggalkan semua orang terkejut. G3 bilang "kadal?" BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 49
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 48

0 komentar:

Posting Komentar