Sinopsis Punarvivah Episode 47

Sinopsis Punarvivah Episode 47 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 47 - Episode dimulai dengan Aarti berpikir "kenapa ini ada disini? Apa hubungannya radha dengan yash ji? Dia di sini untuk memberi Akash haknya. Aku tidak mengerti apa-apa ... dia punya foto yash ji sementara akro adalah anaknya. Saya harus mencari tahu dan hari saya melakukannya maka semua masalah saya akan terpecahkan. "Aarti membawa foto itu bersamanya. (Ermmm tidak jelas? Dia tidak akan memiliki foto yash ji yang biru ... radha ada kaitannya dengan Yash ji Mungkin Akash dan Yash ji ditukar saat mereka lahir ... OMG! 

Mungkin mereka lahir pada Hari yang sama di rumah sakit yang sama!) Aarti tiba di rumah, dia menyakiti dirinya sendiri saat dia sedang terburu-buru, radha memeganginya dan berkata "Apa yang kamu lakukan? Anda akan menjadi ibu segera, jagalah dirimu sendiri. Apakah kamu terluka? Mungkin Anda menarik otot. Panaskan dengan air panas. 

Oke? "Aarti berkata" Anda tidak perlu diganggu tentang saya. Saya tidak membutuhkan simpati orang-orang yang ingin mencemarkan nama baik ayah saya tanpa alasan. "Ishita tiba dan berkata" Tunggu Aarti. Ibu mertua saya membantu Anda dalam nama untuk kemanusiaan. Dia tidak berpura-pura. Tapi Anda mengatakan satu hal yang benar ... satu-satunya hubungan yang kita berdua miliki adalah permusuhan, ma mari kita pergi. "Ishita membawa radha bersamanya.

Yash ji memijat kaki Aarti. Aarti berkata "apakah kamu marah padaku?" Yash tidak mengatakan apa-apa. "Kalau begitu silahkan tolong dendam saya tapi jangan diam seperti ini." Yash mengatakan "Aarti ji, apa kebutuhan untuk masuk ke rumahnya dengan cara meloncat ke jendela. Tidak tepat bagi Anda untuk melakukan semua ini dalam kondisi ini. 

Tapi tetap saja ... "(semua Yash ji sangat menggemaskan) Aarti mengatakan" apa yang bisa saya lakukan? Aku tidak bisa melihatmu khawatir seperti ini. Semua orang sangat kesal sejak wanita itu menuduh bauji. Saya adalah D-I-L keluarga ini dan saya memiliki tanggung jawab untuk menjaga rumah ini dari masalah. Itu sebabnya saya pergi untuk mencari tahu apa yang wanita itu inginkan dan mengapa dia ada di sini. 

Saya menemukan foto-foto Anda saat berada di sana. Apa yang mereka lakukan di sana? Kami membutuhkan semua jawaban dengan benar? "Yash berkata" kita akan segera menemukan semua jawabannya. Laporan DNA akan ada di sini dalam beberapa hari dan kita akan mencari tahu apa yang wanita inginkan dan apa hubungannya dengan foto-foto ini. "Aarti mengatakan" tapi tetap saja yash ji. 

Berlangsung seharian dengan kegelisahan ini dan tidak benar. "Yash bilang kamu sudah mulai lagi Aarti ji. Sudah saya katakan bahwa Anda tidak perlu memikirkan hal ini. Biarkan saya mendapatkan air panas. "Aarti mengatakan" air panas? Wanita itu mengatakan hal yang sama kepada. "Yash merasa kesal dan berkata" Sekali lagi? Aku sudah menyuruhmu berhenti berpikir belum! Tolong Aarti ji jangan banyak memikirkannya. 

Biarkan aku mendapatkan air panas, itu akan membuatmu santai. " Ishita mengeluarkan air dari sumur untuk mengisi ember. (Siapa yang menyimpan sumur di rumah?) Dia tidak bisa mengangkatnya, akash datang dan membantunya keluar. Ishita tersenyum penuh cinta, Akash berkata "apa yang kamu lihat? Saya mengambil ember ini dari Anda, tidak memberi Anda kalung jadi jangan terlalu senang dengan itu. 

Dan saya mendapatkannya karena air ini untuk saya; Saya tidak ingin ada yang terganggu dengan saya. Layanan mandiri yang Anda lihat. "Akash berjalan pergi; Ishita mengatakan "Saya telah melihat semua jenis kalung ... uang tidak pernah menjadi masalah bagi saya. Yang selalu saya harapkan adalah cinta dan saya mengharapkan cinta dari suami saya juga. Tuhan tahu kapan aku akan mendapatkannya. " BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 48
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 47

0 komentar:

Posting Komentar