Sinopsis Punarvivah Episode 115

Sinopsis Punarvivah Episode 115 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 115 - Episode dimulai dengan Aarti sampai di sana dan memegang tangannya dan berteriak .. mencoba dan menarik Akash bhaiya .. Akash melihat Aarti kaget ... dan mengingat semua kejadian saat AarYa mendapat Akash di rumah .. berdiri untuknya melawan Papa S .. remmebers bagaimana dia meletakkan kondisinya di depan Gayatri .. melempar teh Yash .. mengalahkannya ...

Aarti mencoba untuk menarik Akash ... Aarti bilang .. coba dan tarik .. Akash bilang .. tinggalkan dia atau kamu juga akan jatuh .. Aarti bilang .. aku tidak akan meninggalkanmu seperti ini .. coba dan tarik ... Akash bilang .. tinggalkan aku bhabhi .. Baru saja teman-teman Akash datang dan menarik Aarti ke atas dan berkata .. dia selamat hari itu bukan hari ini ..

Akash bilang .. aku tidak akan meninggalkanmu .. Aarti mengalahkan dia .. menampar mereka ... dan mencoba untuk kembali .. Mereka menangkap aarti .. Salah satu teman Akash membantunya datang .. Akash muncul dan mengalahkan mereka .. Aarti mulai batuk .. Akash bilang .. bhabhi .. apa kamu baik-baik saja Aarti bilang .. aku baik-baik saja .. apa kamu baik ..

Akash bilang .. tidak .. tolong maafkan saya bhabhi .. saya sangat buruk .. menghina anda .. mengatakan hal buruk kepada anda dan anda masih berusaha menyelamatkan saya .. jika mungkin, mohon maafkan saya .. Aarti bilang ... semuanya hilang .. kamu mau dimaafkan .. lalu pulanglah denganku .. Radha maa sedang menunggumu ..

Akash bilang .. aku akan mendengarkanmu dan tidak pernah melakukan hal buruk .. Vidhi bilang .. tapi dimana Aarti? Aarti datang kesana dan bilang .. aku disini bhabhi .. Semua melihat ke arah Aarti dan Akash yang terlihat di belakangnya .. Semua terkejut .. Ishita tersenyum dan berpikir .. Akhirnya, dia datang untuk menghentikan punar vivaah dari Yashoda nya maa ..

Pandit ji bilang .. siapa yang akan datang untuk gatbandhan .. Vidhi bilang .. kita mau Yash bhaiya dan Aarti untuk pergi ke gatbandhan .. tapi dimana Aarti ..? Aarti bilang .. saya disini bhabhi .. Semua melihat ke arahnya dan Akash hadir dalam pandangan ... Ishita tersenyum dan berpikir .. akhirnya, dia datang untuk menghentikan nya Yashoda maa itu punar vivaah ..

Aarti bilang .. datang akash bhaiya ... Mereka bergerak maju .. Ishita mencoba untuk menahan Akash dan mengatakan .. yang baik ... Akash istirahat bebas dan pergi ke depan dan mengatakan .. apa yang harus saya lakukan Bhabhi .. Aarti bilang .. kamu harus bersama kita di punar vivaah dari Bauji dan maa .. Gayatri maa ingin kita semua bahagia bersama .. aku senang akhirnya aku bisa melakukannya .. bahkan Radha maa mau .. datang…

Yash dan Aarti bersama-sama melakukan gatbandhan ... Pandit bertanya pada Papa S dan Radha untuk mencari phera . Pheras mulai dengan semua melemparkan bunga pada mereka .. Yash melempar beberapa bunga ke Aarti . Aarti melemparkan beberapa padanya kembali sambil tersenyum. Pheras lengkap ..

Papa S menempatkan sindoor di maerg Radha dan menempatkan mangalsutra di lehernya .. Bahkan foto Gayatri diletakkan di dekatnya .. Pandit ji bilang .. sekarang kamu suami dan istri ... Akash berlutut dan dia berkata kepada Papa S .. kewajiban anaknya untuk mencintai dan menghormati ayahnya dan aku tidak pernah meninggal .. Sekarang aku hanya bisa berharap agar kau memaafkanku atas kesalahanku .. kumohon maafkan aku Bauji ...

Papa S dan radha bangun .. Akash mendatangi mereka dan membungkuk di atas lututnya dan berkata .. aku tidak pantas dimaafkan tapi bahkan setelah semua Aarti bhabhi memaafkanku .. jadi aku punya kekuatan .. ini kewajiban anak laki-laki untuk menghormati ayahnya .. aku tidak melakukannya .. Aku tidak menghormatimu .. aku hanya berharap pengampunan saja .. maafkan aku Bauji .. Semua terlihat dengan pasti .. Ishita berpikir .. Akash ini benar-benar sudah benar atau akting? BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 116
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 115

0 komentar:

Posting Komentar