Sinopsis Punarvivah Episode 112

Sinopsis Punarvivah Episode 112 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 112 - Episode dimulai dnegan Papa S dengan air mata terbelalak melihat ke luar .. lihat ke belakang dan bilang .. keluarga saya selalu pergi pada keputusan dan peraturan saya tanpa mempertanyakan .. so ok .. untuk sekali pun saya ingin pergi pada keputusan keluarga saya .. jika itu membuat Keluarga saya bahagia, saya tidak akan pergi .. Semua terlihat tersenyum .. Bua ji tampak lega ... Ishita terlihat kaget dan agak marah ..

Aarti pelukan Yash .. Semua melihat ke bawah malu .. Aarti berbisik kepada yash .. lihat aku bilang, keluarga akan setuju .. mereka lakukan .. Batuk Vidhi ... Aarti menyadari dan memisahkan diri .. Yash bilang .. kita harus mendapatkan punar vivaah ini segera dilakukan ... Ishita bilang .. lemme lihat bagaimana punal vivaah ini terjadi ... Yash bilang .. terima kasih Nyonya Scindia atas kebahagiaan besar ini ..

Aarti mengatakan .. untuk kebahagiaan besar ini, hanya terima kasih wont work .. Yash bilang .. ok ... AarYa tersenyum .. Ishita bilang .. sekarang beritahu kapan waktu yang tepat untuk Bauji dan Radha maa's punar vivaah .. Aarti bilang .. tidak ada waktu yang baik untuk amal baik .. itulah sebabnya kami telah memutuskan untuk mendapatkan punar vivaah mereka yang dilakukan hari ini sendiri ..

Akash teriak .. hentikan .. aku tidak akan membiarkan ini terjadi .. dan bagaimana dengan kalian, berganti sisi .. Pankaj bilang .. kita salah ... sekarang kita berada di jalur yang benar .. Kata Vidhi. Kita akan mendapatkan vardah punar ini ... Akash melihat Bua dan berkata .. dan kamu .. sepanjang siang dan malam, kamu mengambil nama Tuhan .. sekarang ambil bhagwan ki kasam dan ceritakan tentang kebenaran ..

Bua ji bilang .. Bhaiya selalu benar .. dan aku tidak akan mendapatkan bhabhi seperti Radha di dunia .. Akash terlihat frustrasi ... Bua ji berpikir .. aku harus tinggal di rumah ini saja .. tidak bisa mengambil perbedaan dari Radha .. anyways, aku banyak yang mengatakan padanya .. aku akan menjadi yang pertama dia melempar saat dia mendapat kesempatan ...

Akash bilang .. saya merasa tidak enak untuk pikiran anda .. kalian berdua atleast sendiri darah gayatri maa .. dan kamu dimenangkan daghter-in-laws .. U tidak merasa buruk bahwa Gayatri maa telah pergi hanya satu bulan yang lalu .. Dan Bauji menikah .. Yash bilang .. kita bisa menanyakan hal yang sama .. apa yang kamu lakukan setelah Maa meninggal .. siang dan malam, sabar bersamamu teman ..

Akash bilang .. jadi apa yang harus aku teriakan? Yash bilang .. tidak .. seharusnya itu tercermin dalam tingkah lakumu .. kamu tidak perlu meneriakkannya .. Akash bilang .. aku tidak akan membiarkan jiwa Gayatri maa merasa buruk ... Aarti bilang .. Gayatri maa selalu ingin melihat Bauji bahagia .. dia akan senang dengan keputusan ini dimanapun dia berada ...

Akash bilang .. saya tidak berharap ini dari anda maa .. pertama anda bawa saya jauh dari rumah ini dan sekarang gayatri maa .. Yash mengatakan .. satu kata lagi melawan Badi maa dan tidak akan ada yang lebih buruk dariku untukmu .. Akash bilang .. pasti tidak ada yang lebih buruk darimu yang melakukan perbuatan buruk seperti itu .. aku tidak akan membiarkan maa ku menderita, biarpun aku harus meninggalkan rumah ini ..

Yash bilang .. ok pergi .. Akash berpikir .. uff. Yash ini tidak akan mendengarkan tapi Radha maa adalah lambang ibu. Akash bilang .. lihat Maa .. aku pergi .. sekarang nggak bilang .. aku meninggalkan cuz dari Yash .. Yash menatap Akash tanpa henti .. Akash melihat ke bawah dengan marah dan berkata pada Ishita .. dan kamu .. leavr rumah seperti suamimu .. Akash berbalik untuk pergi . Radh teriak .. Akash .. berhenti ... Akash berhenti dan berpikir .. yess .. sekarang aku akan bertanya sebagai gantinya aku tinggal .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 113
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 112

0 komentar:

Posting Komentar