Sinopsis Punarvivah Episode 111

Sinopsis Punarvivah Episode 111 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 111 - Episode dimulai dengan Pankaj bilang .. kami banyak bicara padamu .. pertimbangkan anak-anak dan maafkan kami .. Ishita berpikir .. semua drama ini hanya untuk beberapa waktu .. saya akan buka semuanya .. bagaimana Radha maa melakukan drama ini dengan Yash dan Aarti .. Vidhi bilang .. kamu tidak membalas dendam untuk semua yang terjadi denganmu di rumah ini .. hati yang besar seperti itu hanya bisa menjadi ibu '.. kamu adalah ibu rumah ini dan kami menganggapmu salah ..

Ishita berpikir .. sekarang saatnya .. Radha bilang .. jangan bilang kata-kata besar seperti itu .. saya tidak melakukan apapun .. n saya juga tidak menyembuhkan Vedika .. ular tidak pernah menggigitnya .. saya tidak melakukan sihir .. Yash, Aarti dan Vedika melakukan keseluruhan drama ini sehingga anda Orang menerima saya ..

Ishita terlihat kaget .. Radha bilang .. tapi untuk menerima seseorang, hatimu harus diijinkan .. kebohongan seperti itu nggak membuat relasi .. maafkan aku atas nama anak-anak ini .. maafkan aku .. Radha berbalik untuk pergi .. Vidhi menghentikannya .. Vidhi mengatakan .. Yash bhaiya dan Aarti tidak melakukan kesalahan apapun .. mereka ingin membuat kita menyadari kebenaran .. mungkin kamu tidak menyelamatkan Vedika .. 

tapi kami mengerti bahwa hatimu sangat murni .. jika kamu mau, kamu Bisa saja terus ibu dan memanfaatkan situasi ini .. tapi kamu tidak melakukan itu .. kamu telah tumbuh begitu besar di mata saya hari ini .. saya bisa melihat Maa di dalam kamu .. bahwa Maa yang kita rasa kosong setelah Gayatri maa pergi .. Saya bersama Yash bhaiya dan Aarti dalam keputusan vardah punar ini ...

Pankaj terlihat marah .. AarYa dan Papa S tersenyum .. Pankaj bilang .. jika kamu ikut dengan mereka, pahamilah hubungan kita pecah .. Vidhi mengatakan .. bahkan saat itu aku akan bersama Yash bhaiya dan Aarti dalam keputusan mereka punar vivaah .. akan terkena Bauji dan radha ji punar vivaah yang dilakukan .. Bauji dan Radha ji, kita lebih muda darimu, kita telah membuat kesalahan tapi kita Mau ralat itu .. tolong Bauji .. tolong Radha ji .. 

Papa S bilang .. aku dan Radha nggak mau pernikahan ini .. karena di usia ini, kita ingin hidup dengan hormat bukan dengan kepala kita .. masyarakat kita adalah seperti itu, bahwa jika di zaman kita, seseorang membutuhkan pasangan, orang Terlihat buruk .. siapa yang akan menjelaskan masyarakat ini, bahwa pada usia ini, kamu butuh pasangan untuk emosi yang lengkap .. Saya telah memutuskan bahwa saya akan meninggalkan Bhopal dan pergi .. kepala keluarga saya tidak akan turun karena saya ... saya telah memutuskan , 

Bahwa saya akan meninggalkan sisa hidup saya di rumah tuanya dimana saya bisa menjalani hidup saya dengan orang-orang seusia saya .. Radha akan tinggal di sini dan saya ingin semua orang menghormati dia .. karena saya apapun yang dia lihat , Kalian harus memperbaiki itu .. ini bukan pesanan saya tapi permintaannya .. Pankaj bilang .. bauji .. maafkan kami .. jangan pergi ..

Pratik bilang .. kamu selalu memaafkan kita .. kali ini juga .. tolong .. Yash bilang .. kita butuh kamu Bauji .. kamu tidak perlu pergi ke rumah tuanya bersama kita disini .. tolong Bauji .. Pankaj bilang .. kalau kamu pergi .. jiwa Maa tidak akan pernah memaafkan kita .. Papa S bilang .. aku nggak punya prob dengan siapapun .. biarkan aku pergi .. Aarti bilang .. Radha maa .. tolong hentikan dia ..

Radha bilang .. jangan pergi .. tidak menghilangkan cinta ayah dari mereka .. aku tahu bagaimana anak-anak pergi salah dengan ayah mereka .. anak-anak bisa tumbuh, tapi mereka selalu membutuhkan cinta dari orang tua mereka .. jangan tinggalkan rumahmu seperti ini.. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 112
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 111

0 komentar:

Posting Komentar