Sinopsis Punarvivah Episode 110

Sinopsis Punarvivah Episode 110 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 110 - Episode dimulai dengan Radha bilang .. tidak .. kamu tidak akan melakukannya .. Papa S bilang .. aku harus pergi .. aku akan memberimu tanggung jawab keluarga dan pergi .. tidak bisa melakukan apapun .. setidaknya biarkan aku melakukan ini .. Papa S memanggil Yash .. Papa S bilang .. Yash, dengarkan aku .. aku meninggalkan Bhopal sekarang .. tapi kamu punya tanggung jawab mengurus badi maa mu .. berikan dia cinta dan hormat yang pantas dia dapatkan .. intinya kamu harus bayar Untuk kesalahan ayahmu

Yash bilang .. Bauji .. aku akan mengambil semua tanggung jawabmu .. tapi tolong kamu tidak perlu pergi kemanapun .. Bauji .. Bauji .. Panggilan dipotong ... Aarti mengatakan .. Vedika digigit ular. Vidhi adalah neraka khawatir .. Aarti bilang .. ingat kapan Yash ji digigit ular .. radha maa sudah memberinya obat dan dia baik dalam waktu kurang.

Pratik bilang .. saya akan mendapatkan Radha ji .. Aarti mengatakan .. Dia telah banyak dihina di rumah ini .. bagaimana kamu akan memanggilnya .. Yash mengatakan .. saya akan mendapatkan Badi maa .. Ishita berpikir .. Radha maa pasti sudah dibawa pergi oleh wanita saya jalan kembali .. lalu dari mana Yash berbicara tentang mendapatkan Radha maa ..?

Paridhi bilang .. aku teringat ucapan Ishita .. bagaimana kalau Bauji dan Radha ji sudah kabur? Aarti berteriak .. Vedika bangun .. Vedika bangun .. Vidhi dan Paridhi habis .. Aarti bilang .. Bhabhi .. lihat Vedika yang digigit seekor ular .. Vidhi mulai menangis meminta Vedika bangun. Pankaj pergi ke tukang kebun dan bilang .. kenapa kamu mendapatkan uang .. bahkan tidak bisa membersihkan kebun .. ?? Dan kamu datang dalam urusan keluarga kita ..

Aarti bilang .. Pankaj bhaiya .. dia tidak melakukan apapun salah .. ingat kapan Yash ji digigit ular .. Radha maa bikin dia obat dan dia baik .. Vidhi bilang .. selamatkan putriku .. atau aku akan mati .. Pratik bilang .. aku akan ambil dia .. Aarti bilang .. bagaimana kabarmu dia .. dia sangat dihina di rumah ini .. apakah menurutmu dia akan datang? Yash bilang .. Aarti ji .. dia mencinta kita .. dia akan datang .. terutama dia sangat mencintai vedika ...

Vidhi bilang .. kita akan minta maaf ... tolong ambil dia .. Pankaj bilang .. yess Yash .. dia tidak akan bilang tidak padamu .. tolong ambil dia .. Yash bilang .. saya akan mendapatkan Badi maa .. Yash masuk dan semua mengambil Vedika di dalam .. Ishita berpikir .. wanita saya pasti sudah mengambil Radha ji .. lalu dimana Yash berbicara tentang menjemputnya dari .. Tuhan tahu .. apa yang akan terjadi sepanjang masa ini ..

Vidhi menangis menepuk vedika .. Radha datang .. Vidhi bilang .. tolong simpan saya Vedika Radha ji .. Radha mengatakan .. tidak akan terjadi padanya dia tidak khawatir ... Aarti mengirim semua ke luar ruangan dan tinggal bersama Radha dan Vedika .. Radha bilang .. Vedika .. kamu akan baik-baik saja .. coba saja dan tetap sadar .. Radha berlaku untuk pengobatan .. Vedika tersenyum ..

Radha bilang .. saya bahkan tidak menerapkan obat dengan benar .. Vedika bilang .. saya baik-baik saja .. kami melakukan drama ini karena kami ingin mendapatkan punar vivaah anda selesai ... Ishita mendengar ini dan berpikir .. ohh drama .. sekarang aku akan merusaknya .. Radha melihat Aarti ... Ishita tersenyum dan pergi .. Semua berada di luar menunggu ... Aarti, Radha dan Vedika keluar ..

Vidhi menghampirinya dan memeluknya .. Aarti Bilang .. kamu tidak perlu khawatir .. Radha maa telah menyembuhkannya . Vidhi pergi ke Radha dan bilang .. saya minta maaf dan terima kasih juga .. tapi tolong sampaikan terima kasih, i dont have words .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 111
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 110

0 komentar:

Posting Komentar