Sinopsis Punarvivah Episode 109

Sinopsis Punarvivah Episode 109 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 109 - Episode dimulai dengan Yash bilang .. hentikan saja Bua ji .. jangan kamu malas mengatakan hal ini tentang adikmu .. Bauji dan Badi maa tidak akan melakukan apapun yang mempermalukan kita tapi aku melakukan apa yang wud mempermalukannya .. Perubahan adegan .. Papa S bilang .. kamu ngomongin nilai ... kalau kamu punya nilai, kamu pasti sudah membantu wanita itu ... kamu menganggap dirimu pelindung masyarakat .. kapan masyarakat ini saat wanita ini sendiri membesarkan anaknya .. bekerja dan membesarkannya. 

Tidak ada yang datang untuk membantu .. dia cukup berani untuk tetap berdiri teguh dan tidak butuh bantuan siapa pun .. di usia ini, mau dan butuh .. apa yang kamu pikirkan tentang aku dan Radha .. pikirkan apa yang kamu mau .. aku tidak Perawatan .. saya akan bilang .. saya liek untuk bersamanya .. saya ingin kebersamaan ini untuk dipelihara .. bolehkah ada yang menghentikan saya .. jika iya .. datang depan ...

Satu orang pergi ke Papa S n mengatakan .. darah muda mereka .. ketika mereka akan sampai ke zaman kita, mereka akan mengerti .. untuk mereka, cinta itu fisik .. itulah yang mereka pikirkan tentang semua .. bagaimana membuat mereka mengerti Mitra itu menerangi kehidupan .. Seorang wanita pergi ke Radha .. maafkan kami .. kita begitu asyik dengan kehidupan kita, bahwa kita tidak peduli dengan orang lain .. maafkan aku ..

Lebih banyak wanita datang ke depan dan meminta maaf .. satu wanita bilang .. saat wanita tidak bisa mengerti wanita lain, apa yang bisa kita harapkan dari pria .. maafkan saya .. Seorang pria pergi ke Papa S dan bilang .. maafkan mereka ... mereka tidak mengerti semua ini ... Semua meninggalkan tempat ..

Papa S pergi ke Radha dan membawanya. Yash melipat tangannya dan bilang .. tolong saya mohon kepada anda .. jangan melakukan apapun yang mempermalukan Bauji .. dia telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan kita disini .. Pankaj bhaiya .. Pratik .. jika kita berdiri disini, itu karena Bauji .. dan hari ini, saat dia membutuhkan kita semua, tidak ada yang bersamanya .. jika kita semua tidak bisa tinggal bersamanya, baiklah tapi jangan bicara seperti ini tentang dia ..

Akash bilang .. dia telah mengecewakan kita bukan saya .. saya 100% yakin bahwa ayah terkasih kita sedang menikmati dengan Maa somehwere .. Bua ji terlihat khawatir dengan Akash ... Yash marah pergi ke arah Akash dan menamparnya. Akash marah melihat Yash dan pergi ... Yash terlihat marah .. Perubahan adegan ..

Papa S bilang .. saya ingin berbicara tentang hari buruk saya .. jika saya tidak melakukannya hari ini, saya tidak akan bisa mati dengan damai .. saya pikir pria lebih kuat dari wanita .. tapi saya mengerti sekarang .. wanita begitu kuat Karena mereka bisa mengambil semuanya .. dan kita orang tidak mengerti itu .. kamu hidup sekuat tahun ini, dan satu bulan ini menghancurkanku? Saya tidak bisa menerimanya .. untuk melepaskan kesedihan saya .. 

saya mulai berteriak pada keluarga saya .. saya tidak mengerti bahwa mereka bersamaku .. mencintaiku .. aku lupa mereka memiliki tanggung jawab mereka dan mulai marah pada mereka .. karena itulah Yash dan Aarti memikirkan varwa punar kami .. dan sejujurnya, mereka salah sangka. .u menjadi kekuatan saya dan saya tidak siap untuk percaya bahwa .. kamu sedang bersama saya .. saya mulai merasa baik ..

Radha bilang .. hentikan itu ..! Radha bilang .. saya akan meninggalkan kota ini hari ini sendiri ... saya akan pergi jauh ... Radha bilang .. sekarang hal ini nggak penting .. kita harus hentikan Yash dan Aarti .. karena kita, nyawa mereka hancur .. tidak akan kamu mau atau aku .. aku akan meninggalkan kota ini hari ini sendiri dan semua ini akan Berhenti disini

Radha berbalik untuk pergi .. Papa S bilang .. kamu tidak akan pergi kemana saja .. kamu telah tinggal jauh dari keluargamu selama bertahun-tahun .. kamu akan mendapatkan keluargamu sekarang .. aku akan pergi dan itu mungkin akan membatalkan kesalahanku .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 110
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 109

0 komentar:

Posting Komentar