Sinopsis Punarvivah Episode 106

Sinopsis Punarvivah Episode 106 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 106 - Episode dimulai dengan Ishita berpikir .. untuk membuat masyarakat setuju, kamu telah memilih jalan yang hebat .. kamu terbukti menjadi pemain hebat .. Yash bilang .. kalian semua ada disini .. apa menurutmu keputusan bhishma itu benar atau salah .. Semua mengatakan .. dia benar ... Aarti bilang .. kamu benar .. orang tua melakukan semuanya .. makan anak mereka meski harus tetap perut kosong jadi bukan tugas kita untuk memikirkan orang tua kita dan melakukan sesuatu ..

Yash mengatakan .. Bibi meninggalkan begitu banyak untuk ayahnya .. jadi hari ini, infront dari semua yang ingin saya katakan .. Saya ingin mendapatkan ayahku Suraj Pratap Scindia's punar vivaah ... Anggota keluarga terlihat agak marah .. Ishita berbalik dan memberi isyarat kepada bangsanya dan mereka mulai melempar batu ke atas panggung. Yash menyembunyikan Aarti di belakang dirinya dan mencoba melindunginya ..

Yash bilang .. apa yang kalian semua lakukan .. Aarti ji sedang hamil ... Satu orang bangkit dan berkata .. Scindia sahab punar vivaah di usia ini .. kamu punya anak dan anak besar, tetap kamu mau menikah .. jam berapa yang telah datang .. Aarti mengatakan .. pernikahan bukan hanya tentang hubungan fisik tapi kebersamaan jadi apa yang buruk di dalamnya .. anak-anak setelah sekian sibuk dalam kehidupan mereka sendiri, lalu apa yang akan dilakukan orang yang telah kehilangan pasangannya .. bagaimana orang tersebut hidup? .. 

pasangan itu penting untuk mendapatkan harapan dalam hidup .. kenapa tidak kita bisa menerangi harapan itu dalam hidup mereka lagi karena yang mereka rasa hidup mereka bisa bahagia .. kenapa cant kita dapatkan bauji dan maa kita menikah .. Ishita berpikir .. saya pikir rencana mereka akan berhasil .. saya harus melakukan pekerjaan saya sekarang .. Satu orang bilang .. ini bertentangan dengan norma masyarakat ..

Ishita ternyata kembali sinyal .. Satu orang bangkit dan mulai melempar batu ... Yash mencoba untuk menyelamatkan Aarti dan mengatakan .. apa yang kamu semua lakukan ...? Aarti ji hamil .. kenapa tidak kamu mengerti aku melakukannya untuk kebahagiaan ayahku ... Bua ji berpikir .. aku tahu ini akan terjadi ... Pankaj meminta Papa S untuk menghentikan orang-orang ini .. Papa S bangkit dan berbalik untuk pergi saat orang mulai mengatakan hal-hal buruk pada Papa S ... apa pun terlihat khawatir ...

Akash daun frustrasi sementara Ishita pergi menyeringai bersamanya .. Yash berteriak .. saya tidak setuju dengan masyarakat yang peduli tentang norma terbelakang dan prestise yang salah tapi tidak peduli dengan perasaan dan emosi seseorang .. yess .. saya akan mendapatkan viden punar Bauji yang saya lakukan dan tidak ada yang bisa menghentikan saya melakukan bahwa… Salah satu orang Ishita pergi ke panggung dan berkata pada Yash .. kamu menganggap dirimu Bhishma .. kamu tidak ada bhishma .. ini kalyug bukan satyug .. kita melawan punar vivaah ini .. tinggalkan pemikiran ini ...

Yash teriak .. apapun waktu itu .. hubungan ayah-anak tidak dapat diubah .. saya tidak setuju dengan masyarakat yang peduli hanya tentang prestise yang tidak berguna dan tidak ada emosi siapapun ... iya .. saya akan mendapatkan varwa punar ayah saya dan tidak ada yang bisa Hentikan aku.. Semua bilang .. apa yang dia pikirkan .. dia sudah gila ... Semua pergi ... Yash melihat ke bawah khawatir ...
Aarti tetap memegangi bahu Hsi dengan sabar ..

Pankaj bilang ke Bua .. bua ji u benar .. Yash harus minta maaf ke masyarakat .. Jika masyarakat menjauhkan kita maka akan buruk ... Bua ji bilang .. aku selalu benar .. tapi siapa yang mendengarkan ... Paridhi bilang .. Yess .. Ibuku juga kesal ... Dia bilang dia tidak bisa pergi kemana saja .. Nggak apa yang akan terjadi saat teman-temannya mengenal ... Yash bilang .. Kita harus takut saat kita melakukan sesuatu yang salah .. Jika pernikahan itu salah maka semuanya adalah .. Kita akan mendapatkan Bauji Menikah di istana .. Seseorang datang atau tidak .. Kita tidak membutuhkan masyarakat seperti itu ..

Pankaj bilang .. Diam Yash .. apa yang kamu inginkan .. Kami berkeliaran di masyarakat dengan malu .. Akash bilang .. apakah bhaiya .. Pankaj berteriak padanya untuk berhenti .. Akash bilang .. aku ada di sisimu meski ada garis ini .. jangan berteriak, BP akan tembak .. pengadilan butuh 5 orang Untuk menyetujui pernikahan .. Apakah orang-orang dalam keluarga pergi .. Tanya mereka . Paridhi bilang .. maafkan aku Yash bhaiya .. U nggak peduli dengan masyarakat yang aku lakukan .. aku tak tahu apakah semua orang ini akan mengatakan sesuatu tapi tidak denganmu .. Ishita berpikir .. sekarang aku merasa baik .. yash dan aarti sendiri .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 107
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 106

0 komentar:

Posting Komentar