Sinopsis Punarvivah Episode 105

Sinopsis Punarvivah Episode 105 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 105 - Episode dimulai dengan Aarti duduk di atas selimut .. Yash bilang .. jadi bilang .. superman is stil sama kan? Aarti bilang .. tidak .. pertama pakai baju merah diatas ... Yash tersenyum dan menggelitik ucapan Aart .. Aarti ji .. kamu sudah jadi nakal ... Adegan pagi Pankaj bilang .. kita harus hentikan Yash .. Pratik bilang .. tapi bhaiya wont dengarkan ... Pankaj bilang .. kita harus menjelaskannya ... dia tidak mengerti apa yang akan dilakukannya ..

Bua ji bilang .. siapa yang mau kamu jelaskan .. Yash dan Aarti pergi jauh dari rumah di pagi hari sendiri .. Pankaj bilang .. ohhh .. Yash tidak akan pernah mendengarkan .. dia tidak mengerti apa yang akan dilakukannya .. Akash bilang .. apa yang terjadi bhaiya ... dan chotu, kenapa kamu jadi tegang .. dan di mana Ram ji .. tidak melihatnya hari ini ...

Bua ji bilang .. Yash telah pergi untuk berbicara tentang bayaya punar vivaah .. Akash bilang .. ohh .. sendiri darah itu sendiri dan darah lainnya tetap lain ... Akash bilang .. siapa yang kamu marah .. chote, kenapa ru jadi sedih .. ohh .. dan dimana Sri ram ji .. havent melihatnya hari ini .. ohhh .. itu berarti dia kabur meninggalkanmu .. adalah Bhaiya .. sendiri darah itu sendiri dan darah lainnya tetap lain ...

Papa S mendengar ini .. Akash bilang .. kalian mengerti atau tidak .. u guys tidak akan mengerti .. nya macet selamanya .. tinggalkan .. letz pergi untuk Sneh Milan ... Akash mengambil Ishita dan pergi .. Paridhi bilang .. letz ambil Bauji atau yang lain Yash bhaiya akan bilang kita nggak peduli padanya .. Pankaj bilang .. yess .. kita harus ambil Bauji atau Yash akan membuat adegan dan akan bilan karena kesepian Bauji, dia ingin mendapatkan Punar Vivaah-nya ..

Papa S bilang .. aku tidak akan memberi Yash kesempatan kali ini .. dia tidak akan membicarakannya .. Scindias mencapai tempat .. Orang menyambutnya dan bilang .. kami senang ur disinmembuktikan berapa banyak kamu peduli untuk masyarakatmu . Bua ji bilang ke Pankaj .. lihat berapa banyak Bhaiya yang dihormati .. itu akan menjadi buruk karena Yash dan Aarti .. Komparator mengumumkan milan dan meminta Papa S untuk datang dan menyalakan lilin untuk memulai program ini.

Papa S naik ke atas panggung dan menyalakan lilin dan buket diberikan kepadanya .. Dia mengambilnya sambil tersenyum .. dia juga diberi selendang .. Penyiar mengatakan .. sekarang saya ingin Sri Suraj Pratap Scindia untuk berbicara .. Papa S bilang .. semua orang hadir disini .. saya merasa baik saya bahwa kamu selalu memberi saya kesempatan untuk kebaikan bagi masyarakat .. saya bersyukur dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik .. saya pikir .. berapa banyak kita Secara integral menjadi bagian dari masyarakat dan mengikuti peraturan, generasi muda belajar darinya ... itulah yang ingin saya katakan ...

Papa S turun dan duduk .. Ishita berpikir .. dimana Yash dan Aarti .. aku harus pergi balik panggung .. Ishita bangun tapi Akash menegurnya dan membuatnya duduk kembali. Penyiar mengatakan .. akan ada cerita Mahabharata yang dipaparkan di sini yang Yash dan co. akan mempersembahkan.. Bua ji bilang .. tak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang .. Pankaj berkata kepada Vidhi .. Yash mengambil bagian dalam ini .. dia tidak memberitahu kita ...

Pertunjukan begind ... Penyiar mengatakan .. tentang Raja Shantanu saat dia memiliki semua tapi tidak bahagia dan usonnya mengerti itu .. Yash datang di atas panggung dan berkata Ayahku sangat kesepian bahkan saat dia memiliki kingdon yang begitu besar .. kamu hanya tahu bagaimana aku bisa menyelesaikan kesedihannya ... Seseorang mengatakan .. orang yang bisa menyelesaikan kesedihannya adalah Satyavati ..

Penyiar mengatakan .. lalu dia pergi ke ayah Satyavati .. Yash bilang .. saya datang kesini untuk mendapatkan tangan daghter anda untuk ayah saya ... Ayah Satyavati mengatakan .. tidak .. anak yang datang wont mendapatkan kerajaan karena kamu ... kamu seharusnya naik berikutnya .. Yash bilang .. baiklah .. aku tidak akan mengambil alih takhta .. anak perempuanmu dan anak Pitaji akan naik takhta ..

Ayah Satyavati bilang .. berapa banyak yang dipikirkan ur .. ur anak mau takhta .. Yash bilang .. aku janji aku meninggalkan masyarakat untuk kebahagiaan ayahku .. aku akan selamanya bilang tidak menikah sehingga anak perempuanmu dan ayahku naik takhta .. Penyiar mengatakan .. ini kemudian menjadi janji Wisnu dan masih remmeber .. dia adalah seorang anak amzing .. Semua bertepuk tangan. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 106
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 105

0 komentar:

Posting Komentar