Sinopsis Punarvivah Episode 102

Sinopsis Punarvivah Episode 102 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 102 - Episode dimulai dengan Radha berpaling ke Bua ji dan melipat tangannya dan berkata .. kamu harus mengambil banyak untukku .. tidak lagi .. aku akan segera meninggalkan rumahmu .. Yash memegang Radha dan berkata .. tolong jangan tinggalkan kami Maa .. anak ini membutuhkanmu .. Aarti bilang .. untuk semua itu ... kami mohon maaf tapi jangan menghukum kita seperti itu .. tolong jangan pergi ..

Radha bilang .. untuk memenuhi keinginan anak, seorang ibu bahagia .. kamu mengerti itu Aarti bahu .. tapi aku tidak bisa dengar kamu hari ini .. aku harus pergi .. Radha berbalik untuk pergi .. Aarti mencoba untuk berhenti .. Papa S bilang .. tunggu .. ayo dia pergi .. sehari-hari, ambil begitu banyak .. sangat malu .. lebih baik kalau dia pergi dan hidup dengan kepalanya dipegang tinggi ..

Radha sedang mengemasi tasnya sambil menangis .. Bua ji datang kesana ... Bua ji bilang .. dimana kamu mau menyembunyikan wajahku .. ketika seorang pelayan atau orang asing meninggalkan rumah kita, bagasi mereka dicek .. aku harus mengeceknya .. Aarti bilang .. tunggu Bua ji .. shes tidak ada pelayan atau orang asing .. dia adalah ibu Yash ji .. anak yang sudah memberi bisnis dan tanggung jawab setengah rumah .. kalau dia tahu, apa yang akan dia katakan ..

Bua ji bilang .. tidak ada Aarti bahu .. aku melihat jika beberapa barang miliknya ditinggalkan .. hanya bhagwan ki kasam .. Aarti bilang .. hanya bhagwan ki kasam .. hanya bhagwan ki kasam .. berapa banyak yang salah bersumpah akan kamu ambil .. bahkan wudamu sudah pergi sekarang .. kembalikan tasnya .. Bua ji bilang .. ambil saja .. Aarti bilang .. benar dan minta maaf atau kamu tahu Yash ji marah ...

Bua ji bilang .. maaf .. Daun Bua ji .. Papa S ada di kamar sendiri .. matanya basah . Yash melihatnya ... Papa S bilang .. saya remmebering anak-anak .. mereka selalu datang kepada saya tidak peduli seberapa marah saya .. saya sedang berpikir meminta Aarti bahu untuk membuat paneer kofte dan sesuatu yang manis juga untuk makan malam .. juga, kita harus keluar. Kami havent pergi keluar untuk usia .. jika wud menjadi perubahan yang menyenangkan .. untuk anak-anak juga ..

Papa S berbalik melihat Yash menatapnya .. Papa S bilang .. apa yang terjadi .. aku tahu aku telah meneriakkan banyak cowok kamu .. tapi tidak lagi .. aku bahkan telah berbuat jahat pada Radha tapi aku tidak akan salah kepada siapapun sekarang .. Yash bilang .. senang tahu kamu peduli dengan Badi maa .. Papa S bilang .. aku tahu kamu peduli denganku .. kamu pikir aku sendiri dan sedih .. tapi tidak akan terjadi apa-apa .. ini hanya akan membuat malu keluarga kita .. jangan pikirkan aku .. pikirkan Radha mu ..

Yash bilang .. ok .. anakmu Yash hanya akan melakukan apa yang membuatmu bahagia .. Yash daun .. Radha mengambil tasnya .. Aarti bilang .. tolong jangan pergi Maa .. Radha bilang .. jangan hentikan aku .. aku bertanya-tanya berapa banyak kalian berdua harus mengambilnya karena aku .. lebih baik aku pergi .. jagalah dirimu dan Yash ku .. katakan padanya untuk melupakan ibu dari nya .. Aarti mengatakan .. Maa .. Pelukan Aarti dan Radha menangis ...

Radha bilang .. bas .. tetap bahagia dan menikah .. Radha daun .. Aarti mengatakan .. orang karena siapa, pertanyaan diajukan pada karakter Anda .. orang yang tidak ingin Anda bahagia dengan anak-anak Anda .. saya akan mencari tahu tentang orang itu .. Radha pindah dari rumah .. Yash melipat tangannya di depannya .. 

Radha berpikir .. jangan hentikan aku Yash .. jangan melakukan apapun yang menghentikanku .. biarkan aku pergi .. Radha berbalik untuk pergi. Yash melihat menangis . Pankaj, Vidhi, Pratik dan Paridhi datang ke sana dan melihat Radha pergi .. Yash bilang menangis .. hari ini, aku kehilangan ibu lain ... Yash menyeka air matanya .. Pratik bilang .. pegang sendiri Bhaiya .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 103
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 102

0 komentar:

Posting Komentar