Sinopsis Punarvivah Episode 101

Sinopsis Punarvivah Episode 101 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 101 - Episode dimulai dengan Ishita datang ke Radha dan menunjukkan untuk mengatakan maaf memeluknya dan menempatkan Mangangsutra Gayatri di sekitar leher Radha ... Bua ji bilang .. hanya bhagwan ki kasam ... Papa S bilang .. apakah kamu sudah gila .. apakah kamu tahu kamu sedang ngobrol Yash bilang .. yess .. dan apa yang buruk di Bauji itu? Kami hanya ingin kamu menikah Aarti bilang .. ya Bauji .. untuk mengatakan itu kamu punya keluarga .. tapi kamu telah menjadi sendiri ...

Papa S bilang .. hentikan .. Aarti bilang .. kamu berjanji .. Papa S bilang .. bagaimana cara mendapatkan hal-hal seperti ini ... berarti kamu sudah merencanakannya .. aku tidak melakukan janji apa pun dan ini bukan jalan yang berhubungan dengan anakku dan ingat aku adalah ayahmu, kamu bukan ayahku yang Telah datang dengan sebuah proposal perkawinan .. Ishita berkata kepada Radha .. kamu telah menjadi sangat lemah sejak kamu datang kesini .. adalah .. aku membuat teh untuk semua .. biarkan aku memberi mereka ..

Ishita berbalik dan kemudian kembali ke Radha .. jika Akash ji tahu tentang hal itu .. itu tidak akan menjadi prob nah? Radha bilang .. dia tidak bisa diprediksi .. lemme lakukan itu .. kamu peduli dan datang padaku kapanpun kamu mau .. Radha daun .. Ishita berpikir .. tentu saja aku akan datang hanya untukmu .. dan itu mangalsutra di lehermu .. sekarang aku lihat bagaimana semua merasakan kebahagiaan holi .. Papa S bilang .. aku kaget bagaimana kamu memikirkan ini .. kita punya ur punar vivah karena umur ur kurang .. ur anak butuh parenting ..

Aarti bilang .. tidak bauji ... kita katakan .. di usia muda, lebih mudah hidup sendiri tapi di usia ini, kamu butuh pasangan hidup .. Papa S bilang .. cukup .. aku nggak mau bicara lebih banyak tentang ini .. aku tidak percaya bagaimana kamu memikirkan ini .. aku dan Radha akan menikah lagi pada usia ini ... Radha mendengar ini dan cangkir teh jatuh dari tangannya . Semua melihat ke arahnya .. Radha sedang memungut cangkirnya ..

Bua ji bilang .. OMG! Bagaimana wanita ini memiliki mangensutra Gayatri bhabhi .. Radha melihatnya dan kaget dengan intinya .. Ishita berpikir .. sekarang adalah holi yang sebenarnya .. petasan di holi .. sekarang akan menyenangkan ... Papa S bilang .. aku dan Radha akan menikah lagi di usia ini ..? Radha mendengar ini dan cangkir teh jatuh dari tangannya .. dia membungkuk untuk mengambilnya saat Bua ji memperhatikan mangalsutra ..

Bua ji bilang .. oh Tuhan! Bagaimana mangunsut Gayatri bhabhi di lehernya ... Radha kaget dan keluarkan. Pankaj maju dan mengambilnya .. Maa's mangalsutra .. bagaimana denganmu? Beraninya kamu memakai mangalsutra ibuku ..? Bua ji bilang .. jangan tanyakan padanya .. dia akan menjawab seperti itu tidak ada yang bisa mempertanyakan dan tentang berani, saya salut kamu .. sampai sekarang tidak ada yang siap untuk menikah kembali, dan kamu memakai mangaruutem Gayatri bhabhi. Saya havent melihat seperti hasteness di usia ini ..

Radha bilang .. percayalah .. aku nggak tahu bagaimana jadinya .. Bua ji bilang .. itu datang terbang .. Radha mengatakan Untuk Aarti .. kita percaya kamu .. pasti ada kebingungan .. kamu tidak bisa melakukannya .. jangan menangis . Bua ji bilang .. Aarti bahu .. maaf aku tidak percaya kamu kali ini .. terakhir kali kamu bilang dia tidak paham tapi apa sekarang .. kalian tidak mengerti dia ingin mengambil tempat tinggal bhs bhih dan dia melintasi semua garis untuk itu.. 

Radha mengatakan. Thats it .. sekarang saya tidak akan mengambilnya .. u ambil kesempatan dan mulailah memberitahu saya .. saya telah mengatakan sebelum ni akan mengatakannya lagi .. saya tidak disini untuk mengambil tempat gayatri ji .. jika saya ingin saya wudnt punya Telah pergi selama 30 tahun .. Saya di sini hanya untuk Yash dan Aarti .. saya di sini untuk anak-anak saya .. satu yang saya telah diurus 30 tahun dan orang yang ingin saya lihat selama bertahun-tahun .. saya disini Hanya untuk melihatmu bersama-sama bahagia dalam sebuah keluarga .. 

aku tidak menginginkan apapun .. tidak sindoor maupun mangalsutra .. bukan keadaan isteri .. tidak ada ... tapi aku punya prob, kenapa kamu membawa pernikahan kembali .. tanpa bertanya padaku .. kenapa Saya telah sendiri sejak bertahun-tahun, saya tidak membutuhkan dan bahkan tidak terbiasa dengan cinta seseorang n kebersamaan .. lagi, saya harus mengambil rasa malu karena saya membutuhkan waktu 30 tahun yang lalu ... saya selalu diberitahu sepanjang hidup saya tapi saya tidak memiliki cukup Kekuatan untuk mengambil semua itu lagi ... BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 102
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 101

0 komentar:

Posting Komentar