Sinopsis Punarvivah Episode 100

Sinopsis Punarvivah Episode 100 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 100 - Episode dimulai dengan mencoba untuk membantu Papa S keluar dari air mancur saat dia jatuh ke dalamnya ... Mereka berjuang untuk keluar dari air ... saat itu Yash, Pankaj dan Aarti membantu papa S dan Radha ... Saat itu pembicara jatuh ke air dan air mendapat listrik ... Yash bilang .. terima kasih Tuhan! Anak-anak memberitahu kami tepat waktu .. Kemudian. Semua ada di ruang tamu .. Radha bilang .. saya hanya berusaha membantu bauji anda .. tolong jangan salah saya ..

Aarti bilang .. tidak ada Radha maa .. kita semua percaya kamu .. Papa S sepi .. Bua ji terlihat sedikit marah pada Radha ... Vidhi pergi untuk mendapatkan kaadha untuk mereka .. Aarti bilang .. Bua ji .. bukankah itu waktu sholatmu ..? Bua ji bilang .. oh hanya bhagwan ki kasam .. aku lupa .. Bua pergi .. Yash pura-pura bicara Untuk Pankaj dan daun .. Aarti daun mengatakan mengurus anak-anak .. Papa S dan radha duduk sendiri . Radha akan bangun ..

Papa S bilang .. maafkan aku Radha untuk semua yang aku lakukan 30 tahun yang lalu .. kamu masih membayar atau ... aku lupa tentang hal itu tapi sekarang aku mengerti bahwa semua sama di mata Tuhan .. sulit tapi jika mungkin Maafkan aku… Radha bangun dan pergi .. Ishita melihat ini dan berpikir .. jadi sampai maaf.. sekarang besok mereka akan mengusulkan dan menikah .. waktunya untuk melakukan sesuatu ..

Aarti menyuruh anak mandi dan menyiapkannya ... Aarti bilang .. sekarang tidak ada yang akan bermain dengan warna .. Yash keluar dari bak mandi .. dan berpura-pura bersin .. Aarti mulai menyeka kepala Yash saat dia duduk dan bilang .. disini .. yang basah ... Sementara Aarti menyeka rambut Yash, Yash memeluknya dari perut ... Aarti bilang .. ohhh ... drama .. Yash bilang .. jadi .. istriku sudah mulai abaikan aku ...

Aarti bilang .. acha .. aku abaikan kamu ... Yash bilang .. yess ... sepanjang waktu dengan anak-anak .. Aarti bilang .. sekarang kita hanya punya 3 anak .. apa yang akan terjadi saat 4th datang .. kamu terus melakukan drama ... Yash mengatakan .. Aarti ji .. anak-anak kita pintar .. mereka tidak masuk di antara romansa orang tua .. Yash pelukan Aarti .. Aarti bilang .. bas! Sayang akan sakit sekarang .. Yash mulai tertawa .. Aarti bilang .. kenapa kamu tertawa ..? Yash bilang..ohh .. aku tidak akan tertawa ...

Aarti sisi pelukan Yash dan mengatakan .. holi telah mendapat kebahagiaan kembali dalam hidup kita .. di suatu tempat garis antara Maa dan Bauji hilang kurang .. Yash bilang ... iya waktu yang tepat untuk berbicara dengan Bauji tentang punar vivah nya .. aini ji ... Aarti mengatakan .. dan siapa yang akan memakai pakaian ... Aarti melempar handuk ke Yash .. Yash bilang .. ya aku harus memakai ini seperti ini dan itu ... aarti ji .. biar aku kemeja ..

Ishita pergi ke kamar Papa S .. Saat itulah Akash memanggilnya dan Radha mendengarnya dan berpikir .. jika Ishita ada di sini, Akash akan membuat masalah besar .. biarkan aku menemuinya .. Ishita mengambil mangalsutra Gayatri dari kamar Papa S .. baru saja Radha pindah dari kamar Papa S 'dan merasa Ishita ada di sini .. Radha akan masuk saat dia mengira dia tidak boleh pergi .. saat itulah dia mendengar Akash lagi dan mengira dia harus memeriksa .. Dia membuka pintu dan cek tapi Ishita bersembunyi di balik pintu ..

Radha daun .. Ishita melempar mangalsutra di tangannya .. Papa S, Pankaj dan Pratik ada di ruang tamu .. AarYa datang kesana .. Aarti mengatakan .. Bauji .. kamu telah memberikan hadiah holi untuk semua tapi tidak kepada bayi kita yang belum lahir ... Papa S bilang .. hanya ini .. umm .. Pankaj .. Aarti bilang .. Bauji .. hanya janji bahwa kamu akan memberi bayi hadiah yang dia inginkan .. Papa S bilang .. tentu saja aku kakek mereka ... Aarti mengatakan .. bahkan saat itu .. janji na Bauji .. Papa S bilang .. ok ... janji .. Yash bilang .. Bauji kami mau kamu melakukan punar vivaah .. Aarti mengatakan .. dengan radha maa .. Semua kaget .. Pankaj bilang .. Aarti .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 101
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 100

0 komentar:

Posting Komentar