Sinopsis Paakhi ANTV Episode 241

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 241 - Episode dimulai dengan Anuja mengatakan tidak, ini tidak mungkin. Dia mengatakan orang tua bertanggung jawab jika seorang anak masuk ke perusahaan yang buruk, berbicara dengan Ayaan. Veer bilang kita mengerti dan kita akan cek Ini, terima kasih Pakhi mengatakan bagaimana paket rokok ini masuk ke tas Ayaan. Ayaan menangis dan mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang ini, saya dihukum. Anuja bilang aku tahu siapa yang melakukan ini, Riya. 

Anuja mengatakan saat mereka bertengkar, Riya telah mengancamnya. Ayaan mengatakan apa, apakah Riya melakukan ini? Pakhi mengambil Ayaan. Veer meminta Anuja untuk menghentikannya, karena Riya tidak bisa melakukan ini untuk membalas dendam. Anuja mengatakan bahwa korek api telah membuat R tertulis di atasnya, R untuk Riya, 

Anda tidak akan mengatakan seperti dia adalah anak perempuan Anda, tapi jangan lupa Ayaan adalah darah saya, cucuku, saya akan berbicara dengan Riya, saya tidak tahan jika Riya melakukan ini, tidak dilakukan. Dia pergi. Pakhi memberitahu Ayaan bahwa dia akan berbicara dengan guru dan memeluknya. Girish melihat Lavanya menguasai desainnya dan ingin membuat pameran terbaik di dunia. 

Dia meminta asistennya Sunidhi untuk melakukan semua pekerjaan itu. Dia mengatakan akan memberikan undangan pribadi kepada klien saya. Girish berbicara tentang Riya untuk menunjukkan disainnya juga di pamerannya, dia akan terdorong, semoga Anda tidak bermasalah. Lavanya mengatakan ya, saya tidak punya, tapi mungkin dia bermasalah, karena saya sudah tua dan memiliki desain eksklusif, dia baru dan bisa kehilangan kepercayaan dirinya.

Anuja pulang dengan marah dan menegur Riya. Riya bilang tenang, kenapa kamu berteriak? Riya bertanya apa yang saya lakukan? Anuja bertanya apakah Anda menyimpan rokok dan korek api ini di tas Ayaan. Riya bilang tidak. Anuja bilang aku kenal cewek sepertimu. Riya berpendapat. Pakhi, Veer dan Ayaan terlihat. Anuja menghina Riya. Riya menatap Veer. 

Anuja mengatakan bahwa Riya telah melakukan kesalahan. Pakhisays bertanya padanya sekali, jangan salahkan dia. Anuja mengatakan Ayaan adalah darahku, Riya telah datang ke rumahku. Dia meminta Riya untuk tidak memandang Veer dan mengejeknya. Riya bilang iya, saya menyimpannya di tasnya, saya sangat buruk, baiklah.

Riya mengatakan apa pendapat orang tentang saya, saya peduli. Dia pergi. Anuja mengatakan melihatnya sudah lama kau melakukan semua ini. Veer meminta Ayaan untuk pergi. Veer memberitahu Anuja bahwa anak-anak ada di sini, jadi saya tidak mengatakan apapun. Dia bilang tidak perlu menyalahkannya. Anuja mengatakan bahwa dia menerimanya. Dia bertanya apakah Anda akan pergi dan bertanya lagi padanya, katakan padanya bahwa saya akan mengusirnya dari rumah ini. 

Riya masuk ke kamarnya dan melempar barang-barang. Dia bertanya kepada Veer mengapa dia datang sekarang, dia mengatakan bahwa dia meletakkan rokoknya, saya adalah gadis terburuk di dunia ini. Dia bertanya apakah Anda menggunakan rokok, memilikinya. Dia bilang baik-baik saja, dan merokok untuk membuktikannya. Dia batuk dan dia mengambilnya kembali. Dia pergi. Veer mengatakan Riya tidak menyimpannya di tas Ayaan, dia tidak merokok, yang menyimpannya, saya akan menemukannya, kapan saya tahu. 

Aku tidak akan meninggalkan orang itu, jangan bicara dengan Riya tentang masalah ini sekarang. Anuja melihat ke atas. Malamnya, Pakhi datang ke Veer dan memberinya kopi. Dia berterima kasih padanya. Dia bertanya apakah Anda merasa Riya melakukan semua itu? Dia bilang tidak, kalau menurutmu tidak, maka dia tidak melakukan ini. Dia bilang aku tidak menceritakan apapun kepada Riya, tidak ada yang merasa aku mendukungnya.

Dia mengatakan ayah yang berpihak, anak-anak tidak terganggu. Kami tidak tahu mengapa dia berperilaku seperti ini, tapi Anda seharusnya tidak mengabaikan kesalahannya, Anda seharusnya tidak mengatakannya ya, Anda harus memberi nilai bagus dan saya tahu Anda mengerti. Dia bilang Ayaan disalahkan dulu, saya tahu Ayaan tidak melakukan ini, karena saya mengerti dia dengan baik, seperti Anda mengerti Riya. 

Dia berterima kasih padanya. Ayaan datang ke Ayaan dan mengatakan Riya akan membawa ibumu, Veer dan semua orang, kamu harus berjuang melawannya. Dia mengisi telinganya melawan Riya dan mengatakan bahwa Anda harus membalas dendam dengan memanjakan rancangannya, pertarungan Anda, tidak ada yang akan membantu Anda. Ayaan membakar desain Riya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 242
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 241

0 komentar:

Posting Komentar