Sinopsis Paakhi ANTV Episode 239

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 239 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan Riya bekerja dengan Lavanya, dan sibuk, sekarang dia kuliah dan tetap bebas. Dia bilang dia energik dan saya ingin menjaga pikirannya dalam pekerjaan bagus, dia akan menjadi positif jika dia tetap sibuk. Dia bilang iya, saya melihatnya disain, mengesankan. Dia bilang baik-baik saja, kami akan mendorongnya. Dia mengatakan ide bagus, Lavanya sedang menjaga pameran untuk kliennya, saya akan memintanya untuk mengizinkan Riya juga.

Dia mengatakan Riya akan menghargai dan saya yakin jalannya untuk melihat kehidupan akan berubah, kebahagiaan membuat seseorang melupakan kebencian tersebut. Dia bilang benar, bagaimana meyakinkan Riya. Dia meminta saya untuk berbicara dengannya. Dia bilang tidak, saya akan berbicara dengannya, saya tahu saya harus mengatakannya sebaliknya, terima kasih, saya rasa ini akan latihan. 

Riya bersiap dan memuji dirinya sendiri. Dia meminta Ayaan untuk ipad. Ayaan bilang dia tidak bisa memberi. Riya mengambil iklan ipad untuk memeriksa gaya rambut. Ayaan berkata oh, meniru gaya rambut. Dia mengambil ipad itu. Dia menegurnya. Dia mengambil kembali ipad dan dia merenggutnya. Mereka memperjuangkannya,

Ipad jatuh dan putus. Ayaan marah melihatnya patah. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, bagaimana saya mengerjakan proyek saya? Dia bilang kamu sangat buruk Veer datang dan bertanya apa yang terjadi. Ayaan mengatakan Riya memecahkan Ipad dan menangis. Dia bilang ayah memberiku ipad ini, memarahinya. Anuja datang dan melihat ke atas. 

Veer bertanya pada Riya apa ini? Riya bilang iya, saya pecah itu. Veer menegurnya. Riya berpendapat dan mengatakan bahwa dia tidak takut pada siapapun. Ayaan mengatakan bahwa dia juga berperilaku buruk dengan Maa, menghukumnya. Riya bilang aku akan melihat siapa yang menyakitiku. Dia pergi. Ayaan memberitahu Veer untuk melihat bagaimana dia berbicara. 

Kenapa kamu tidak menceritakan apapun padanya, ini tidak adil. Veer mengatakan terkadang kita harus tenang dalam hidup, aku tahu Riya berperilaku buruk, tapi dia baru di sini dan akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Dia bilang dia akan membeli versi baru untuknya, dan sampai saat itu dia akan memberikan laptopnya. Ayaan bilang aku selesai. 

Veer bilang aku akan mendapatkan yang baru. Veer melihat Anuja dan pergi. Anuja tersenyum. Dia datang ke Ayaan dan bertindak manis padanya. Dia mengisi telinganya melawan Riya dan Veer. Dia bilang aku membawa kartu selamat datang di tempat sampah dan menunjukkannya. Anuja berpikir dia akan memenangkan kasus ini, Pakhi akan memohon kepada saya dan membebaskan Aryaman, Pakhi akan kehilangan dari segala hal.

Pakhi mendatangi Riya dan mencoba membuatnya mengerjakan disainnya dan membuatnya sibuk, Dia bilang Veer akan membantumu dan membeli ipad untuk Ayaan. Dia bilang Anda tidak mendapatkan apapun, saat Anda kuliah, Anda tidak punya pekerjaan. Riya bilang dia akan mendapatkan ipad dan tidak mau bantuan Veer. Pakhi menggunakan psikologi dan senyuman terbalik.

Riya meminta dia membantu Lavanya dan dia tahu desain sepatu. Pakhi bilang jadi kamu berarti kamu akan bekerja selama satu bulan dan mendapatkan Ipad di akhir bulan, maaf aku tidak bisa menunggu, dan bahkan Lavanya tidak akan menahanmu disini, karena kamu ada disini bersama kita. Riya mengatakan Lavanya menggunakan desain saya, saya akan membuat katalog saya dan mendapat perintah, dan mendapatkan ipad. 

Pakhi mengatakan berpikir dengan baik. Riya bilang kamu tidak tahu bagaimana orang bisa membayar untuk desain saya. Pakhi bilang baik-baik saja, mari kita uji, Lavanya sedang melakukan pameran sepatunya, saya bisa mengatur agar Anda mengaturnya juga, ini adalah kesempatan bagus, kalau tidak Anda setuju Anda tidak berguna dan tidak dapat melakukan apapun tanpa Veer. 

Dia bilang Lavanya sudah tua di bidang ini, kamu baru ... .. kamu harus bersaing dengan Lavanya. Riya bilang dia sudah siap. Pakhi tersenyum. Riya mengatakan akan ikut ambil bagian Pameran, dan akan membuktikan semua orang salah. Pakhi mengatakan terima kasih Girish, pekerjaan ini dilakukan. Veer berbicara dengan beberapa pria di kantor. Dia meminta mereka untuk memperbaiki tablet tapi bodi harus asli. Pakhi datang dan mengatakan baru akan datang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 240
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 239

0 komentar:

Posting Komentar