Sinopsis Paakhi ANTV Episode 238

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 238 - Episode dimulai dengan Ayaan mendatanginya dan bertanya lagu mana yang sedang kamu dengarkan. Dia bilang kita akan mendengarnya bersama, beri aku satu earphone. Dia menarik pipinya. Ayaan bilang tinggalkan aku, jangan lakukan ini. Dia mengatakan mengapa dan menarik pipinya. Ayaan berteriak padanya. Dia bilang Anda juga tidak mengganggu saya, Anda berada di zona Anda dan membiarkan saya berada di zona saya, jika tidak saya akan menarik pipi Anda. Ayaan tidur. Riya melempar kartunya ke tong sampah.

Paginya, Veer menyandang bajunya. Pakhi melihat ke atas. Dia bilang kemejanya yang sudah disetrika. Dia bilang lipatannya menjadi buruk, jadi saya tekan baju lagi. Dia bertanya berapa lama lagi. Dia bilang tidak bisa bilang, ini seni yang sangat serius. Dia mengatakan hebat, bahwa menyetrika orang adalah seniman besar. Dia menunjukkan kemejanya dan dia tersenyum. 

Dia bilang dia akan menekan saree-nya. Dia bilang ini akan membuat malam untuk menyetrikanya. Katanya kemeja ukuran 42, butuh waktu. Dia bilang sharing itu peduli, bagus. Dia pikir dia akan meluangkan waktu untuk ini, bagaimana dengan bisnis. Dia membuat jam ke depan. Dia menunjukkan waktunya dan dia mengatakan bahwa dia ada rapat. 

Dia mengatakan melengkapi seni Anda. Ia mengatakan seni yang tidak lengkap adalah fashion. Ayaan marah karena Riya tidak keluar dari kamar mandi. Dia mulai melempar barang ke kamar. Pakhi mendengar Ayaan berteriak dan pergi untuk melihat. Dia berhenti Ayaan. Ayaan bilang dia harus pergi toilet. Dia bilang kalau Riya ada disana, tunggu sebentar. Dia bilang sharing itu peduli.

Ayaan meminta Riya untuk keluar dengan cepat. Dia bilang datang ke kamarku dan membawanya. Anuja melihat ini dan mengatakan bahwa Riya dan Ayaan tidak akan menyesuaikan diri, saya akan membuat mereka saling membenci dan tetap sendirian, saya akan menulis takdir mereka. Pakhi meminta Veer untuk segera keluar, karena Ayaan harus pergi ke toilet. Veer berkata baik dan keluar. 

Dia bilang ada baiknya keluar saat mandi. Pakhi mengatakan melihat lantai mulai basah. Dia bilang iya, dan roam. Dia bilang berhenti dan berdiri pada satu titik. Dia bilang maaf Dia bertanya adalah seni ini juga. Dia bilang kalau saya tidak keluar, Ayaan pasti sudah melakukan seni di lantai ini. Dia bilang chee. Dia tertawa. Dia membersihkan lantai. Dia bilang aku akan lakukan. Dia tergelincir dan dia memeluknya. 

Dia bertanya mengapa Anda selalu tergelincir. Ayaan bilang dia sudah selesai Veer meninggalkan Pakhi dan dia jatuh. Ayaan keluar dan Veer melanjutkan untuk melanjutkan mandi. Anuja menegur Maha ji untuk segera membersihkan rumah. Anuja meminta Sukhi untuk memberikan kartu itu dan berpikir untuk menggunakannya melawan ikatan Riya dan Ayaan. Dia bilang dia akan membagi dan memerintah.

Riya berpikir untuk mengesankan Girish. Pakhi datang ke kamar Ayaan dan melihat Riya. Dia mencoba membuat Riya tahu bagaimana mengatur rambutnya. Riya tidak bisa melakukan gaya rambutnya. Pakhi memeriksa Ipad untuk gaya rambut baru dan mengatakan bahwa anak perempuan dapat membuat banyak gaya rambut. 

Dia bilang dia akan pergi dan meminta Riya apakah dia membutuhkan pertolongannya. Riya menatapnya. Pakhi bilang bukan, Ayaan, Riya tidak butuh bantuanku. Pakhi mengatakan rambut Anda sangat indah dan berbicara dengannya. Riya mengatakan dengan rambut alami saya. Pakhi mengatakan jika Anda tidak keberatan, bisakah saya menyikatnya. Dia memuji fitur Riya dan kulitnya. Riya mengatakan hal yang wajar. 

Pakhi bilang kau mungkin sudah pergi pada ibumu. Pakhi menceritakan tentang ibu dan ayahnya, yang meninggal saat kecil. Saya melihat foto ibu saya dan saya terlihat seperti dia. Ceritakan kisah masa kecilmu. Dia dan memintanya untuk keluar. Ayaan meminta Riya untuk tidak berbicara seperti ini dengan ibuku. Riya bilang kenapa, apa yang akan kamu lakukan. Mereka mulai bertengkar. Ayaan berteriak padanya. 

Pakhi meminta Ayaan untuk berbicara dengan hormat dan tidak berdebat dengan orang tua. Pakhi bilang maaf Riya, aku tidak ingin menyakitimu, tolong bantu. Lavanya mengatakan bahwa dia akan pergi untuk bertemu dan meminta Anuja melakukan Riya melakukan apapun. Anuja mengatakan ya, Veer dan Pakhi akan mengusirnya. Girish datang dan Lavanya mengakhiri panggilannya. Dia bilang sedang mempersiapkan pameran. 

Dia bilang dia akan selalu mendukungnya. Dia bilang kamu bilang kita bisa punya pendapat berbeda. Dia bilang itu berarti Anda sedang berbicara dengan ibu. Dia bilang tidak, saya tidak. Dia pergi. Pakhi dan Girish bicara. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang tidak. Dia bilang aku butuh waktu untuk mengatur Riya, aku ingin tahu hatinya, mengapa dia membenci Veer. Dia bilang mungkin jalan saya, dia tidak suka. Katanya bahkan dia mencoba bertanya, tapi dia kesal.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 239
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 238

0 komentar:

Posting Komentar