Sinopsis Paakhi ANTV Episode 237

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 237 - Episode dimulai dengan Veer berpaling membaca buku itu. Dia kesal melihat nightie. Dia bertanya apakah dia mendapatkan ini, jadi saya akan membutuhkannya di malam hari, saya menjadi temannya dan dia melakukan ini. Dia bilang iya, saya mendapatkannya dari mencari banyak, saya pikir itu akan terlihat bagus pada Anda, apakah Anda menyukainya? Dia bertanya serius, Anda pikir saya akan menyukai ini. 

Dia bilang iya, ayo, aku tahu kamu, kamu harus memakai ini, orang menjadi membosankan memakai barang yang sama, kamu harus memakai ini, aku temanmu, kita harus mulai kapan, kamu akan menyukainya. Dia menunjukkan kepadanya gaun itu dan mengatakan bahwa dia tidak memakai barang seperti itu. Dia kaget.

Dia mengatakan tidak, bagaimana ini bisa terjadi, saya tidak membawa ini. Dia bilang benar, Anda berbicara tentang ini, Dia bilang saya punya baju Kadai Kashmir. Dia bilang iya, itu berubah menjadi nightie. Dia bilang mungkin pemilik toko mengemasnya. Dia bilang sebaiknya jangan melewati batas. Dia bilang aku tidak membeli ini. Dia mengatakan bagaimana Anda akan mendengar iklan ini dibayangkan. 

Riya datang dan bertanya apakah kamu menyukai kado saya? Pakhi bertanya apa. Riya bilang aku pikir Veer menyukainya. Pakhi bertanya apakah kamu mengerti. Riya bilang iya, pengantin baru diberi hadiah semacam itu untuk mendekat. Riya menegur Pakhi karena menikah dalam enam bulan karena meninggalnya Anshuman. Dia mengejek Veer karena tidak menikah, karena dia tidak mendapatkan istri yang panas sebelumnya. 

Dia bilang kamu berdua menikah untuk mendapatkan fisik, jadi berhentilah bertindak sekarang. Dia bertepuk tangan untuk mereka. Dia bilang Ayaan bisa dibodohi, tapi aku bukan anak kecil, aku mengerti segalanya. Pakhi bilang Riya ... .. Riya bilang aku juga melihat kalian berdua di dapur, jadi aku mendapatkan kado ini untuk menyelesaikan filmmu. Pakhi bertanya bagaimana cara bicara ini? Riya bilang aku tidak berhubungan dengan kalian berdua. Dia meminta Veer untuk menjauh. Veer kaget. Pakhi melihat ke atas.

Riya mengatakan Pakhi dan Veer bahwa dia akan melakukan 30 hari yang murah dan sulit. Dia bilang dia tidak akan membiarkan mereka memenangkan kasus ini. Dia bilang Anda akan banyak menyesal dan maaf mengganggu malam romantis Anda. Dia bilang Anda akan membutuhkan semua gairah dan cinta dalam kebencian ini. Dia mengedipkan mata pada Pakhi dan memintanya untuk menikmati. Dia pergi. Anuja datang ke Pakhi dan mengejeknya. 

Dia mengatakan bahwa kebencian Riya terdengar di luar kamarnya, permulaannya yang baru, bagaimana Anda akan menahannya selama 30 hari, menerima saran saya, memilih kekalahan. Dia bilang tidak? Its baik untuk pergi melalui rasa sakit untuk mendapatkan kedamaian kematian. Veer datang dan melihat Anuja pergi. Dia memberi kopi ke Pakhi dan dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan bahwa dia datang untuk memberi tahu kami bahwa kami akan kehilangan tantangan 30 hari ini. Dia bilang dia menjadi Jotshi. 

Dia bilang tidak, dia mendengar Riya. Dia Aku minta maaf atas apa yang Riya lakukan, seperti yang dia lakukan, itu menyedihkan. Dia bilang baik-baik saja, saya tahu dia sangat kesal, anak-anak melakukan ini. Dia mengatakan perbedaan dalam kebencian dan jengkel, dia membenci saya, Anda benar-benar berpikir dia akan berubah. Dia bertanya apakah Anda juga ragu. 

Dia bilang tidak, aku mengenal Ayaan membencimu lebih awal dan kemudian dia menerimamu, Ayaan adalah anak kecil, Riya sudah dewasa. Dia melakukan kebalikan dari apa yang saya katakan. Dia mengatakan seusianya, kita harus melakukan sesuatu, kita harus menemukan cara untuk membuatnya berjalan di jalan yang benar, kebaikan kita mengetahui hal ini. Dia mengatakan bahwa katakan padanya sebaliknya, untuk membuatnya melakukan apa yang kita katakan.

Girish datang ke Lavanya. Dia bilang kau mendukung Veer dan Pakhi, tapi aku bersama ibuku, seperti kita memilih sisi kita, dinding ada di antara kita. Dia mengatakan bahwa kita tidak berpisah jika pemikiran kita berbeda, kita memiliki hak untuk mengungkapkan pendapat, kita memiliki dua anak perempuan cantik yang bergabung dengan kita. Lavanya kesal. 

Dia bilang dia sangat penting baginya. Riya bilang dia kemari setelah cintanya, Girish. Dia memanggilnya. Girish mengatakan Riya memanggilku. Lavanya bilang sekarang Riya berbicara dengan Girish dan bilang aku pikir dompet saya ada di mobil Anda, bolehkah saya datang besok? Girish bilang baik-baik saja, ayo besok. Riya berterima kasih padanya dan bertanya tentang seorang Ghazal. Dia bilang garis dan Lavanya kesal. 

Riya tersenyum. Ayaan datang dan mengganggu Riya. Ayaan mengangkat telepon dan berbicara pada Girish. Riya memintanya untuk memberi telepon. Girish mengatakan semua orang baik-baik saja, kenapa kamu tidak tidur? Ayaan bilang aku harus berbicara dengan Riya sekarang. Girish mengatakan baik, selamat malam. Ayaan bertanya Riya apa yang terjadi. Dia memintanya untuk tidur. Dia mendengar musik.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 238
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 237

0 komentar:

Posting Komentar