Sinopsis Paakhi ANTV Episode 233

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 233 - Episode dimulai dengan Riya datang ke pengadilan dan mengatakan bahwa dia adalah anak perempuan Veer. Semua orang kaget. Riya mengatakan bahwa Veer seharusnya tidak mendapatkan hak asuh dari anak mana pun, karena dia adalah ayah terburuk. Lavanya mengira dia tahu tentang Riya dan ayahnya. Riya membenci Veer dan Lavanya memanggil Riya untuk menemuinya. FB menunjukkan Lavanya membuat rencana baru dengan Anuja dan mengatakan bahkan Veer tidak dapat memenangkan kasus ini. 

Dan dia berbicara dengan Riya tentang Veer. Dia mengatakan Riya bahwa Veer menikahi Pakhi dan menunjukkan foto itu. Dia bilang aku tahu kau membencinya, aku menemukannya, dan aku sadar kau benar. Dia memanipulasi Riya dan mengisi telinganya melawan Veer. Riya mengatakan Veer tidak bisa melihat ada yang bahagia, dia menghancurkan semua orang, saya tidak tertarik untuk mengetahui tentang dia. Lavanya bilang maaf, izinkan saya menceritakan hal yang lengkap.

Lavanya menangis untuk membodohi dia dan bertanya, Dia untuk membantunya dalam kasus pengadilan Riya setuju dan mengatakan akan datang ke pengadilan. Dia bilang dia akan memberikan pernyataan seperti itu bahwa dia akan mengekspos Veer. Lavanya tersenyum. Anuja mengatakan pada Pakhi bahwa Veer tidak memberi tahu Anda bahwa dia memiliki seorang anak perempuan dan Anda mempercayainya. 

Veer menegaskan bahwa Riya adalah putrinya. Pakhi dan Girish kaget. Pengacara pembela bertanya kepada Riya tentang Veer. Riya memberikan pernyataan buruk tentang Veer, mengatakan bahwa dia tidak memiliki satu hari pun saat dia tersenyum, dia harus menceritakan perawatan kejiwaan karena dia dan menunjukkan laporannya.

Dia bilang pria ini seharusnya tidak menjadi ayah, dia seharusnya tidak diberi hak asuh. Anuja dan Lavanya tersenyum. Anuja mengatakan pada Pakhi bahwa saya sudah bilang bahwa Veer ada bersamaku, semua ini diputuskan, dia melawan kasus ini untuk membuat Anda kehilangan kasus ini. Veer bilang dia bisa menjelaskan. Pakhi mengatakan menghentikannya dan menegurnya. Hakim mengatakan menghentikan ini. 

Pakhi bilang kau menghancurkan hidupku, kau menikahiku demi Ayaan dan sekarang ingin membawanya, kau tidak akan bisa membawanya. Dia bilang Veer tidak bisa mengambil kasus saya. Pengacara tersebut mengatakan bahwa mereka tidak dapat menyetujui apapun, apa yang akan mereka lakukan untuk merawat Ayaan, sekarang katakan keputusannya. Pakhi bilang dia penipu, ini penipuan. Pengacara tersebut meminta hakim tersebut untuk mengatakan keputusan tersebut.

Hakim mengatakan tenang, kita akan melanjutkan setelah makan siang satu jam istirahat. Veer berterima kasih padanya. Pakhi bilang jangan ambil keputusan karena dia. Veer memegang tangan Pakhi dan membawanya keluar. Dia bilang tinggalkan tanganku. Dia bertanya apa yang dia lakukan di dalam, mereka akan kehilangan kasus ini. 

Dia bilang kamu menginginkan ini, kenapa kamu mau mengambil anakku, aku sudah kehilangan Anshuman tapi aku bahagia dengan Ayaan, kamu menghancurkan semuanya, kenapa kamu datang? Saya mencintai Anshuman dan tidak dapat memikirkan siapa pun, saya berkorban untuk Ayaan dan Anda ingin membawanya, saya berjanji pada Anshuman untuk melindungi Ayaan. Dia menegurnya dan mengejeknya untuk Riya. Dia menangis dan berargumen.

Dia membela diri dan mengatakan bahwa dia memiliki perang ganda dengannya dan Bua, dan dia mengatakan bahwa dia tidak tahu hubungan, Anda salah, saya menghargai hubungan lebih banyak. Dia bilang dia tidak melakukan janji dan menyimpannya. Dia bilang dia tidak menikah lagi karena dia tidak bisa memberi siapa pun tempat di hatinya. Dia mengatakan maaf dan menangis berpaling. 

Dia bilang ibu Riya, dia sudah menikah di tempat lain. Dia bilang tapi Riya adalah anak perempuanmu. Dia bertanya adalah Ayaan anakmu, seperti itu Riya adalah anak perempuanku. Dia bilang aku pergi ke London untuk belajar melupakan cintaku tapi aku tidak bisa. Saya kembali dan orang tua saya memaksa saya untuk menikah, tapi saya tidak memiliki kekuatan itu. Dia mengatakan bahwa cintanya dan suaminya meninggal dalam kecelakaan mobil, dan kemudian dia mendapatkan Riya, dia berusia tujuh tahun dan saya merasa memiliki tujuan dalam hidup saya sekarang. 

Dia bilang aku hanya ingin membuatnya bahagia dan kemudian semua harapan dan cintaku adalah miliknya. Girish berbicara dengan Riya. Riya berpikir mungkin Lavanya memberitahunya tentang hari ulang tahun. Girish berbicara tentang Veer dan mengatakan bahwa dia salah. Veer bilang aku tidak tahu mengapa Riya membenciku, tapi aku sangat mencintainya, aku datang ke sini untuk Riya. 

Riya bilang Veer bukan ayahku, orang tuaku meninggal. Girish bilang, mengapa Anda membencinya, mengapa dia mendidik Anda, Anda belajar dengan baik karena dia, dia menanggung semua pengeluaran Anda. Dia bilang dia tidak pantas dibenci, aku telah melihat cinta di matanya, dan dia tidak berdaya sekarang, saya pikir Anda salah.

Lavanya melihat Girish berbicara dengan Riya dan mendatangi mereka. Dia meminta Girish untuk pergi saat teleponnya dikirim. Dia mengirimnya. Riya berpikir. Lavanya meminta Riya untuk tidak menganggap ini sebagai Girish yang mendukung Pakhi dan dia yakin Veer adalah orang baik. Riya mengira Lavanya membawa saya ke sini untuk pekerjaannya, dia mendukung ibunya dan Girish bersama Veer. Dia pikir mereka saling melawan, jadi dia akan mendukung Girish dan tersenyum. Lavanya meminta Riya untuk membantunya. Riya bilang tidak, dia tidak bisa, karena dia mencintai Girish dan bisa melakukan apapun untuk mendapatkannya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 234
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 233

0 komentar:

Posting Komentar