Sinopsis Paakhi ANTV Episode 232

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 232 - Episode dimulai dengan Pakhi mengejeknya dan pergi. Seorang pengacara datang untuk menemuinya dan mengatakan bahwa dia akan memenangkan kasus ini, akan memerlukan waktu untuk mempelajari kasus ini. Dia bilang kita tidak punya waktu, sidang pengadilan besok. Dia bilang dia tidak bisa menang dalam waktu singkat. Dia bilang melihat siapa yang telah disewa Anuja, hanya Veer yang bisa memenangkan kasus ini sekarang.

Dia melihat Veer dan menyambutnya dengan hormat. Dia meminta Pakhi untuk mempekerjakan Veer dan meminta dia untuk memberinya kesempatan untuk berlatih di bawahnya. Dia memuji Veer dan pergi. Veer bilang dia tidak bersama Bua, kalau tidak dia tidak memberitahunya. Dia mengatakan Bua tidak ingin saya melawan kasus ini. Dia bilang begitu dia melakukan ini untuk memisahkan kita, dan membeli semua pengacara. 

Dia bilang Bua melihat Anda di sana berdiri sehingga dia mengubah kata-katanya. Dia mengatakan bahwa orang-orang mendatangi saya setelah kehilangan semua harapan, saya datang kepada Anda untuk memenangkan kasus ini untuk Anda dan Ayaan. Dia mengatakan terakhir, orang-orang mengenal saya untuk pekerjaan saya, dan memberinya sebuah arsip. Dia bilang begini, dengan gelar dan lisensi saya, jika saya kehilangan kasus ini, bakar ini, saya akan meninggalkan profesiku. Girish melihat ke atas.

Girish mengangguk ya. Daun veer Girish berbicara dengan Pakhi dan mengatakan bahwa Anda memberi tahu saya apa yang Maa katakan kepada saya. Dia bilang Maa tidak mengatakan yang sebenarnya, karena Veer tidak ingin menikah. Dia meninggalkan rumah, saya menghentikannya dan telah menyakitinya. Dia mendengar Bhaisa dan dia bilang dia menyesal setelah mengetahui kebenaran Aryaman, maka dia setuju untuk menikah denganmu. 

Dia bilang itu berarti kita semua terlibat, saya pikir kita harus memberi kesempatan kepada Veer. Dia setuju dan mengambil arsipnya. Anuja terlihat bersembunyi. Lavanya datang untuk tahu tentang Riya. Dia bertanya apakah Anda yakin? Pakhi membuat Ayaan memiliki gelas susu dan memintanya untuk tidur sekarang.

Dia bilang dia punya pekerjaan penting dan dia akan datang terlambat, Anda di rumah, punya makanan. Ayaan bilang dia tidak akan bersama Dadi. Dia bilang jangan pergi meninggalkan saya. Dia bilang dia tidak akan pergi, itu pekerjaan kecil, saya akan kembali kepada Anda. Ayaan bertanya dan Veer? Dia bilang dia juga akan terlambat. Ayaan mengatakan dia seperti peri untuknya, dan dia tidak akan takut apakah dia mematikan lampu. 

Dia mencium keningnya dan menyanyikan lagu pengantar tidur untuknya. Ayaan tidur. Veer berbicara padanya dan dia bilang Ayaan tidur. Dia bilang bagus. Dia bilang dia mempercayainya, tapi sebagian. Dia bilang jauh dari saya dan anak saya. Dia pergi. Pagi harinya, Pakhi berdoa untuk memenangkan kasus ini dan membawa kebahagiaan di rumahnya. Anuja datang kepadanya dan berdoa agar Pakhi tidak menang, karena dia telah membawa anak laki-lakinya, dia adalah pelakunya dan Pakhi harus dihukum. 

Pakhi bilang dia tidak mau ada yang kalah, tapi kita harus tetap bersama, Aryaman seharusnya tidak kembali. Dia mengatakan kepada Maa bahwa dia ingin mereka untuk bersama, tapi hari ini kita memiliki dinding opini kita dan mungkin Anda merasa saya salah dan musuh Anda. Dia bilang dia juga akan menanggung kesalahan ini. Dia bilang Ayaan seharusnya tidak tahu ini, saya tahu Anda mencintai Ayaan, ketika dia mengetahui bahwa kita saling melawan di pengadilan, dia akan terluka. Dia pergi.

Maha ji apakah dia tilak. Dia bilang kamu akan menang, doa kita ada bersamamu. Anuja melihat ke atas. Mereka sampai di istana. Hakim datang dan kasusnya dimulai. Hakim memuji Veer dan mengatakan bahwa dia melakukan pekerjaan yang baik sebelumnya. Katanya mari kita mulai, satu sisi adalah nenek Ayaan dan sisi lainnya adalah ibu tirinya. Veer mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan latar belakang kasus ini. 

Dia mengatakan bahwa Pakhi menikahi Anshuman satu tahun yang lalu dan dia merawat Ayaan dengan baik. Dia menunjukkan beberapa foto, video Anshuman, Pakhi dan Ayaan. Hakim mengatakan itu menunjukkan Ayaan senang dengan dia, tapi Anuja mengajukan kasus tersebut mengatakan bahwa dia khawatir dengan masa depan Ayaan. Anuja mengatakan bahwa dia tidak ragu bahwa Pakhi adalah ibu yang baik. Dia bilang dia tidak yakin apakah Veer adalah ayah yang baik. Pakhi kaget. 

Veer mengatakan bahwa dia menikahi Pakhi. Anuja mengatakan bahwa Pakhi menikahi Veer setelah kematian Anshuman. Dia bilang dia tidak ingin Ayaan bersama dengan Veer, karena dia bukan ayah yang baik. Dia bilang dia tidak menyalahkan, dia punya bukti. Dia mengatakan bagaimana dia merawat Ayaan, jika dia tidak bisa merawat putrinya. Lavaya tersenyum. Pakhi kaget. Putri Veer datang ke pengadilan. Riya masuk. Semua orang kaget. Anuja dan Lavanya tersenyum. Girish kaget melihat Riya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 233
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 232

0 komentar:

Posting Komentar