Sinopsis Paakhi ANTV Episode 231

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 231 - Episode dimulai dengan Anuja mengisi telinga Pakhi melawan Veer, mengatakan bahwa dia siap untuk menikahi Anda agar membuat saya mendapatkan hak asuh Ayaan. Veer bilang Pakhi tidak mendengarkan saya, dia berbohong. Anuja mengatakan mengapa saya harus berbohong, ketika Anda siap untuk menikah dengannya, dia memberi saya ide ini. Dia mengatakan bahwa idenya untuk mendapatkan hak asuh Ayaan dan balas dendam kami akan terpenuhi. 

Veer mengatakan Anuja melakukan ini untuk memisahkan kita. Pakhi bilang kita tidak berhubungan, saya tidak peduli apa yang dia katakan, karena dia tahu apa dia. Dia bilang aku tahu ini kamu pasti punya motif di balik pernikahan ini. Dia bilang tidak ada yang bisa memisahkan saya dari anak saya. Anuja tersenyum. Pakhi bilang dia tidak mempercayai Veer dan sekarang wajahnya sudah keluar. Veer kaget.

Pakhi daun dari sana. Anuja menantang Veer. Veer mengucapkan terima kasih untuk ini, politik yang buruk ada di empat pilar, Saam Daam Dant Bhed. Dia bilang Anda telah melakukan banyak hal, apa yang akan Anda lakukan lebih banyak, hanya keadilan yang akan terjadi sekarang. Dia bilang dia tidak akan pergi ke mana-mana dan tidak ada yang bisa memisahkan Pakhi dan Ayaan, sampai dia ada di sini. 

Dia menatapnya dengan marah. Dia pergi. Lavanya mengatakan kepada Girish bahwa dia akan bertemu dengan Maa dan dia harus membicarakan Riya. Dia mengatakan bagaimana kasus Maa bisa mendapatkan hak asuh Ayaan, Pakhi menikahi Veer dengan alasan Ayaan. Lavanya mengatakan Maa benar, hukuman Pakhi untuk kehilangan Ayaan, baru kemudian dia akan mengerti. Girish mengatakan Pakhi tidak salah, Anda dan Anuja salah. 

Lavanya mengatakan Aryaman adalah adikku. Dia bilang dia tidak akan membiarkan dia mendukung Maa. Dia bertanya dengan siapa Anda, bersama kami atau Pakhi. Dia bilang dia benar dan Pakhi benar. Dia bilang baik-baik saja, mari kita lihat siapa yang menang. Dia pergi. Pakhi datang ke kamarnya dan mengira semua orang berbohong, aku tidak percaya Maa akan merebut Ayaan ku. Dia memikirkan kata-katanya dan terluka. 

Dia mengambil potongan-potongan kaca dan Veer datang. Dia bilang mencoba mengerti, saya melakukan pernikahan ini demi Ayaan. Dia berdebat dengannya. Dia bilang Anda membuat kesalahan besar. Dia bilang menjauh dariku. Tangannya berdarah. Dia khawatir untuknya. Pakhi mencoba untuk mendapatkan layter yang baik. Veer bilang kamu membuat Bua main game. Anuja mengatakan pada Lavanya bahwa Pakhi adalah mainan untuknya dan dia bisa bermain dengannya, 

tapi jika Veer memainkan namanya, dia akan menang, tidak ada orang lain yang akan menangani kasusnya, saya akan menyogoknya dan membuat cerita yang bagus. Lavanya tersenyum. Dia bilang Pakhi tidak akan mengatur semuanya sekarang. Lavanya mengatakan Pakhi sangat pandai, menurut saya Ayaan adalah tiket gratis untuk properti di sini. Dia bilang akan bagus kalau kita mengambil Ayaan darinya. 

Pakhi bilang dia akan mendapatkan layter terbaik. Ayaan datang dan menunjukkan hadiah untuk mereka. Dia melihat tangannya terluka dan dia tidak mengatakan apa-apa. Dia meminta Veer untuk mengurus tangan Maa. Veer bilang maaf. Ayaaan mengatakan mendapatkan kotak pertolongan pertama. Ayaan meminta Veer untuk melakukan dressing. 

Veer tidak berpakaian. Ayaan memanggil Pakhi berani. Dia bilang iya, saya m berani. Dia melihat pic itu. Its keluarga baru mereka pic. Veer menyukai pic dan tersenyum. Ayaan mengatakan akan menggantungnya ke dinding. Ayaan akan jatuh dan Pakhi dan Veer menahannya. Ayaan bilang dia baik-baik saja karena dia punya ibu dan ayah keduanya. Dia mencium mereka dan pergi. Veer bilang dengarkan aku Pakhi, 

usaha Bua adalah membuatmu melawanku, kupikir aku bisa membuktikannya, aku akan pergi untuk berbicara dengannya dan kamu akan mendengarnya, dia akan mengakuinya. Mahaji dan semua pelayan berbicara dengan Anuja dan memintanya untuk tidak memisahkan Pakhi dan Ayaan. Anuja menegur mereka dan meminta mereka untuk meninggalkan pekerjaan dan keluar. Anuja mengatakan begitu dia mendapatkan kasus ini, dia akan melihat mereka.

Veer datang dan mengatakan bahwa Anda memenangkan kasus ini. Anuja bertanya apa yang terjadi. Veer mengatakan tapi Anda telah memenuhi telinga Pakhi dan sekarang dia percaya Anda, bukan saya. Pakhi mendengar mereka bersembunyi. Anuja hendak menceritakan rencananya, tapi dia melihat Pakhi dan menjebak Veer lagi. Veer berbalik dan melihat Pakhi. Anuja mengatakan bahwa Anda pikir Anda sangat cerdas. Mari kita lihat siapa yang menang sekarang. Daun pakhi Veer mendatanginya. Anuja melihat ke atas.

Pakhi berbicara dengan pengacara tersebut dan tidak ada yang mengambil kasusnya. Dia menjadi sedih. Dia memanggil Girish dan mengatakan tidak ada orang yang siap untuk membawa kasus hak asuh Ayaan, saya tidak tahu harus berbuat apa, bagaimana menangani ini, tolong datang dan katakan siapa yang harus ditunjuk. Veer mendatanginya dan mengatakan tidak ada pengacara yang siap. Bua memastikan hal ini. Dia bilang itu bukan kasus yang mudah. Dia bilang saya sarankan Anda memberikan kasus ini kepada saya. Dia mengatakan mengapa, saya akan gagal jika saya memberikan kasus ini kepada Anda, saya mendengar omongan Anda dan Maa. Dia bilang dia tidak punya pilihan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 232
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 231

0 komentar:

Posting Komentar