Sinopsis Paakhi ANTV Episode 228

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 228 - Episode dimulai dengan Ayaan meminta Veer untuk melakukan semua hal yang ayahnya biasa lakukan, Ayaan memegang tangan Veer dan Pakhi dan meminta Ashok untuk mengambil sebuah foto. Dia meminta Pakhi untuk tersenyum. Ayaan mempromosikan Dare 2 Dance. Pakhi dan Ayaan bertemu Bhaisa dan memintanya untuk tinggal beberapa hari. Bhaisa bilang dia harus pergi.

Dia bilang semuanya baik-baik saja sekarang. Bhabhisa memberi Nek kepada Ayaan. Dia bilang kita akan berangkat pagi hari. Anuja menyapa mereka. Pakhi memeluk mereka dan meminta mereka untuk berhati-hati. Lavanya bilang aku juga akan pulang sekarang. Ayaan bilang bawa Dadi juga bersamamu, dia suka bersamamu, dia tidak menyukaiku dan Maa. 

Dia bilang kau bawa dia bersamamu Pakhi kaget dan bilang rumah ini milik Dadi, dia sangat mencintaimu. Ayaan bilang tidak, dia tidak mencintaimu. Pakhi bilang Ayaan .......... Anuja marah dan bersikap manis. Dia bilang dia marah sehingga dimarahi dia. Pakhi meminta Ayaan untuk minta maaf padanya. Ayaan minta maaf dan pergi. Lavanya mengatakan Ayaan tidak bisa mengatakan ini tanpa ada yang memberitahunya. 

Dia pergi. Pakhi pergi ke kamarnya. Anuja berpikir waktu akan segera berubah. Veer menghapus bunga dari tempat tidur. Pakhi datang dan menatapnya. Dia bilang ini ... .. bunga .... Saya memiliki alergi dengan mereka. Dia merusak dekorasi dalam kemarahan. Veer kita kaget. Dia bilang kita berdua bekerja sama dan melihatnya terjadi begitu cepat. Dia menatapnya dengan marah.

Dia mengatakan bahwa kemarahan Anda dibenarkan dan saya mengerti. Dia bilang dia melakukan pernikahan ini hanya untuk kepentingan Ayaan. Aku selalu salah, tapi haknya bahwa Ayaan punya ayah. Dia mengatakan berapa banyak wajah Anda harus menipu orang. Dia bilang dia akan segera melihat wajahnya yang sebenarnya. 

Veer berpikir benar bahwa Anda tidak bisa mempercayai saya, tapi saya akan melakukan tugas saya. Lavanya mengatakan pada Girish apa kata Ayaan. Girish membela Ayaan dan mengatakan bahwa dia mungkin pernah mendengar di mana saja. Dia bilang mungkin Pakhi memberitahunya. Dia bilang kita tahu siapa yang mengisi telinganya, Pakhi tidak bersalah. Mereka berdebat. Dia melihat catatan puisi di laci dan membacanya.

Dia menatapnya dan bertanya apa ini? Dia bilang kamu sudah memberikannya padaku. Dia bilang saya? Dia bilang iya dan shayari. Dia mengatakan ini tepat untuk Veer, Pakhi dan Ayaan. Dia menyimpan catatan itu kembali. Dia mendapat telepon Anuja. Ayaan memoles sepatunya. Veer mendatanginya dan bertanya apa yang terjadi. Ayaan mengatakan semir sepatu. Dia bilang ayah mengajari saya dan saya lupa. Veer bilang aku harus mengajar. Ayaaan bilang iya Veer mengajarinya. Ayaan menatapnya dan berpikir tentang Anshuman. Pelukan Ayaan Veer. Veer merasakan emosinya.

Ayaan mengucapkan terima kasih paman, maaf ayah. Veer bilang ya Pagi harinya, Pakhi membuat Ayaan siap dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Girish. Girish berterima kasih pada mereka. Ayaan bertanya hadiah apa yang dia dapatkan. Dia bilang dia akan membuat rencana saat dia ingat. Ayaan bilang Veer akan mengantarku sekolah dan aku akan mengenalkannya pada temanku. Anuja mengatakan ya, itu akan menjadi pesta yang baik untuk mereka. 

Dia meminta Ayaan untuk memiliki laddoo. Ayaan menatap Pakhi. Pakhi memintanya untuk memakannya. Ayaan memakannya Anuja marah dan mengatakan apakah Anda melakukan setiap pekerjaan yang meminta pada ibu saya? Dia mengatakan bahwa Pakhi akan menghabiskan waktu dengan ayah baru Anda sekarang dan mengatakan bahwa dia akan mengurus rumah tanpa dia. Dia memintanya untuk fokus pada kehidupan kawinnya yang baru. 

Veer membuat sarapan dan mengemas tiffin Ayaan juga. Ayaan menyukainya. Veer dan Ayaan meminta Pakhi untuk mencicipinya. Dia mencicipinya dan tidak menyukainya. Veer bilang iya, itu tidak bisa sempurna seperti dia. Ayaan menunjukkan sepatu yang dipoles Veer. Dia bilang aku akan melakukannya besok. Ayaan tanya Veer dia belum siap. 

Dia bilang aku siap dan aku harus pergi kantor juga. Dia bilang kita akan sarapan di mobil, ayo pergi. Ayaan bilang kamu akan di rumah hari ini seperti sebelumnya. Pakhi bilang iya, saya akan makan siang fav anda. Anuja menghentikan Pakhi dan memintanya untuk menerapkan sindoor nama Veer, seperti Anshuman's. Dia tersenyum dan mengejek Pakhi. Pakhi tertegun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 229
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 228

0 komentar:

Posting Komentar