Sinopsis Paakhi ANTV Episode 226

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 226 - Episode dimulai dengan Ashok bilang iya, Veer membantu Pakhi dalam kondisi buruk dan dia mencintai Ayaan. Mereka berbicara bahwa Veer harus setuju. Veer meminta barang bawaannya. Bhaisa berbicara dengan Girish dan mengatakan bahwa Pakhi telah mengorbankan hidupnya di rumah ini, tidak ada yang mendukungnya sekarang, semua membuat musuh-musuhnya.

Dia mengatakan jika ini tidak terjadi di depan kita, kita pasti tidak merasakan sakit ini. Girish mengatakan ini adalah hal buruk, bahwa Anda tidak melihat rumah ini sebelum memberikannya di sini, Pakhi adalah berlian tapi tidak ada yang menghargai dia, bawalah dia dari sini. Veer mendengar ini. Girish mengatakan ibu Anuja ternoda. Anuja mengatakan Veer dan mencoba menghentikannya. Veer mulai pergi. 

Girish menghentikannya. Dia mengatakan bahwa Anda melakukan semua ini dengan kepintaran Anda. Dia mengatakan sekarang semua kebenaran sudah keluar, dan kami membutuhkan Anda, dan Anda akan berangkat dengan kereta api pertama. Ayaan memegang tangan Veer dan bilang kau bilang aku butuh ayah dan Maa ku membutuhkan teman, sekarang kita tidak punya apa-apa.

Ayaan bertanya pada Veer apakah dia akan menjadi teman mereka? Dia meminta dia untuk menjadi ayahnya. Semua orang kaget. Veer naik ke lantai atas. Pakhi ada di kamarnya melihat foto Anshuman. Veer mendatanginya. Veer menegurnya karena melakukan cara yang salah untuk mewujudkan kebenaran, bagaimana jika dia mengatakan ya untuk menikah dengannya, dia akan terikat padanya, siapa yang salah dengannya. 

Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, Anda membuat banyak orang bermasalah, Anda tahu apa yang sedang terjadi, Bhaisa dan Bhabhisaa Anda mengemis kepada Girish, bertanya siapa yang akan merawat Anda, mereka memiliki harapan dari saya, dan Ayaan meminta saya untuk menjadi Ayahnya, kamu salah berbuat untuk memberi mereka harapan.

Dia bertanya mengapa Anda menarik saya dalam hal ini, saya tidak akan memaafkan diri saya jika Anda dan Ayaan terluka, Anda benar, tapi jalan Anda sangat salah. Dia bilang Ayaan adalah anak kecil, dan saat Anda bermain dengan dia, Anda tidak mengatakan ini, sekarang Anda merasakannya, saya menarik Anda dalam hal ini, Anda melakukan semua ini, semuanya karena Anda. Dia mengatakan anak saya memiliki harapan di dalam hatinya, bahwa hidupnya tidak lengkap. Dia bilang Anda telah menunjukkan cara yang salah untuk keinginan Maa, dan Anda mengatakan bahwa saya menarik Anda ke sini, merasa malu. Dia kaget dan menatapnya.

Pakhi menyalahkan Veer atas segalanya. Dia menegurnya dan mengatakan bahwa Anda bisa pergi dan merayakannya sehingga Anda menang dan saya kalah. Dia bilang kau membuatku tak berdaya, kau telah mengecewakanku. Dia bilang selalu ingat ini, Andalah yang menghancurkan keluarga saya, Anda menganggap anak saya tidak bersalah dan keberanian saya. Dia bilang dia mengutuknya karena dia telah menyakiti cinta seorang ibu. 

Veer kaget. Anuja mengatakan ini tidak benar, apa kebutuhan Veer untuk menikah, jika dia mau pergi, dia harus pergi. Lavanya mengatakan Pakhi sangat pandai, tidak tahu kenapa dia melakukan ini. Girish mengatakan bahwa ibumu sedang bermain game dan mengejek Anuja. Dia mengatakan Lavanya buta bahwa dia tidak bisa melihat permainannya. Pakhi meminta Veer untuk pergi karena tujuannya untuk menghancurkan segalanya sudah berakhir. Dia mendorongnya dan menutup pintu sambil menangis.

Veer marah. Dia turun. Semua orang melihatnya. Pakhi keluar dan melihat mereka. Veer mengatakan bahwa dia siap untuk melakukan pernikahan ini. Pakhi dan semua orang kaget. Dia pikir dia membodohi dengan mengatakan bahwa dia akan menikahi Veer, tapi dia benar-benar menjawab ya. Maha ji mengucapkan selamat kepadanya dan Pakhi. Ayaan mengatakan Maa, paman setuju dan akan menjadi ayahku. 

Ashok bilang kita tahu itu, kita bahagia, terima kasih. Bhaisa bertanya pada Pakhi apakah dia yakin akan keputusan ini? Bhabhisa mengatakan bahwa dia bahagia untuk Pakhi dan memberkati dia. Pakhi datang ke kamarnya dan menangis. Dia melihat foto Anshuman dan mengatakan melihat mereka, mereka bermain dengan emosiku, dia bilang ya untuk menikah denganku, rencananya, aku sangat tidak berdaya, aku tidak tahu harus berbuat apa, aku sangat kesepian. Dia mengatakan bahwa Pakhi Anda gagal. Maafkan aku, maafkan aku Girish bertanya pada Veer apa permainan baru ini?

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 227
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 226

0 komentar:

Posting Komentar