Sinopsis Paakhi ANTV Episode 225

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 225 - Episode dimulai dengan Anuja dan Pakhi bertengkar sengit. Pakhi bilang dia ibu Ayaan. Anuja berkata baik-baik saja, Ayaan akan memutuskan siapa yang dia inginkan, dia melihat Anshuman di Aryaman, karena mereka adalah darah yang sama. Dia bilang kamu orang asing. Bhaisa bilang maaf Maa sa dan teriakan. Dia mengatakan setelah mengetahui yang sebenarnya, tunjukkan kepada saya dengan membuat Pakhi menikahi Aryaman, jika dia ada di sekitar Ayaan saya, pedang akan keluar. 

Dia mengatakan Pakhi, Anda telah menyembunyikan ini dari kami, saya akan membunuh Aryaman yang membuat Ayaan saya menjadi yatim piatu. Anuja mengatakan menghentikannya, dia adalah anakku. Bhaisa bilang dia adikku. Anuja menegurnya. Bhaisa berargumen dan berkata ya, Aryaman adalah anakmu, jadi kamu akan berbicara untuknya, kamu berasal dari Chittor, tapi bukan dengan hati, karena kamu tidak memberinya nilai apapun.

Anuja meminta Ayaan untuk berpikir dan membela Aryaman. Veer melihat ke atas. Dia bertanya pada Pakhi. Untuk mengatakan bahwa ia menginginkan Aryaman sebagai ayah. Ayaan mengatakan Aryaman tidak bisa menjadi ayahku. Anuja kaget. Dia menegurnya karena berbicara seperti Pakhi. Dia bilang Aryaman mencintaimu dan kamu menentangnya. 

Ayaan mengatakan keputusan Maa benar. Paman Veer bisa jadi ayahku Anuja marah pada Pakhi dan mengatakan bahwa Anda merusak segalanya. Dia menegur Pakhi dan menghina dia. Pakhi bilang iya, saat aku bilang ya untuk menikahi Aryaman, aku bukan anak buahmu, tapi anak perempuanmu, saat aku bilang tidak hari ini, aku jadi musuhmu. 

Anda selalu mengatakan bahwa keputusan saya selalu benar, itu berarti Ayaan tidak membutuhkan seorang ayah, saya tidak memerlukan pasangan hidup, itu semua bohong, itu berarti Anda menginginkan anak Anda Aryaman. Dia bilang kau melakukan semua permainan ini untuk membawanya kembali ke rumah. Anuja mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan Veer. Veer dan Lavanya mendatanginya. 

Anuja mengatakan ini adalah rencana Pakhi, melihat kebanggaan dan egonya, tidak tahu mengapa dia adalah musuh Aryaman. Dia meminta Veer untuk menolak pernikahan, dan kemudian Pakhi akan menikahi Aryaman. Anuja menunjukkan kemarahannya. Veer bertanya mengapa kau tidak memberitahuku kebenaran Aryaman? Kenapa kamu melakukan ini bersamaku? 

Anda tidak mengatakan bahwa dia adalah seorang penjahat, bahwa itu adalah tangannya dalam penculikan Ayaan, bahwa dia bertanggung jawab atas kematian Anshuman. Dia bilang itu tidak penting. Tugas Anda adalah meyakinkan Pakhi untuk menikahi Aryaman. Dia bertanya apa pendapat Anda, saya adalah budak Anda, saya tidak mendukung yang salah, 

Anda membuat saya bersalah melakukan hal ini, kami telah menghancurkan hati anak kecil, Anda tidak peduli dengan semua ini, seperti yang Anda tahu jika saya tahu Sebenarnya, aku tidak akan mendukungmu Anda membutuhkan saya untuk membebaskan Aryaman dari penjara. Saya berjuang untuk berbuat salah, karena saya mencintai Bua saya dan tidak melakukan penyelidikan apapun. Saya merasa Anda mencintai Pakhi, itu salah, itu adalah sebuah kesalahan. 

Seharusnya aku mengerti bahwa kau tidak peduli dengan Lavanya. Dia mengatakan kepada Lavanya bahwa serangan TI itu palsu, untuk menekan Pakhi membebaskan Aryaman. Dia bilang kamu buta dengan cinta Aryaman. Anuja mengatakan bahwa Lavanya adalah darahku, dia mempercayai saya, dia bukan Pakhi, Pakhi tidak berarti bagiku, aku punya satu anak perempuan, itu Lavanya.

Veer kaget dan bilang kau sudah siap mengorbankan anak perempuanmu untuk motif egoismu. Lavanya mengatakan bahwa hubungan darah itu benar, Anda mempercayai saya, Anda adalah ibu yang benar. Anuja tersenyum. Lavanya mengatakan Aryaman adalah saudaraku Veer, aku bisa melakukan apapun untuk membebaskannya dari penjara. 

Veer bilang sekarang aku mengerti, Pakhi marah untuk menghancurkan dirinya sendiri bagi orang asing. Anuja mengatakan bahwa saya tidak peduli, saya jauh dari anak-anak saya selama 25 tahun. Saya tidak peduli dengan Pakhi, Aryaman harus datang ke rumah ini. Ayaan mendengar ini dan mengatakan Aryaman tidak akan datang ke rumah ini. Dia bilang kamu sangat buruk Dadi, kamu tidak peduli dengan saya ibu.

Dia bilang aku tidak akan membiarkan anakmu di rumah ini. Anuja menyakitinya dan mengangkat tangannya untuk menamparnya. Veer memegang tangannya untuk menghentikannya. Veer bilang hentikan sekarang, atleast jangan membuat kesalahan ini di depanku. Anda buta bahwa Anda menampar anak laki-laki Anda yang telah meninggal. Dia mengatakan bahwa Anda menjadi iblis dalam cinta iblis. Veer mengirim Ayaan. Anuja bertanya pada Veer kemana kamu pergi, pekerjaanmu belum berakhir, Aryaman tidak pulang ke rumah. Veer bilang kau masih berpikir aku akan mendukungmu, anakmu berada di tempat yang tepat.

Dia bilang aku tidak akan memohon padamu, tapi ingat aku tidak akan membiarkan Pakhi puas dan bahagia. Veer dan Lavanya kaget. Anuja mengatakan bahwa saya akan melihat bagaimana dia akan menjelaskan anaknya, jangan katakan ya padanya. Veer memindahkan tangannya dari tubuhnya. Dia bilang aku pergi dari rumah ini dengan hormat. Maha ji berbicara dengan pelayan dan mengatakan Pakhi mengambil keputusan yang tepat, bahwa Veer benar untuk Pakhi, Anshuman meninggal karena Aryaman.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 226
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 225

0 komentar:

Posting Komentar