Sinopsis Paakhi ANTV Episode 224

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 224 - Episode dimulai dengan Pakhi sedang kesal. Anuja dan Bhabhisa mendatanginya. Anuja membuatnya memakai kalung kawinnya. Anuja memintanya untuk tidak menahan beban apapun pada hati. Dia pikir Aryaman akan segera pulang. Veer mengemasi tasnya. Sukhi datang dan meminta dia untuk tinggal selama beberapa hari. Dia mengatakan bahwa karyanya telah berakhir. Dia bilang dia akan membawa Aryaman kembali, bos barunya, pergi dan bersiap untuk menyambutnya. 

Pakhi berpikir tentang Anshuman. Ayaan mendatanginya dan melihat ke atas. Dia bilang wow Maa, kamu terlihat cantik banget. Dia bilang iya, sama seperti aku m ibumu. Dia membuatnya tersenyum berbicara tentang Anshuman. Dia memeluknya sambil tersenyum. Dia bilang mari kita berfoto dengan baik sekarang. Dia mengambil selfie dengan Ayaan dan berpikir tentang Anshuman.

Ayaan bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Saiyyan .................. ..plays .................. Dia bilang foto bagusnya. Kamu Berikan hadiah terbaik untukku, aku mencintaimu Maa. Dia bilang aku mencintaimu Mera Baccha. Ayaan membawa Pakhi ke bawah. Semua orang tersenyum. Bhaisa mengatakan bahwa dia senang melihatnya seperti sebelumnya. 

Mobil itu datang. Anuja pergi untuk menyambut Aryaman dan terkejut. Dia melihat Veer sendirian. Dia bertanya di mana Aryaman. Veer bilang dia tidak datang. Dia bilang apa maksudmu Dia bilang itu sangat bodoh bagiku, Pakhi tidak menandatangani surat, aku tidak memeriksanya sebelumnya. Anuja mengatakan mengapa dan memeriksa surat-suratnya. Anuja terkejut dan berkata baik-baik saja, saya akan mendapatkan tanda tangannya sekarang. 

Dia datang ke Pakhi dan meminta pertanda cepat, Veer akan membawa Aryaman saat itu juga. Pakhi bilang kau ingin aku menikah, jadi apa yang perlu kutandatangani. Semua orang kaget. Anuja bertanya apa? Pakhi bilang kau ingin Ayaan mendapatkan ayah dan aku menikahi seseorang. Dia bilang kalian semua menginginkan hak ini. 

Dia bilang bagus, itu akan terjadi. Anuja mengatakan bahwa kemudian menandatangani dengan cepat, Aryaman harus pulang ke rumah. Pakhi pergi ke Veer dan mengatakan bahwa dia selalu mengatakan kepada saya untuk berpikir seperti pengusaha, jadi dia akan menasihatinya hari ini. Dia bilang dia telah memilih seseorang yang mengingat masa depan Ayaan.

Dia bilang Aryaman tidak akan menjadi ayah Ayaan. Semua orang tertegun. Dia bilang kau bisa menjadi ayahnya. Semua orang terkejut ganda. Veer adalah mantra terikat dan terlihat di. Pakhi bilang aku siap menikahi Veer Pratap Singh. Anuja bertanya apa yang dia katakan? Pakhi bilang apa bedanya, Ayaan akan mendapatkan ayah dan aku akan mendapatkan pasangan hidup. 

Dia bilang dia akan memenuhi keinginan mereka. Anuja mengatakan itu adalah Aryaman, bukan Veer. Pakhi mengatakan jika saya dapat setuju untuk menikah, maka keputusan saya, adalah hak saya untuk memutuskan siapa yang akan saya nikahi. Dia bilang saya dan anak saya menjalani hidup kita, saya merasa Veer lebih baik dari Aryaman, apa yang dilakukan Aryaman untuk rumah ini.

Dia bilang Aryaman tidak memiliki nilai dan kemanusiaan, Veer jauh lebih baik dari dia, jadi dia setuju dengan apa yang kamu katakan. Dia bilang Aryaman tidak punya apa-apa, tapi Veer memiliki kualitas bagus. Veer bilang kamu keliru. Pakhi bertanya mengapa, tidakkah kamu mencintai Ayaan, kamu membantu saya dalam bisnis. Dia bilang dia tahu Anda mencoba memanipulasi Ayaan, tapi atas ucapan Maa, saya melihat semuanya. 

Anda memarahi dan mengerti Ayaan apapun yang dia lakukan. Dia bilang kau melakukan semua tugas ayah. Veer bilang Pakhi dengarkan aku. Pakhi mengatakan bahwa seorang ayah adalah panutan bagi anaknya, Aryaman bisa menjadi penjahat tapi bukan pahlawan. Anuja marah. Pakhi bilang Aryaman tidak bisa berubah dan aku tidak bisa memberikan Ayaan kepadanya, jika dia menjadi seperti Veer, aku akan bahagia. 

Dia mengatakan jika ada yang bertanya kepada saya apa yang saya inginkan, saya akan mengatakan bahwa saya dapat membesarkan Ayaan sendirian. Dia bilang kalau menurutmu dia butuh ayah, maka aku akan menikahi Veer. Dia bilang mereka belum melihat dunia, kalau tidak mereka pasti tahu seorang ibu memberi nilai pada seorang putra. 

Dia bilang kau sudah tahu ini dalam pikiran Ayaan bahwa dia membutuhkan seorang ayah, baiklah, aku siap menikahi demi dia dan berjanji akan diberikan pada Anshuman, tapi aku akan menikah dengan keinginanku. Veer bilang tidak, aku tidak mau menikah. Pakhi bertanya mengapa menurut Anda Ayaan tidak menginginkan seorang ayah. Dia bilang dia hanya akan menikahinya dan menanyakan keputusannya.

Anuja berpendapat mengambil sisi Aryaman, karena dia adalah darahnya dan tidak ada yang bisa sama dengannya. Pakhi mengatakan bahwa Anshuman benar-benar mengetahui kebenarannya dan dia tidak mempercayainya saat itu. Anuja mengatakan ini adalah kehidupan, kita tidak akan setuju dengan ini. Pakhi mengatakan ini adalah kebenaran, mendengar rekaman Anshuman, dan memainkannya. 

Dia bilang dia menyembunyikan ini untuk menjaga kedamaian di rumah, tapi hari ini dia harus memberi tahu mereka. Semua orang mendengar suara Anshuman dan dia mengatakan bahwa Aryaman ingin menculik Ayaan. Dia bilang dia bukan saudara laki-laki saya, golongan darahnya berbeda, saya merasa ada yang tidak beres. Anuja marah dan mengatakan apa yang ingin Anda buktikan, saya tahu segalanya, 

Aryaman menceritakan semuanya kepada saya. Pakhi bilang kalau begitu kau bilang Anshuman mempercayai Aryaman. Itu berarti Anda tahu Anshuman mengetahui kebenarannya, bahkan Anda ingin saya menikah dengannya. Anuja mengatakan bahwa dia telah berubah, Anda telah memaafkan Ayaan. Pakhi berpendapat dan berkata baik, saya akan membebaskan Aryaman, tapi dia tidak bisa datang ke rumah ini dan tidak berada di dekat anak saya. Semua orang melihat ke atas.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 225
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 224

0 komentar:

Posting Komentar