Sinopsis Paakhi ANTV Episode 221

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 221 - Episode dimulai dengan Lavanya memintanya untuk berpikir lagi, karena mereka sangat mencemaskannya, mereka memilih Aryaman saat Ayaan melihat Anshuman di dalam dirinya. Dia bilang Anda berjanji pada Anshuman dan berusaha untuk menyimpannya, tapi kami juga berjanji kepadanya bahwa kami akan selalu menjaga agar Pakhi tetap bahagia. Pakhi mengatakan bahwa dia tidak bisa memberikan tempat Anshuman kepada siapapun dalam hidupnya. 

Bhaisa mengatakan waktu mengubah segalanya. Saat Anshuman datang untuk membawa Anda, apa yang dia katakan. Dia memikirkan kata-katanya bahwa dia membutuhkannya untuk mengelola anaknya, dan dia telah menjalani kehidupan kawinnya, dia tidak menginginkan seorang istri, tapi seorang ibu untuk Ayaan.

Pakhi mengatakan bahwa dia memberi saya tempat dalam hidupnya, tapi saya tidak dapat memberikan tempat kepada siapapun. Saya berjanji pada Anshuman bahwa saya akan selalu hidup untuknya. Aku di Pakhi-nya, aku sangat mencintai Ayaan dan bisa mati untuknya, tapi kenangan Anshuman adalah hidupku. 

Dia pergi menangis. Ayaan mendengar ini dan pergi. Bhaisa mengatakan bagaimana menyeimbangkan, satu sisi adalah Ayaan dan sisi lainnya adalah Pakhi. Pakhi datang di jalan dan berjalan. Bairi jiya tumpe piya .................. bermain ..................... Dia berpikir tentang Anshuman dan saat-saat manisnya. Bol dil se ..................... .plays .....................

Ayaan membawa karton besar dan menghapus semua foto Anshuman. Dia bilang dia akan menghapus segala sesuatu yang mengingatkan Maa dari ayah. Lavanya memanggil Anuja dan Veer. Ayaan mengatakan MAa mengatakan bahwa dia tidak dapat membuat ayah menjauh dari hatinya, jadi saya melakukan ini, maka dia akan menikahi Aryaman. Dia mengenakan pakaian Anshuman, dan barang-barang di karton dengan foto-fotonya. 

Dia bilang maaf ayah, saya tidak bisa membiarkan Anda berada di sini, saya sangat mencintaimu, tapi Anda harus pergi. Dia bilang sampai kamu di sini, Maa tidak akan menemukan pasangan hidupnya, aku akan merindukanmu ayah. Ayaan meminta Maha ji untuk menyimpan barang-barang ini di ruang penyimpanan, dengan barang-barang ibunya, saat ayah menemuinya dan akan tinggal bersamanya. 

Veer memeluk Ayaan. Pakhi duduk di bangku di jalan dan memikirkan kata-kata Ayaan. Dia pulang ke rumah dan melihat foto-foto Anshuman hilang. Dia kaget. Dia memeriksa laci dan lemari dan mengatakan siapa yang berani menyentuh barang-barang Anshuman. Ayaan bilang aku yang melakukannya. Pakhi bertanya kenapa. 

Ayaan bilang aku ingin kamu melupakan ayah. Pakhi bilang Ayaan ......... .. Ayaan bilang kamu akan merindukannya sampai kamu melihat semua itu, jadi aku menghapus segalanya. Dia meminta dia untuk mengembalikan semuanya. Dia bilang saya tidak akan, karena saya menginginkan keluarga bahagia saya, saya menginginkan ayah baru. Dia bilang aku bilang tidak ada yang akan datang dalam hidupku, aku ibu dan ayahmu. Ayaan bilang kamu tidak bisa keduanya.

Semua orang datang dan melihat mereka berdebat. Dia bilang aku ingin ibu yang menghabiskan waktu bersamaku. Dia bilang ini tidak mungkin. Ayaan mengatakan mengapa, ayah juga memberi dirinya kesempatan kedua, melupakan ibuku dan memberi Anda kesempatan. Jika dia bisa melakukan ini, mengapa Anda tidak bisa melupakan ayah dan menikahi Chachu. Pakhi mengangkat tangannya untuk menamparnya. 

Dia menghentikan tangannya. Semua orang kaget. Ayaan berlari keluar ruangan. Semua orang pergi Saiyyan .................. .plays ..................... ..Veer mendatanginya dan bilang aku merasa untuk membuat sebuah kuil atas namamu. Dia bilang Anda begitu hebat, Anda terjerat, Anda bahkan tidak menyadari bahwa Anda menjadi Anshuman, yang tua.

Dia bilang aku tahu bagaimana dia, setelah semua kita sepupu, dia hanya mencintai satu hal, citranya. Dia mengatakan sangat mengejutkan, Anda membuatnya keluar dari sana, dan berhasil menangkapnya. Dia mengatakan itu masalah pribadi saya. Dia bilang anakmu juga sesuatu bagiku. Dia bilang Anda bekerja keras untuk membawa Ayaan keluar dari situasi ini, saya pikir semuanya sudah kembali ke masa lalu, dia menjadi seperti sebelumnya, saya merasa air matanya asli, memutuskan ingin memberi dia kebahagiaan atau Anda bisa menahan air matanya. Dia pergi.

Anuja datang ke Ayaan dan meminta dia untuk meminta maaf kepada Pakhi jika dia merasa tidak enak. Dia bercerita tentang Aryaman, dan mengatakan bahwa dia tidak membuat kesalahan, tapi ibu Anda tidak memaafkannya. Jika dia memaafkannya, dia akan mendapatkan ayahmu. Ayaan bertanya bagaimana Maa memaafkannya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 222
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 221

0 komentar:

Posting Komentar