Sinopsis Paakhi ANTV Episode 219

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 219 - Episode dimulai dengan Veer mengatakan dia tahu segalanya tentang dia dan mengatakan apa yang dia lakukan untuk Ayaan dan Anshuman, saat dia mengerjakan pekerjaan rumahnya. Apa yang kamu ketahui tentang aku? Saya datang ke sini karena saya melihat kebenaran Bua, bukan hanya karena dia memanggilnya, saya tinggal di sini untuk Ayaan, saya merasa hidup tidak bisa dipimpin sendiri, saya tidak peduli dengan apa yang Anda pikirkan tentang saya. 

Saya melihat Ayaan kehilangan ayahnya dan saya pikir dia harus mendapatkan seorang ayah, hidup masih di tangan, waktunya tidak akan selalu sama. Pakhi datang ke kamarnya dan mengemasi tasnya dengan marah. Anuja datang dan kaget melihatnya. Veer datang dan melihat ke atas. Anuja bertanya apa yang dia lakukan? Pakhi melempar tas di dekatnya dan memintanya untuk meninggalkan rumah sekarang, tidak setelah 10 ddays.

Anuja menegurnya dan mengatakan bahwa Anda selalu salah paham dengan orang, inilah rumah saya juga, saya memanggilnya dan dia akan melakukannya. Tinggalkan saat aku bilang, kamu tidak bisa melakukan apa yang kamu inginkan. Pakhi berbalik dan mengatakan kepada Veer bahwa Anuaj menentangnya karena dia, dia tidak datang untuk mempersatukan mereka, tapi untuk memutuskan hubungan. 

Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja begitu Anda pergi dari sini. Dia pergi. Ayaan ada di sekolahnya dan menganggapnya tidak mudah meyakinkan Maaa, jika dia tidak mau menikahi Aryaman, dia tidak akan melakukannya. Ayaan mengatakan bahwa dia harus mendapatkan beberapa gagasan untuk meyakinkannya, tapi apa dan meminta Tuhan untuk membantunya. Dia memiliki medali di tangannya dan keluar dari sekolah berjalan. 

Dia melihat beberapa anak berkelahi. Ayaan datang dan berdebat dengan anak nakal. Anak laki-laki memukuli Ayaan. Pakhi bekerja di kantor. Ayaan datang kepadanya dalam kondisi buruk dan dia kaget melihatnya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa anak laki-laki itu telah memukuliku. Dia bertanya mengapa. Dia bilang anak-anak kumuh itu. 

Dia bertanya mengapa Anda pergi ke daerah kumuh. Ayaan mengatakan bahwa dia juga membawa piala saya dan memenangkan kompetisi. Pakhi bilang aku akan mematahkan tangan mereka, menunjukkan siapa anak-anak itu. Veer memberitahu Anuja bahwa tidak ada gunanya jika dia tetap di sini. Anuja mengatakan bahwa Anda datang hanya untuk bekerja. Dia bilang kalian berdua selesaikan ini. 

Dia bilang baik-baik saja, kamu juga pergi, karena semua orang meninggalkanku. Dia bilang dia butuh dukungannya, baiklah tinggalkan aku sendiri. Lavanya datang dan bertanya apa yang terjadi. Veer tinggal di sini demi Maa. Veer bilang aku tidak kesal, aku tidak bisa menolong siapapun, kurasa semuanya akan jelek kalau aku tinggal di sini. Lavanya meminta hadiah raksha bandhan dan mengatakan bahwa dia memutuskan untuk tidak pergi kemana-mana. Veer setuju.

Lavanya mengatakan mobilnya berhenti di tengah jalan. Veer bilang dia akan mendapatkannya dan pergi. Pakhi datang ke perkampungan kumuh dan melihat anak laki-laki dengan piala Ayaan. Ayaan menunjukkan anak-anaknya itu. Anak laki-laki melihat mereka. Bicara anak laki-laki dan Ayaan. Mereka mengejeknya dengan mengatakan bahwa dia tidak memiliki ayah dan dia adalah yatim piatu. 

Pakhi meminta anak itu untuk memberikan piala Ayaan. Ayah anak laki-laki itu berbicara dengannya. Pakhi mengatakan putra Anda telah mengalahkan anak saya dan mengambil pialanya, tolong jelaskan dia untuk tidak melakukan ini dan mengembalikan piala tersebut. Pria itu berkata baik-baik saja, ambillah dan jangan berikan padanya. Dia bilang Anda harus melakukan gulat lengan bersamaku jika Anda menginginkan ini, baiklah Anda menerapkan kekuatan penuh dan saya akan memiliki kekuatan setengah. Pakhi bilang Ayaan, mereka orang jahat, ayo pergi.

Pria itu menantangnya mengatakan bahwa Ayaan mengatakan bahwa dia adalah ibu dan ayahnya, dan Anda takut. Dia mengejek Pakhi. Ayaan mengatakan jika ayah ada di sini, dia pasti akan menunjukkan mereka dan mendapatkan piala saya, mereka mengatakan hal buruk. Ayaan sengaja membuat Pakhi menyadari bahwa ia membutuhkan seorang ayah. Hee mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Anda adalah ibu dan ayah saya, tapi melihat Anda tidak dapat melakukan apapun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 220
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 219

0 komentar:

Posting Komentar